YUI 5th Tour 2011-2012 Cruising ~HOW CRAZY YOUR LOVE~ (Arrived)

Pagi ini DVD YUI Cruising How Crazy Your Love yang aku pesan dateng. Seneng banget, datengnya tepat waktunya pula, pokok senengnya nggak bisa diungkapin. Aku sempet nggak tega buka segelnya, beneran nggak tega.http://www.smileycodes.info
Pas pulang dari kuliah baru aku buka segelnya, wuihh keren ada photobooknya, jadi tambah seneng.http://www.smileycodes.info
Dari dulu pingin banget beli CD/DVD YUI, dan baru sekarang terlaksana di DVD konsernya YUI ini. Sekarang yang nggak tega muternya, wkkk… Biarin diprotes ma temen, ‘Kok nggak diputer-puter sih?!’. Egp, punya-punya saya kok.http://www.smileycodes.info
Jreng.. jrengg.. jrengg…http://www.smileycodes.info


Baca lebih lanjut

Iklan

Letih

Letih rasanya menjalani semua ini, meski tinggal beberapa langkah lagi aku terkadang merasa ingin menyerah saja. Aku lelah terus seperti ini, aku ingin sesuatu yang lain. Aku cukup lama terus bersabar, ya Allah kuatkan aku. Perjalanan ini sesungguhnya tidak sulit jika kita mau berdoa dan berusaha. Dan satu hal yang penting adalah Niat. Ucapkan Basmalah untuk memulainya dan akhiri dengan Alhamdulillah. Tapi terkadang rasa malas membuat langkah ini menjadi sedikit terhambat. Jalan ini dulu yang telah aku pilih, meski terkadang aku pikir aku salah memilihnya karena aku tak cukup kuat memikul semua ini.Tapi aku selalu teringat apa yang bunda katakan, aku tidak ingin mengecewakan bunda dan ayah, aku hanya ingin membuktikan baktiku, sungguh hanya itu. Aku mungkin orang yang terlalu banyak berpikir, segalanya terlalu dipikir, aku memang payah. Aku merasa letih dan lelah, lalu aku harus bagaimana? Semoga Allah tetap disampingku, membimbingku, mengingatkanku tentang banyak kisah perjuangan. Terkadang aku ingin menutup mataku saja, bukankah ini tindakan pengecut. Menjalani semua dengan sungguh-sungguh, bekerja keras, itu adalah kuncinya. Suarakan pada hatiku, tentang semangat.

Lyric Ikimonogakari – Haru Uta (Rom + Indo trans)

Tsutae takute todoke takute ano hi no kimi e
Itsu no hika no sayonara sae mo mune ni shimatte…..

Sora no ao sa ni me o hosomete nanigenaku kazashita te ni
Kaoru kaze ga sotto yokogiri kisetsu o mata tsugeru
Kuchibue o fui, fuite kazamuki ga kawaru yo ni
Sukoshi dake kimi wa namida shite ….

Ashita ga sukoshi kowai no to
Tsubuyaita kimi no yokoga o ga te wo mitsume teru

Tsutae takute todoke takute ano hi no kimi e
Itsu no hika no sayonara sae mo mune ni shimatte
Itsuka bokura oto nani naru soshite deaeru
Kimi to koko de yakusoku suru yo dakara egao de dakara egao de

Tsukami kaketa sono tenohira wa hirahira to te o hanarete
Tomaru koto o shiranu ashita wa tooi sora e kieru
Kurayami no naka aruite tesaguri no michi ni mieta
Iichiru no hikari ga aru to shiru…

Kotoba o aete sagashitara
Kibou no nimonji o bokura ichizu ni erabu darou…

Hanare nakute todoka nakute soko ni aru no wa
Itsu no hi ni mo futari miageta sora no ao sa de
Ano hi bokura mune ni nokoru yume o kaita
Dakara koko de kimi ni inoru yo Itsumo egao de….
Baca lebih lanjut

Tak terungkap

Aku lelah menangis
Aku tak dapat menyuarakan isi hatiku
Aku ingin berlari dari belenggu ini
Merenggut asa yang terampas waktu

Hal yang terungkap tak pernah ku mengerti
Berharap kau mau mendengarku
Meski kelunya rasaku
Aku ingin dapat mengatakan semua

