Fanfic YUI ‘Hater’ Chapter 1

FF ini udah menetap lama di laptop mau publish saya yakin nggak ada yang baca, ada yang baca pun nggak mau komen. Akhirnya diputusin buat publish sekarang daripada dibiarin terlantar di lappy hehe.. :p
Ini adalah fanfiction, jadi karakter di ff ini adalah bikinan author.

Judul: Hater
Penulis: Vy pratama
Length: Short story / Chaptered
Genre: Family, Angst, apa aja boleh deh aku juga bingung :p

Cast:
YUI as Yui Yoshioka
Gackt as Gakuto Yoshioka
Younha as Younha
Hara Kara as Go Hara
Kenichi Matsuyama as Kenichi

—Mencaci, menghujam, membenci. Apa kalian pikir kalian hebat? Aku pun bisa berbalik bertindak. Hater—

Pagi yang gerimis di fukuoka,
“Kapan berangkat?“ Tanya Yui pada pemuda yang duduk didepannya sambil menggigit sedikit roti pangganggnya.
Pemuda yang duduk didepannya sedang sibuk mengoleskan selai coklat dirotinya jadi menghentikan aktivitasnya itu dan memandang Yui,
“Minggu depan.“ Jawab pemuda itu.
Yui mendengus, “Jadi aku harus sendirian lagi di rumah?“ Air muka Yui berubah sedih.
Pemuda itu meraih kepala Yui dan membelainya pelan,
“Mengertilah, ini juga demi hidup kita.“ Jawabnya berusaha meyakinkan
“Andai waktu bisa diputar.“ Eluh Yui
“Ssstt. Apa yang kau bilang, jangan melawan lajunya waktu tuhan bisa marah padamu.“
Yui mulai cemberut.
“Jangan memasang wajah seperti itu, ayo tersenyumlah cantik. “ Rayu pemuda itu sambil mencubit kedua pipi Yui
“Kakak akan cepat pulang kan?“ Tanya Yui memastikan bahwa pemuda itu tidak akan lama meninggalkannya
“Pasti adikku sayang.“ Jawabnya sambil tersenyum
Yui lega mendengar jawaban kakaknya, kakak yang sangat dicintainya dan orang satu-satunya yang dia miliki didunia ini, Yoshioka Gakuto.

Gakuto adalah seorang musisi atau bisa dibilang pekerjaannya adalah seorang pemain band. Band rookie yang namanya mulai melejit sehingga kontrak manggung pun mengalir, tidak terkecuali ke luar negeri. Sehingga dia harus meninggalkan adik semata wayangnya demi pekerjaannya ini. Mereka hidup sebagai yatim piatu tapi mereka tidak ingin tinggal dipanti asuhan, mereka lebih memilih hidup berdua dan menjalani semuanya bersama-sama.

“Sekarang marak sekali band-band rookie, apa kakak tidak takut tersaingi?“ Tanya Yui sambil membaca berita dikoran.
“Tentu saja tidak, buktinya kami dapat tawaran manggung banyak. Apa kau tidak percaya dengan kehebatan kakakmu ini?”
“Percaya diri sekali kakak ini.“
Gakuto tertawa sambil mengacak-acak rambut Yui,
“Sudah selesai komennya ibu komentator, lihat hampir jam 7 kau bisa terlambat masuk sekolah.”
Yui menoleh ke arah jam dinding, lalu mengalihkan pandangannya keluar jendela.
“Masih gerimis, aku jadi malas berangkat.“
“Dasar kau ini, ayo cepat mandi sana nanti kakak antar.“
Wajah Yui mendadak ceria,
“Benar ya kak ?, asyik!!“
Dengan semangat gadis itu berjalan ke kamar mandi sambil menyenandungkan sebuah lagu gembira, gakuto hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya yang selalu manja padanya.
Baca lebih lanjut

Iklan

Fanfic ~My Puppy Love~ Chapter 3 (End story)

Cast:

YUI as Yui yoshioka

( Gadis anak orang kaya yang mempunyai prestasi bagus, sebut aja jenius )

Kim Jae joong Tvxq as Kim jae jung

( Cowok yang di taksir Yui sejak SD, orang yang berkharisma dan dikagumi )

Go younha as Go younha ( Sepupu yui )

Erika sawajiri as Erika sawajiri ( Gadis yang menyukai kim jae jung )

Genre: Comedy romance ( Kayaknya hehe.. ), Friendship

Rating: G

Length: Short story

Di stasiun kereta api para pemain basket kishou school bersiap-siap berangkat karena hari ini adalah pertandingan final basket nasional,

Nampak sekali wajah penuh semangat dari anak-anak itu,

“ Ayo cepat naik semua “ teriak jae jung.

