Fanfic ~My Puppy Love~ Chapter 3 (End story)

Cast:

YUI as Yui yoshioka

( Gadis anak orang kaya yang mempunyai prestasi bagus, sebut aja jenius )

Kim Jae joong Tvxq as Kim jae jung

( Cowok yang di taksir Yui sejak SD, orang yang berkharisma dan dikagumi )

Go younha as Go younha ( Sepupu yui )

Erika sawajiri as Erika sawajiri ( Gadis yang menyukai kim jae jung )

Genre: Comedy romance ( Kayaknya hehe.. ), Friendship

Rating: G

Length: Short story

Di stasiun kereta api para pemain basket kishou school bersiap-siap berangkat karena hari ini adalah pertandingan final basket nasional,

Nampak sekali wajah penuh semangat dari anak-anak itu,

“ Ayo cepat naik semua “ teriak jae jung.

Kereta pun berangkat.

Beberapa menit kemudian kereta tiba-tiba berhenti,

“ Kami mohon maaf telah mengganggu perjalanan anda, karena telah terjadi kecelakaan kami akan berputar melalui jalur luar. Terima kasih “

“ Semoga segera kembali normal “ kata jae jung menenangkan teman-temannya

“ Iya, semoga cepat. Aku jadi takut “ kata erika yang juga ikut dalam perjalanan itu

“ Kalau lama bisa telat ke pertandingan “ bisik younha pada yui,

Yui mengangguk wajahnya khawatir.

Mereka menunggu dengan gelisah,

“ Sudah 15 menit, haduhh.. Oii,, masinis gimana ini ?! “ eluh beberapa anak basket

Jae jung melihat arlojinya,

“ Ughh.. mau berhenti sampai kapan ini ? kita bisa telat ke pertandingan “ eluh jae jung kesal

“ Pasti sebentar lagi jalan “ kata erika menenangkan jae jung

“ Padahal ini pertandingan terakhir bagi anak-anak kelas 3, sial.. !!! “ eluh jae jung lagi

Yui yang memperhatikan jae jung dari tadi jadi ikut khawatir, dia terus berpikir mencari cara.

“ Younha aku ke toilet sebentar “ kata yui sambil berlalu

Di dalam toilet yui menelpon seseorang sepertinya orang penting,

“ Ini benar-benar keadaan darurat, tolonglah “ kata yui

“ Tapi, saya sedang sibuk nona yui “ kata suara seorang pria di telepon

“ Jadi tak apa jika aku membocorkan rahasia bapak “ ancam yui

“ Eh, haha. Nona yui i.. itu.. “ Baca lebih lanjut

Fanfic ~ My Puppy Love ~ Chapter 2

Cast:

YUI as Yui yoshioka

( Gadis anak orang kaya yang mempunyai prestasi bagus, sebut aja jenius )

Kim Jae joong Tvxq as Kim jae jung

( Cowok yang di taksir Yui sejak SD, orang yang berkharisma dan dikagumi )

Go younha as Go younha ( Sepupu yui )

Erika sawajiri as Erika sawajiri ( Gadis yang menyukai kim jae jung )

Genre: Comedy romance ( Kayaknya hehe.. ), Friendship

Rating: G

Length: Short story

 

 

Siang itu,

“ Ayo yui kita pulang saja “ eluh younha berulang kali

“ Ssstt… jangan merengek seperti anak kecil begitu, percuma kita sudah datang jauh-jauh ke rumah kutu kupret ini kalau kita tidak menemukan info bagus tentang dia “ kata yui

“ Anak ini sampai melakukan hal nekat seperti ini “ batin younha ( ‘-_-)

 

Yui menemukan sebuah tangga kayu, kemudian mendirikan tangga kayu itu di tembok rumah jae jung hingga tangga kayu itu menyentuh balkon rumah jae jung,