Terlalu banyak hal berjejal dalam otakku
Tertatih aku melampaui rasa takutku
Pedihnya sangat terasa
Maukah kau mendengarkan aku

Aku lelah menangis
Hanya kekuatan hatiku yang masih tersisa
Perlahan termakan usia
Meninggalkan goresan dalam garis hidupku

Aku sedang berusaha sekarang
Meski aku masih ingin melarikan diri
Aku yakinkan dalam palung jiwaku
Terpendam didalam bersama sebuah tekat

Fanfic YUI ‘Hater’ Chapter 1

FF ini udah menetap lama di laptop mau publish saya yakin nggak ada yang baca, ada yang baca pun nggak mau komen. Akhirnya diputusin buat publish sekarang daripada dibiarin terlantar di lappy hehe.. :p
Ini adalah fanfiction, jadi karakter di ff ini adalah bikinan author.

Judul: Hater
Penulis: Vy pratama
Length: Short story / Chaptered
Genre: Family, Angst, apa aja boleh deh aku juga bingung :p

Cast:
YUI as Yui Yoshioka
Gackt as Gakuto Yoshioka
Younha as Younha
Hara Kara as Go Hara
Kenichi Matsuyama as Kenichi

—Mencaci, menghujam, membenci. Apa kalian pikir kalian hebat? Aku pun bisa berbalik bertindak. Hater—

Pagi yang gerimis di fukuoka,
“Kapan berangkat?“ Tanya Yui pada pemuda yang duduk didepannya sambil menggigit sedikit roti pangganggnya.
Pemuda yang duduk didepannya sedang sibuk mengoleskan selai coklat dirotinya jadi menghentikan aktivitasnya itu dan memandang Yui,
“Minggu depan.“ Jawab pemuda itu.
Yui mendengus, “Jadi aku harus sendirian lagi di rumah?“ Air muka Yui berubah sedih.
Pemuda itu meraih kepala Yui dan membelainya pelan,
“Mengertilah, ini juga demi hidup kita.“ Jawabnya berusaha meyakinkan
“Andai waktu bisa diputar.“ Eluh Yui
“Ssstt. Apa yang kau bilang, jangan melawan lajunya waktu tuhan bisa marah padamu.“
Yui mulai cemberut.
“Jangan memasang wajah seperti itu, ayo tersenyumlah cantik. “ Rayu pemuda itu sambil mencubit kedua pipi Yui
“Kakak akan cepat pulang kan?“ Tanya Yui memastikan bahwa pemuda itu tidak akan lama meninggalkannya
“Pasti adikku sayang.“ Jawabnya sambil tersenyum
Yui lega mendengar jawaban kakaknya, kakak yang sangat dicintainya dan orang satu-satunya yang dia miliki didunia ini, Yoshioka Gakuto.

Gakuto adalah seorang musisi atau bisa dibilang pekerjaannya adalah seorang pemain band. Band rookie yang namanya mulai melejit sehingga kontrak manggung pun mengalir, tidak terkecuali ke luar negeri. Sehingga dia harus meninggalkan adik semata wayangnya demi pekerjaannya ini. Mereka hidup sebagai yatim piatu tapi mereka tidak ingin tinggal dipanti asuhan, mereka lebih memilih hidup berdua dan menjalani semuanya bersama-sama.

“Sekarang marak sekali band-band rookie, apa kakak tidak takut tersaingi?“ Tanya Yui sambil membaca berita dikoran.
“Tentu saja tidak, buktinya kami dapat tawaran manggung banyak. Apa kau tidak percaya dengan kehebatan kakakmu ini?”
“Percaya diri sekali kakak ini.“
Gakuto tertawa sambil mengacak-acak rambut Yui,
“Sudah selesai komennya ibu komentator, lihat hampir jam 7 kau bisa terlambat masuk sekolah.”
Yui menoleh ke arah jam dinding, lalu mengalihkan pandangannya keluar jendela.
“Masih gerimis, aku jadi malas berangkat.“
“Dasar kau ini, ayo cepat mandi sana nanti kakak antar.“
Wajah Yui mendadak ceria,
“Benar ya kak ?, asyik!!“
Dengan semangat gadis itu berjalan ke kamar mandi sambil menyenandungkan sebuah lagu gembira, gakuto hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya yang selalu manja padanya.
Baca lebih lanjut