Kereta pun berangkat.

Beberapa menit kemudian kereta tiba-tiba berhenti,

“ Kami mohon maaf telah mengganggu perjalanan anda, karena telah terjadi kecelakaan kami akan berputar melalui jalur luar. Terima kasih “

“ Semoga segera kembali normal “ kata jae jung menenangkan teman-temannya

“ Iya, semoga cepat. Aku jadi takut “ kata erika yang juga ikut dalam perjalanan itu

“ Kalau lama bisa telat ke pertandingan “ bisik younha pada yui,

Yui mengangguk wajahnya khawatir.

Mereka menunggu dengan gelisah,

“ Sudah 15 menit, haduhh.. Oii,, masinis gimana ini ?! “ eluh beberapa anak basket

Jae jung melihat arlojinya,

“ Ughh.. mau berhenti sampai kapan ini ? kita bisa telat ke pertandingan “ eluh jae jung kesal

“ Pasti sebentar lagi jalan “ kata erika menenangkan jae jung

“ Padahal ini pertandingan terakhir bagi anak-anak kelas 3, sial.. !!! “ eluh jae jung lagi

Yui yang memperhatikan jae jung dari tadi jadi ikut khawatir, dia terus berpikir mencari cara.

“ Younha aku ke toilet sebentar “ kata yui sambil berlalu

Di dalam toilet yui menelpon seseorang sepertinya orang penting,

“ Ini benar-benar keadaan darurat, tolonglah “ kata yui

“ Tapi, saya sedang sibuk nona yui “ kata suara seorang pria di telepon

“ Jadi tak apa jika aku membocorkan rahasia bapak “ ancam yui

“ Eh, haha. Nona yui i.. itu.. “ Baca lebih lanjut

Fanfic ~ My Puppy Love ~ Chapter 2

Cast:

YUI as Yui yoshioka

( Gadis anak orang kaya yang mempunyai prestasi bagus, sebut aja jenius )

Kim Jae joong Tvxq as Kim jae jung

( Cowok yang di taksir Yui sejak SD, orang yang berkharisma dan dikagumi )

Go younha as Go younha ( Sepupu yui )

Erika sawajiri as Erika sawajiri ( Gadis yang menyukai kim jae jung )

Genre: Comedy romance ( Kayaknya hehe.. ), Friendship

Rating: G

Length: Short story

 

 

Siang itu,

“ Ayo yui kita pulang saja “ eluh younha berulang kali

“ Ssstt… jangan merengek seperti anak kecil begitu, percuma kita sudah datang jauh-jauh ke rumah kutu kupret ini kalau kita tidak menemukan info bagus tentang dia “ kata yui

“ Anak ini sampai melakukan hal nekat seperti ini “ batin younha ( ‘-_-)

 

Yui menemukan sebuah tangga kayu, kemudian mendirikan tangga kayu itu di tembok rumah jae jung hingga tangga kayu itu menyentuh balkon rumah jae jung,

“ Nah, sudah tepat. Pasti kamarnya ada di atas, ayo younha kita naik “ ajak yui

“ Tidak mau ah, aku di sini saja. Aku akan berjaga di sini “

“ Hmm.. baiklah nanti kalau ada apa-apa beritau aku ya “ kata yui sambil mengedipkan salah satu matanya

“ Iya “ saut younha dengan nada malas

“ Hmm.. pasti ini kamarnya “ kata yui lalu membuka jendela besar kamar itu

“ Bagus tidak di kunci “ batin yui senang

“ Waw kamarnya penuh fitur basket, eh ada rak kecil berisi miniatur superhero, eh dia punya boneka panda kecil, seperti anak kecil saja. Ada tulisan di bonekanya ‘ Dari nenek ‘, jadi boneka panda kecil ini buatan neneknya. Kyaaa.. kawaii.. !! “ yui terkagum-kagum melihat isi kamar jae jung

Ckrekk, ckrekk !!

Yui memfoto setiap hal yang dia lihat di kamar jae jung, sampai hampir tidak menyadari bahwa jae jung sedang menuju kamarnya

“ Kyaaa.. orangnya datang “

Yui segera keluar lewat jendela besar tadi, yui mengamati jae jung dari luar

“ Ah.. capek sekali hari ini “ kata jae jung sambil melepas satu persatu kancing bajunya

Deg !

“ Eh, di.. dia mau ganti baju ? beruntung sekali “ pikir yui

* otaknya mulai gak bener ni yui :p *

 

Tek, tek !!