“ Nah, sudah tepat. Pasti kamarnya ada di atas, ayo younha kita naik “ ajak yui

“ Tidak mau ah, aku di sini saja. Aku akan berjaga di sini “

“ Hmm.. baiklah nanti kalau ada apa-apa beritau aku ya “ kata yui sambil mengedipkan salah satu matanya

“ Iya “ saut younha dengan nada malas

“ Hmm.. pasti ini kamarnya “ kata yui lalu membuka jendela besar kamar itu

“ Bagus tidak di kunci “ batin yui senang

“ Waw kamarnya penuh fitur basket, eh ada rak kecil berisi miniatur superhero, eh dia punya boneka panda kecil, seperti anak kecil saja. Ada tulisan di bonekanya ‘ Dari nenek ‘, jadi boneka panda kecil ini buatan neneknya. Kyaaa.. kawaii.. !! “ yui terkagum-kagum melihat isi kamar jae jung

Ckrekk, ckrekk !!

Yui memfoto setiap hal yang dia lihat di kamar jae jung, sampai hampir tidak menyadari bahwa jae jung sedang menuju kamarnya

“ Kyaaa.. orangnya datang “

Yui segera keluar lewat jendela besar tadi, yui mengamati jae jung dari luar

“ Ah.. capek sekali hari ini “ kata jae jung sambil melepas satu persatu kancing bajunya

Deg !

“ Eh, di.. dia mau ganti baju ? beruntung sekali “ pikir yui

* otaknya mulai gak bener ni yui :p *

 

Tek, tek !!

“ Wuaa.. apa gak bahaya nih kalau lebih dari ini “ hati yui mulai kebat-kebit, cenat-cenut *bahasa apa ini author ?! :p *

“ Kak, di tv ada pertandingan basket seru sekali “ kata adik jae jung yang tiba-tiba masuk ke kamarnya

“ Iya.. aku akan segera ke bawah “ kata jae jung

“ Huff.. untunglah aku tidak melihat yang lebih dari itu “ yui menghela nafas lega

 

Miaw, miaw !!

Seekor kucing menggigit boneka jae jung yang dipegang yui,

“ Eh kucing nakal, ini bukan makanan tau “

Terjadilah perebutan boneka antara yui dan kucing nakal itu

* Yui vs kucing, ayo para reader dukung sapa ? hahaha… *

 

“ Siapa di luar ? “ teriak jae jung

“ Wuaaa.. ketahuaaann… “

Yui berhasil merebut boneka jae jung dari si kucing nakal tadi dan segera turun melalui tangga kayu yang tadi yui pakai untuk naik ke atasJae jung memeriksa keluar jendela kamarnya, sedangkan yui dan younha sudah kabur dengan kecepatan kilat

“ Kabuuuuurrr….. “
Baca lebih lanjut

Fanfic ~My Puppy Love~ Chapter 1

Cast:

YUI as Yui yoshioka

( Gadis anak orang kaya yang mempunyai prestasi bagus, sebut aja jenius )

Kim Jae joong Tvxq as Kim jae jung

( Cowok yang di taksir Yui sejak SD, orang yang berkharisma dan dikagumi )

Go younha as Go younha ( Sepupu yui )

Erika sawajiri as Erika sawajiri ( Gadis yang menyukai kim jae jung )

Genre: Comedy romance ( Kayaknya hehe.. ), Friendship

Rating: G

Length: Short story ( Gak tau dah ntar ada berapa chapter, pokoknya ikutin aja hoho.. )

Disclaimer: YUI punyanya mr. Sony, Jae jung punya saya eh bukan ding haha.. *plakk*, younha dan erika punyanya manajemen masing-masing, aku hanyalah seorang fans *halah*. Fanfic ini punya saya but,, FF ni terinspirasi dari manga Guardian angel-nya Himawari ezuki.

