Unyeg-unyeg saja

Sudah lama tidak menulis lagi, rasanya sangat takut ingin memulai lagi setelah sekian lama. Ketika membaca ulang apa yang saya tulis rasanya menyesal meninggalkannya begitu saja. Sekarang ketakutan ini yang bikin kepikiran. Bisa gak ya bikin kata-kata kayak gitu lagi, bisa gak ya bikin ide kyk gitu lagi, bikin ide yang lebih bervariasi. Banyak kekhawatiran dan pertanyaan di benak saya. Menjadi penulis pemula rasanya sulit, memang sulit ketika kita gak dapat inspirasi. Rasanya buntu, mau jalan kemana juga bingung. Kadang iri kalau lihat tulisan orang lain, lalu bangkitlah kemauan ingin menulis. Tapi ya gak ada ide itu bikin saya mengurungkan niat. Karena ada satu dua hal juga yang bikin saya makin malas nulis, misalnya ingin mencoba kegiatan yang baru, tapi malah buang-buang waktu dan gak memberi manfaat. Malah curhat kan panjang lebar. Kalo lagi mellow dulu itu ide suka muncul, sekarang mau mellow gimana pun malah gak terpikirkan apa-apa, payah sekali -__-

Harus giat mengamati karya orang lain lagi biar bisa tau sampai mana saya harus berusaha, semoga gak mandeg lagi. Dasar labil, kalau kata anak sekarang hahaha…

Otak saya rasanya mau meledak kalau galau soal nulis. Kadang membodohkan diri sendiri, payah banget sih payah kamu payah. Bahkan sekarang juga sudah lupa caranya ngeblog hahaha, hadeh apa-apa kamu kok lupa sih ingatnya itu lho apa hey kamu jangan diam aja kurang responnya jangan lempeng kamu ya. Waktu itu ada yang bilang semacam itu pada saya tapi saya lupa bagaimana kalimatnya hahaha. Lupa lagi apa gak ada kalimat lain.

Sekarang entah kenapa saya lagi tertarik sama dunia kosmetik. Masa ya ikut ikutan jadi beauty blogger hihihi. Tidak pintar menilai suatu produk, ya pokoknya dipakai saja enak. Halah apa ini.

Intinya jadi meluber kemana-mana, fokus dong kan katanya mau nulis. Coba dong cobaaa…

Pas liat blog jadi asing, kok rasanya jadi gaptek ya hahaha

Iklan