“ Wuaa.. apa gak bahaya nih kalau lebih dari ini “ hati yui mulai kebat-kebit, cenat-cenut *bahasa apa ini author ?! :p *

“ Kak, di tv ada pertandingan basket seru sekali “ kata adik jae jung yang tiba-tiba masuk ke kamarnya

“ Iya.. aku akan segera ke bawah “ kata jae jung

“ Huff.. untunglah aku tidak melihat yang lebih dari itu “ yui menghela nafas lega

 

Miaw, miaw !!

Seekor kucing menggigit boneka jae jung yang dipegang yui,

“ Eh kucing nakal, ini bukan makanan tau “

Terjadilah perebutan boneka antara yui dan kucing nakal itu

* Yui vs kucing, ayo para reader dukung sapa ? hahaha… *

 

“ Siapa di luar ? “ teriak jae jung

“ Wuaaa.. ketahuaaann… “

Yui berhasil merebut boneka jae jung dari si kucing nakal tadi dan segera turun melalui tangga kayu yang tadi yui pakai untuk naik ke atasJae jung memeriksa keluar jendela kamarnya, sedangkan yui dan younha sudah kabur dengan kecepatan kilat

“ Kabuuuuurrr….. “
Baca lebih lanjut

FF YUI ‘Me, you, rain and umbrella’

Cast :

YUI as Yui yoshioka

Jong hun FT Island as Choi Jong hun

Younha as Younha

Sung je supernova as Kim Sung je (younha boyfriend)

 

 

“ Yah, masi hujan juga “ eluhku melihat hujan di halaman sekolah yang belum juga reda dari tadi pagi.

“ Yui, payungmu ketinggalan “ teriak younha berlari kearahku sambil menentang payung berwarna biru laut itu

“ Terima kasih, aku hampir lupa “ kataku

“ Ah… kenapa tidak juga reda, aku ingin cepat pulang perutku lapar sekali “ eluh younha

“ Makan saja di kantin sekolah “

“ Uangku habis “

“ Mmm… ayo aku traktir, sepertinya perutku juga lapar “ ajakku

“ Tidak usah, merepotkanmu “ tolak younha

“ Tak apa, ayolah “ kataku sambil mengandeng tangan younha

“ Tidak usah. Eh lihat hujan sudah sedikit reda “

“ Iya, kalau begitu ayo kita pulang “

“ Yui, maaf aku tidak bisa pulang denganmu. Aku sudah janji dengan sung je “

“ Dengan sung je, kau pacaran dengan sung je “

“ Eh… itu… mmm… “ pipi younha memerah

“ Ah jahat kau tidak bilang padaku kalau kau pacaran dengan sung je “

“ Aku mau bilang, tapi aku malu “

“ Kenapa harus malu… dasar… “

Younha meringis.

“ Eh itu sung je, ya sudah sana cepat pulang “ kataku sambil menunjuk ke arah gerbang sekolah

“ Iya, aku pulang duluan ya, bye “ kata younha sambil berlalu meninggalkanku dengan langkah riang

Aku tersenyum melihat tingkah younha yang riang. Kemudian ku langkahkan kakiku keluar dari halaman sekolah. Hujan masih rintik-rintik, ku buka payung biru laut itu.

 

Ah… payung ini, sudah sebulan payung biru laut ini ada di tanganku. Payung ini sebenarnya bukan milikku, sebulan yang lalu ada seorang anak laki-laki memberikan payung ini padaku waktu aku kehujanan di stasiun, waktu itu aku sedang bernyanyi di sekitar stasiun, kemudian hujan deras turun dan anak laki-laki yang tak aku kenal itu menyerahkan payungnya padaku. Aku belum sempat menanyakan namanya dia sudah pergi, hanya sempat mengucapkan terima kasih.

 

==========================

“ Ibu, aku pergi keluar dulu “ pamitku

“ Mau ke stasiun lagi ? “ tanya ibu

“ Iya bu “ kataku kemudian menentang gitarku

Hari ini aku pergi ke stasiun lagi, aku pergi ke stasiun tiap sore. Kemudian aku akan bernyanyi di depan toko di sekitar stasiun, karena kalau sudah sore beberapa toko ada yang sudah tutup.

 

Ku silangkan kakiku, dan mulai bernyanyi diiringi petikan gitarku. Dan seperti biasa sedikit demi sedikit orang-orang mendekat untuk mendengarku bernyanyi. Aku senang orang-orang banyak yang memuji lagu-laguku.