Yah, Begitulah ^o^/

 

Driiitt… Driiitt…

Suara ponsel younha yang bergesakan dengan meja belajarnya

“ Siapa yang menelpon malam-malam begini ?! “ batin younha

Tangannya menggapai-gapai ke meja belajar yang tidak jauh dari tempat tidurnya

“ Moshi-moshi “ sapa younha dengan nada malas

“ Moshi-moshi, sepupuku yang manis “ jawab sebuah suara seorang gadis di ponsel dengan riangnya

“ Eh kau, untuk apa menelponku malam-malam “ kata younha agak kesal

“ Hoho.. maaf mengganggu tidurmu. Ada kabar gembira untukmu “

“ Apa ? “

“ Aku besok kembali ke jepang, kyaaa… kau senang kan ?! “

“ Eh.. jadi menelponku malam-malam begini hanya untuk bilang begitu. Sudah aku mau tidur lagi “ kata younha agak ketus

“ Jahat sekali sepupuku ini, huh !!. Ya sudah sampai jumpa besok di sekolah “ kata suara gadis di ponsel

“ Heh ?, eh apa maksudmu di sekolah… “

Tuut.. tuut..

Gadis yang menelepon younha tadi telah mematikan ponselnya

“ Ah,, apa dia mau bersekolah di sini ?, bukan untuk liburan seperti biasanya ?, apa maunya anak itu pindah sekolah seenaknya. Ah, sudahlah “ kata younha lalu tidur lagi.

 
Baca lebih lanjut

Fanfiction “Cute Devil Beside Me” ~Part 2~

Cast:

YUI as Yui

Kim jae joong Tohoshinki as Kim jae jung

Younha as Younha (Teman YUI)

“ Aaaahhhhhh~~~~~ “
Aku menoleh ke belakang mencari-cari asal suara itu, nafasku menjadi tak teratur karena perasaan ku yang ketakutan ini.
“ Semoga besok pagi aku tidak bertemu dengan jae jung “ doaku dalam hati

+++++++++++++++++++

Sudah aku duga berita kematian siswa-siswa nakal itu akan menjadi kabar yang heboh di sekolah, mendadak di sekolah jadi banyak wartawan,
“ Apa-apaan ini kita tidak akan bisa konsentrasi belajar kalau keadaannya seperti ini “ gerutuku
“ Tapi kan sekolah kita jadi terkenal yui “ kata younha bersemangat
“ Ah~ dasar kau, ini kasus serius tau, kasus pembunuhan “ jelasku
“ Iya sih, hmm.. kira-kira siapa ya orang yang tega melakukan pembunuhan sadis seperti ini? “ kata younha sambil memandangku
“ A.. a.. aku tidak tau “ kataku jadi salah tingkah
“ Bagaimana jika benar jae jung yang melakukan ini “ pikirku, entah kenapa aku jadi gelisah dengan hal ini

Tiba-tiba ada keributan di dekat kelasku, ternyata itu keributan yang dibuat oleh siswi-siswi yang terpesona dengan jae jung karena penampilan cupu nya tiba-tiba berubah menjadi seorang siswa yang tampan.
“ Ya tuhan semoga dia tidak menemuiku, semoga, semoga “ doaku dalam hati
Ternyata doa ku tidak terkabul, jae jung masuk ke kelasku,
“ Yui, jae jung mencarimu tuh “ kata younha
Aku memandangnya dengan penuh rasa ketakutan, tiba-tiba jae jung menarik tanganku dan menuntun ke luar kelas, entah kenapa tanganku tidak dapat menolaknya aku membiarkannya menuntunku,
“ Teman-teman tolong aku lepaskan genggaman iblis ini aku mohon “ pintaku dalam hati
Tapi tak ada satu pun yang mencoba mencegah hal ini, semua terpesona pada jae jung,
“ Ah~ aku akan matiiii… “ kataku dalam hati

Jae jung membawaku ke ruang Uks, ruangan ini memang sepi hanya dipakai jika ada siswa yang terluka saja.
“ Kau mau apa? “ tanyaku ketakutan
Jae jung menutup mulutku,
“ Diam, dan dengarkan aku “ katanya sedikit kasar
“ Aku tau kau telah mengetahui siapa aku sebenarnya, baiklah akan ku akui semua yang kau tuduhkan kepadaku itu benar, tapi aku ini bukan iblis “
“ Lalu kau ini apa? “ ku beranikan untuk bertanya padanya
“ Ini hanya sebuah kutukan, dan aku berubah menjadi manusia bersayap hanya pada malam hari “ katanya kemudian menghela nafas
“ Kalau kau bukan iblis, kenapa kau membunuh siswa-siswa nakal sampai sesadis itu? “
“ Ini bukan ke inginanku, aku hanya ingin memberi mereka pelajaran, tapi sisi gelapku mengatakan lain, dia memaksaku membunuh mereka sampai seperti itu “ sesal jae jung

Ku pandang wajah nya yang berubah pucat, tersimpan penyesalan dan kekhawatiran di sana,
“ Aku tidak akan mengatakan hal ini pada siapa pun “ janjiku pada jae jung
“ Aku tau kau gadis yang baik, tapi suatu saat pasti akan terungkap juga pembunuh siswa-siswa nakal itu jika aku masih memiliki kutukan ini “ kata jae jung sambil menunduk
“ Lalu apa tidak ada hal yang bisa mematahkan kutukan itu? “ tanyaku
“ Entahlah “
“ Setiap kutukan pasti ada cara untuk mematahkannya “

Jae jung berpikir,
“ Apa saja hal yang kau lihat dalam mimpimu? “ tanya jae jung padaku
“ Mmm… aku melihat sebuah telaga di balik ilalang-ilalang tinggi “
“ Lalu apa lagi? “
“ Lalu aku melihatmu ada di telaga itu dan berwujud manusia bersayap, lalu aku lari dan kau mengejarku, lalu kau menjatuhkanku di sebuah jurang, yah sepertinya hanya itu “ kataku
“ Mungkin mimpimu itu ada hubungannya dengan pemebebasan kutukanku “ kata jae jung yakin
“ Mungkin juga “
“ Kalau begitu besok kita pergi ke telaga itu “ ajak jae jung
“ Memangnya kau tau dimana tempatnya? “
“ Aku tau tempat padang ilalang itu, semoga saja benar dengan dugaanku, tapi aku memang belum pernah melihat telaga di padang itu “
“ Baiklah aku pasti akan membantumu “ kataku semangat

+++++++++++++++++

Ku buka jendela kamarku, semalaman ini aku memikirkan hal yang akan terjadi besok,
“ Yaaa.. yui akan pergi berpetualaaaaang. “ teriakku bersemangat, tiba-tiba Bruuukk… sebuah bantal melayang mengenai muka ku,
“ Hei ini sudah malam jangan berisik “ teriak tetangga sebelahku yang kamarnya berhadapan dengan kamarku
“ Gomennasai, Obasan “ kataku dengan wajah malu
Baca lebih lanjut

FF “ Cute devil beside me “ ~Part 1~

Cast:

YUI as Yui

Kim jae joong Tohoshinki as Kim jae jung

Younha as Younha (Teman YUI)

Ku sibak ilalang yang tingginya hampir menyamaiku, dan dibalik ilalang ini ada sebuah telaga, pantulan cahaya rembulan di air telaga membuat telaga itu semakin indah. Aku terhanyut dalam suasananya.
Kemudian aku melihat sosok hitam berdiri di bibir telaga, dia membungkuk dan mencelupkan tangannya ke dalam air telaga dan membasuh mukanya, sepertinya sosok itu adalah seorang manusia tapi satu hal yang hampir luput dariku sosok hitam itu memiliki sayap, hah apa dia manusia bersayap?, ah~ tidak mungkin manusia tak memiliki sayap, beribu tanya hinggap di benakku.

Cukup lama aku terbengong-bengong melihat makhluk itu, cahaya bulan nampaknya ingin membantuku untuk mengetahui siapa makhluk itu sebenarnya, benar dia seorang manusia, nampak olehku sedikit tubuhnya yang kekar dan lengannya yang berotot tapi dia bersayap, apa sebenarnya dia ini?