 

Senja merambah dan malam pun tiba, sudah waktunya aku untuk pulang. Bahagia rasanya hari ini bisa menghibur banyak orang. Ku langkahkan kakiku berjalan di trotoar yang semakin gelap dan lampu-lampu jalan yang  mulai menyala. Langkahku terhenti melihat sebuah sosok di seberang jalan yang sepertinya tak asing bagiku. Anak laki-laki itu bukannya yang memberiku payung biru laut itu. Ah, aku lupa tidak membawa payungnya, padahal aku ingin mengembalikannya.

 

Ku amati anak laki-laki itu sedang membeli gorengan di pinggir jalan, akhirnya aku putuskan untuk menemuinya. Ah, jalanan ramai sekali, lama sekali kesempatan untuk menyeberang. Sampai di seberang jalan anak laki-laki itu sudah tidak ada, ku tanyakan pada penjual gorengan tapi penjual itu juga tidak tau. Gagal lagi aku untuk menemuinya. Mungkin lain kali aku bisa bertemu lagi dengannya.

 

=======================

“ Ohayou, yuiiii “ sapa younha riang

“ Eh, yang lagi bahagia. Kau tidak membaginya denganku, jahat sekali “

“ Iya ya, nanti aku traktir “

“ Benar ya ? “

“ Yup hehehe… “

“ Eh bagaimana kau sudah bertemu si pemilik payung biru laut itu ? “ tanya younha

“ Aku kemarin melihatnya, tapi aku gagal menemuinya. Huh… “

“ Mungkin lain kali bisa bertemu lagi “

“ Semoga saja “

“ Ngomong-ngomong bagaimana penampilan si pemilik payung itu ? “

“ Entahlah, aku sedikit lupa. Tapi sepertinya anak laki-laki itu tinggi sekali, dan wajahnya sepertinya tampan ”

“ Benarkah ? “

“ Entahlah “

 
Baca lebih lanjut

Lyric Soratomo, Sora wo miagete (Look at the Sky) – Younha

Denshano madokara miageta sorawa
haiirute kurikaesu mainichini aki aki sidetanda
dameikino chiri kimigarano shamekirai kara atattakara
orenjino soraga hirokadetta

onaji sorawa itsumo mitteiru kara
kimiga kurete sonna kotobani yuukimotatta

sorawo miagette~ kitto bokurawa tsunagareru
hitoride itara~ monokurana sekaidemo
nakamaga iru tada sore dakede~
yasashii kunareruyo soratomono kizuna~

ameagariniwa majikatteru kara
daijyoubu soratomono kotobani nanda sugo waraukara
bokurano ueni kakattanaino kagayakio soresoreno bashokara mitna miageteru

sorawa chikau wasuo kokonde kurerukara
donna tokimo yasashii hikaride minnao usunderu

sorawo miagete
kitto bokurawa tsunagarareru~ hitorijanaiyo~
kokorowa itsumo sobani iru

sorawo miagete~
kitto bokurawa tsunagaareru~ daijyoubudayo~

sabishii nandeiwanaiyo~
nakamaga iru tada soredakede~ yasashii kunareruyo

soratomono kizuna~

La La La La … ~

Credit:
http://www.soompi.com
lyrics: 홍민기 @ YounhaPIA
romanized by: me (pinkjelly88)

Lyric Peace, love and ice cream – Younha

Naui Peace Love & Icecream
Jame pug ppajyeodeun pyeonhan miso
Nae kkumeur kkuneun geolkka
Geum sae neon sarangeur malhalgeotman gata

Nae sarangeun Icecream
Jamdeun geudaereur bomyeon
Dalkomhage mollae kiseu hago sipeo
Nae maeumeur seollege haneun geudae

Baram gyeore nallineun hyanggiga
Nun bu sin Beautiful day

Neoege
Ra ra ra ra ra ra ra ra
No raereur bureulkke
Haengbokhan kkumeur kkul su itge
Geuge nae gyeoti dwege

Ra ra ra ra ra ra ra ra
Sarangeur dameulkke
Haetsari urir anajul ttae
Hamkke neukkil su itge

Naui Peace Love & Icecream
Jeo baram jeo meolli naragalkka
Geudae pume angyeoitneun nae maeumeul
Gadeuk chaeuneun freedom

Da jinagan ildeureun itgoseo
Oneureun jayuropge

Neoege
Ra ra ra ra ra ra ra ra
No raereur bureulkke
Haengbokhan kkumeur kkul su itge
Geuge nae gyeoti dwege

Ra ra ra ra ra ra ra ra
Sarangeur dameulkke
Haetsari urir anajul ttae
Hamkke neukkil su itge
Hamkke neukkil su itge
Hamkke har su itge

Naui Peace Love & Icecream
Pyeonanhan ineukkim

Naui Peace Love & Icecream
Dalkomhan i soksagim
Baca lebih lanjut