Nampaknya dia tau aku melihatnya dari tadi, dia menoleh ke arahku, ah~ aku ketahuan. Aku segera berlari melewati ilalang-ilalang ini, bagaimana kalau dia memang bukan manusia?, bagaimana kalau dia mau memangsaku?, pertanyaan-pertanyaan yang muncul dibenakku semakin membuatku ketakutan.

Ah~ di depanku ada sebuah jurang, ya tuhan tidak ada jalan lain lagi. Aku berbalik dan ku lihat makhluk bersayap itu berdiri tidak jauh dariku,
“ Mau lari kemana kau ? “ tanya nya seram
Aku ingin berbicara tapi mulutku serasa terkunci, apa ini akhir hidupku? Batinku ketakutan.
Kini makhluk bersayap itu telah berdiri sekitar beberapa senti di depanku, makhluk ini memiliki wajah yang tampan tapi aku dapat melihat jelas bola matanya yang berwarna merah, hah apa dia ini seorang iblis?.
Dia semakin mendekatiku kemudian memegang salah satu pundakku, dan mendekatkan wajahnya pada wajahku, tidaaak~ apa yang akan dia lakukan padaku. Dia tersenyum sinis melihatku ketakutan, kemudian dia mendorongku jatuh ke jurang, aaaaaaaaaaahhhhhhh~!!!

Gedubraaakkk!!, aku terjatuh dari tempat tidur. Ternyata itu semua mimpi, aku memegangi kepala dan pinggangku yang sakit karena terjatuh,
“ Yui ada apa? “ teriak ibuku sambil mengetuk pintu kamarku
“ Tidak ada apa-apa bu “
Ibu membuka pintu kamar, aku meringis
“ Ibu kira ada apa, ternyata kau jatuh dari tempat tidur ya? “
“ Hehe, iya bu “ kataku cengengesan

+++++++++++++++++

Di sekolah,
“ Ah mimpi itu kan kembang tidur, jadi tidak akan mungkin terjadi di dunia nyata “ kata Younha temanku
“ Benar juga sih, tapi tetap saja aku penasaran dengan mimpiku itu, jangan-jangan ada sebuah arti yang tersimpan dibaliknya “
“ Yah terserah kau saja, nanti kalau sudah tau jawabannya kasi tau aku ya “ kata Younha
“ Iya iya “
Baca lebih lanjut

FF “ Love and Truth ”

Cast:

YUI as Yui yoshioka

Kim jae joong Dbsk as Kim jae jung

-YUI-

Pagi ini aku pergi mengajar les gitar, aku berjalan menyusuri jalan gang rumahku menuju halte bus. Pagi yang indah, angin semilir di musim panas yang nyaman, memberiku semangat, sampai di halte bus aku memandang ke taman di seberang jalan, taman kecil yang indah dan banyak burung-burung kecil di sana.

Kini pandanganku tertuju pada seorang laki-laki muda, dia sedang memberi makan burung-burung kecil di taman itu nampaknya burung-burung kecil itu menyukai laki-laki itu dan laki-laki itu wajahnya nampak gembira saat memberi makan sesekali dia tertawa kecil saat burung-burung kecil itu bertengger di pundak dan tangannya.
Entah mengapa rasanya aku menyukai laki-laki itu, telah seminggu ini aku melihatnya di sana. Aku ingin menemuinya.
==========================================
~Sore sepulang mengajar les gitar~

Hari ini aku mengajar les gitar dari pagi sampai sore, melelahkan tapi juga menyenangkan. Saat turun dari bus, entah mengapa perasaan tak enak ini muncul seperti hari-hari sebelumnya. Rasanya ada yang menguntitku, tapi entah siapa, ku perhatikan orang disekitarku, tapi tak ada yang mencurigakan.
Aku berjalan menyusuri jalan di gang-gang kecil, perasaan tak enak ini tetap muncul, aku yakin ada seseorang yang menguntitku, aku merasakan perasaan ini sejak 4 hari yang lalu. Benar-benar menyebalkan, rasanya sangat tidak nyaman bahkan rasa takut dan was-was muncul.
Jika benar ada orang yang menguntitku apa tujuan orang itu melakukannya, apakah tujuannya positif atau negatif, beribu tanya muncul di benakku.

Siapa pun itu ku mohon perlihatkan wujudmu, jangan membuatku ketakutan. Aku menoleh ke belakang dan mengamati sekitar, sepi tak ada siapa pun hanya ada jalan gang berwarna abu-abu, beberapa tong sampah dan tiang listrik, serta aku yang mulai ketakutan. Lalu mengapa aku merasa ada orang yang menguntitku ?!

-Kim jae jung-

4 hari yang lalu aku melihat seorang gadis berdiri di halte bus di seberang jalan taman ini dan gadis itu menentang sebuah gitar, hal ini mengingatkanku pada seseorang, seorang gadis yang dulu pernah mengisi hidupku. Ia pergi meninggalkanku karena kecelakaan beberapa tahun lalu di depan halte bus itu, kemudian orang tua nya membawanya pergi ke Amerika, sejak saat itu aku tak lagi bertemu dengannya bahkan komunikasi kami putus sejak saat itu.

Sore itu aku melihat gadis di halte bus itu hampir mirip dengan gadis masa laluku. Senyumnya, wajahnya, cara berpakaiannya menurutku mirip bahkan mungkin sama, yang berbeda adalah gitar yang selalu di bawa gadis di halte bus itu, gadis di masa laluku sangat mahir bermain piano.
Entah mengapa ada rasa takut terjadi sesuatu hal yang buruk pada gadis itu, seperti yang terjadi pada gadis masa laluku, maka aku memutuskan untuk mengawasi gadis itu dan rasanya aku penasaran dengan gadis itu, aku ingin menemuinya.

4 hari ini aku mengikutinya, aku rasa dia tau ada orang yang mengawasinya ku lihat dari kelakuannya yang mengawasi sekitar. Tapi kian hari aku melihat ekspresi wajahnya yang was-was, mungkin aku salah terus mengikuti dan mengawasainya tanpa dia tau, mungkin dia ketakutan.
Sore ini aku berencana akan menemuinya, aku membuntutinya, gadis itu berjalan melewati jalan di gang-gang kecil, nampaknya ia gelisah atau mungkin ketakutan beberapa kali ia menoleh ke belakang dan mengawasi sekitar. Rasanya aku ini seperti penjahat saja yang mau menyergapnya, aku hanya tertawa dalam hati.
Baca lebih lanjut

FF ” FEEL MY SOUL “

Cast:
YUI as Yui yoshioka

Kim jae joong Tohoshinki (DBSK) as Kim jae jung

-Yui-

Rasanya aku sudah sangat putus asa, segala cara telah aku lakukan untuk meyakinkan orang tuaku jika aku bisa menjadi seorang penyanyi dan segala cara telah ku tempuh dengan mengikuti berbagai audisi tapi entah mengapa semua itu gagal, mungkin keberuntungan belum bersamaku. Hingga suatu malam aku mendapatkan pengalaman serta dukungan yang luar biasa dari seseorang, aku benar-benar berterima kasih padanya, dia adalah dewa penyemangatku.

Beberapa bulan yang lalu.

Malam itu aku duduk di bawah sebuah pohon di sebuah taman dan mulai menyanyikan lagu-lagu buatanku, aku tau aku masih amatir dalam mencipta lagu tapi aku bukan orang yang mudah menyerah, tapi entah mengapa orang-orang yang lalu lalang itu bukannya memuji laguku malah mereka mengejek lagu-lagu buatanku itu, satu kali dua kali tidak apa bagiku, tapi ini sudah berulang-ulang kali, malam semakin larut satu kata pujian tak jua terdengar dari mulut-mulut itu. Akhirnya aku menyerah dan berhenti bernyanyi lalu aku duduk dan mulai menangis, meskipun aku orang yang tidak mudah menyerah tapi aku ini adalah seorang perempuan, aku menangis karena tak ada satu orang pun yang menghargai laguku. Tiba-tiba ada seorang mendatangiku dan memberikan sapu tangan padaku,
“ Sudah jangan menangis, kegagalan itu biasa jika kamu terus berusaha suatu hari kamu pasti akan berhasil “
Aku menyeka air mataku dengan sapu tangan itu kemudian memandang orang yang memberi sapu tangan itu, orang itu berdiri di depanku dan tersenyum, tangan kirinya memegang sebuah gitar, aku membalas senyumnya,
“ Arigatou “ kataku padanya
Orang itu mengangguk lalu berkata,
“ Boleh aku duduk di sampingmu ? “
Aku mengangguk.
“ Aku sering melihatmu bernyanyi di sini “ kata orang itu
“ Ne, benarkah ? “
“ Iya, dan baru malam ini aku melihatmu menangis “
“ Eh ? “
“ Kenapa kamu tetap saja bernyanyi, padahal orang-orang mengejek lagu-lagumu itu “
“ Bernyanyi adalah hal yang aku sukai, dan impianku adalah menjadi penyanyi yang dapat menghibur semua orang “
“ Hanya itu ? “
Aku menggangguk,
“ Mengapa kamu tidak membuat sebuah lagu yang tidak hanya dapat menghibur semua orang tapi juga dapat menjadi sumber inspirasi dan semangat “
Aku mencerna kata-kata orang itu di pikiranku, benar juga kata-katanya. Lalu aku melihat gitar yang dibawa orang itu dan bertanya padanya,
“ Kau seorang gitaris ? “
“ Bukan, hanya saja aku suka bermain gitar “
“ Apa kau bernyanyi juga ? “
“ Iya, tapi aku tidak pernah menunjukkannya pada orang lain “
“ Kenapa ? “
“ Mmm… sebenarnya aku ini orang yang pemalu hehehe… “
“ Eh ? “
“ Aku memberanikan diri menemuimu, karena aku kagum dengan sifatmu yang tidak gampang menyerah itu, di jelekkan bagaimanapun kamu tetap saja bernyanyi “
“ Oh, hehehe… “
Kami terdiam sejenak, lalu aku bertanya padanya,
“ Mengapa kamu tidak mencoba ikut audisi ? “
“ Mmm… aku tidak minat “
“ Eh, kenapa ? “
“ Mmm… tidak apa-apa “
“ Kalau begitu aku ingin melihat kamu bernyanyi dan memainkan gitarmu itu “
“ Apa kamu sungguh ingin melihatnya “
“ Iya, ayo tunjukkan padaku “
Lalu orang itu bernyanyi dan memainkan gitar, aku pikir permainan gitarnya sangat bagus dan suara nya saat bernyanyi sangat lembut. Selesai dia memainkan sebuah lagu aku bertepuk tangan padanya,
“ Sungguh lagu yang bagus dan permainan gitar yang keren “
“ Honto desuka ? “
“ Yup “
“ Apa kamu mau mengajariku main gitar, aku jadi tertarik ingin menguasai nya “
“ Boleh, mmm… tapi ini sudah terlalu malam bagaimana kalau besok sore kita bertemu di tempat ini lagi “
“ Baiklah, oia dari tadi kita berbincang-bincang tapi aku tidak tau namamu “
“ Oia, namaku kim jae jung, dan kamu ? “
“ Namaku Yui yoshioka, panggil saja Yui “
“ Baiklah Yui, aku pulang dulu ya, eh tapi apa kamu tidak apa-apa pulang sendiri ? “
“ Tidak apa-apa, selamat malam jae jung “
“ Selamat malam Yui “ kata jae jung sambil tersenyum padaku
Aku merasa orang ini sangat tampan, senyumnya juga manis, aku melihatnya berjalan meninggalkan tempat ini. Kim jae jung sampai jumpa besok. ^^
Baca lebih lanjut