Fanfic kpop ~Kegalauan Lee jinki~

FF geje sekuel dari FF saranghae oppa.

Selamat menikmati, eh selamat membaca..

Cast :

Go minyu

Kang young mi

Lee eun cha

Lee jinki (onew)

Kang Dae sung

Kim jonghyun

Choi minho

Kim ki bum (key)

Lee taemin

Park yoochun

Kang minhyuk

(FF yang aku buat ketika ulang tahun Onew SHINee tgl 14 Desember 2011)

Nggak biasanya si usil jinki murung. Kayak pagi ini, mulai dari dia bangun tidur wajahnya udah asem seasem buah asem. Ommanya juga bingung dengan perubahan sikap putranya yang biasanya ceria dan banyak tingkah itu. Ommanya sudah menanyainya tapi jinki malah ngacuhin ommanya, ampe ommanya kesel sendiri dan ngomel-ngomel. Tapi tetep aja nggak ngefek, masuk kuping kanan keluar kuping kiri, terbang seperti angin *halah*.

Keadaan ini pun terbawa sampai di sekolah, taemin aja ampe mau nangis gara-gara nanyain jinki kayak nanyain orang budeg. Taemin pengen ninju jinki sangking gemesnya. Begitu juga dengan temen-temennya yang sebangsa dan setanah air alias se-gang, key, jonghyun, minho. Percuma mereka nanya ampe bibirnya dower tetep nggak ditanggepin ma jinki. Sungguh pertanyaan besar, ada apa dengan jinki ??.
Baca lebih lanjut

Iklan

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 5 END

 

1 minggu lagi acara perayaan ulang tahun sekolah dimulai,

Murid-murid siwonhan school uda mulai heboh bikin persiapan, ada yang uda mempersiapkan jauh-jauh hari untuk menyumbang pertunjukan. Ada yang latihan bernyanyi, bikin puisi, dari ekskul taekwondo akan menunjukkan atraksi taekwondo, dari ekskul basket akan menunjukkan atraksi juga, pokoknya semua berbaur untuk menciptakan acara ulang tahun sekolah yang tidak akan pernah terlupakan.

Taemin mondar mandir di dalam studio musik,

“ Gimana ini hyung, padahal kita kan konsepnya duet penyanyi cewek ma cowok. Minyu nuna ngundurin diri, aku jadi bingung mau nyari siapa lagi “ curhat taemin pada minho

“ Ini juga salahnya onew hyung, kalo dia masih terus gedein egonya, kita bisa-bisa gagal tampil di acara ulang tahun sekolah “ keluh minho

 

Sementara di kantin, onew hanya mengaduk-aduk makanannya, satu tangannya menopang dagunya. Tidak biasanya dia semurung itu, onew sedang memikirkan kejadian kemarin.

“ Hyung.. kenapa ? apa ayam gorengnya nggak enak ? “ tanya key

Onew masih terdiam.

“ Hyung, kalo nggak mau makan ayam gorengnya aku ambil lho nanti.. “ goda jonghyun

“ Berisiiikk.. !! “ teriak onew

Sontak jonghyun dan key jadi keder, onew kalo marah serem -___-‘
Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 4

 

 

“ Uuhh.. mendung lagi, mana nggak bawa payung ni.. “ keluh minyu

“ Sama aku juga “ keluh youngmi

Kedua yeoja imut itu *ceileh* manyun di dalam kelas.

Kriiing.. bel tanda pulang sekolah berbunyi dan bersamaan dengan itu hujan mengguyur siwonhan school.

“ Inilah kalo tidak mengindahkan peribahasa sedia payung sebelum hujan.. “ kata minyu

“ Padahal aku ada janji belajar membuat kue dengan umma sepulang sekolah.. “ keluh youngmi

Eun cha tergesa-gesa keluar dari kelas dan menabrak minyu yang lagi ngedumel bareng youngmi.

“ Eh, ma.. maaf minyu. Aku tidak melihatmu tadi.. “

“ Eh iya, nggak apa-apa kok.. “ kata minyu mengelus-elus jidatnya yang bertabrakan dengan jidat eun cha

Eun cha membungkuk meminta maaf lalu segera pergi.

“ Kenapa dia tergesa-gesa begitu ya nyu ? “ tanya youngmi heran

“ Nggak tau juga “ Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 3

Cast:

 

Go minyu

Kang youngmi

Lee euncha

Lee onew

Lee taemin

Kim jong hun

GD

Dae sung big bang

Choi si won

Dkk.

 

 

“ Minyu nunaaa… “ panggil taemin

Minyu celingak celinguk nyari si empunya suara diantara kumpulan cewek yang lagi senam mulut di deket kantin, dan akhirnya minyu menemukan sosok namja imut itu berjalan ke arahnya dengan tergesa-gesa dan peluh yang bercucuran sederas air terjun *author lebay :p*

“ Napa taem ? kok ampe mandi keringat gitu ? “ tanya minyu heran

“ Hehe.. abisnya nyari nuna nggak ketemu terus. Udah seantero sekolah aku jelajahi “

“ Busyet.. aku dari tadi juga di sini. Hikss.. taem ampe segitunya kamu nyariin aku, aku jadi terharu.. “ minyu nangis lebay.

Taemin cuma melongo bego ngeliat ekspresi minyu yang lagi terserang virus lebay akut. *bayangin dah hahaha..*

“ Btw, ngapain nyariin aku ? “ tanya minyu

“ Gini nuna, bentar lagi kan ada acara perayaan ulang tahun sekolah. Nah, otomatis ada acara pensi. Bandku butuh penyanyi cewek buat duet ma onew hyung, nuna mau nggak jadi penyanyi ceweknya ? “ pinta taemin dengan wajah polosnya.

“ Kok aku sih taem, emangnya nggak ada siswi lain yang mau jadi penyanyi cewek di bandmu apa ? “

“ Hyung-hyung nyuruh aku yang nyari, dan aku pikir nuna yang cocok. Please nuna mau ya.. !! “ pinta taem dengan ekspresi mau nangis.

“ Hmm.. tapi kan.. “

“ Jebal nunaaa.. nanti aku beliin es krim dah.. “ rayu taemin

Minyu masih aja diem sambil mikir-mikir, taemin menekuk kedua lututnya seperti cowok mau nembak cewek gitu. Sontan aja semua penduduk kantin memandang aneh ke arah minyu dan taem sambil berbisik-bisik.

‘ Busyet, reputasiku bisa ancur nih.. masak ntar aku dikira ditembak sama adik kelas polos kayak taem, ntar aku dikira tante-tante yang doyannya pacaran sama anak kecil T_T ‘ batin minyu gengsi

Taemin memandang minyu dengan jurus puppy eyesnya.

“ Iya yaaa.. aku mau gabung di bandmu dah.. “ suara minyu sengaja dikerasin biar penduduk kantin nggak salah sangka.

“ Beneran nuna ?! huaaa.. gomawoooo… “ kata taemin senang sambil memeluk minyu

“ Udahan taem.. emangnya kita lagi main sinetron apa !! “ bisik minyu malu

Taemin melepaskan pelukannya,

“ Hehe… maaf nuna. Jangan lupa nanti sore ke studio ya.. latihannya dimulai nanti.. “ kata taemin lalu beranjak pergi dengan langkah riang

“ Heh.. apa.. nanti sore ?! eh taem tungguuu… “ minyu terlambat menyadari kata-kata taemin, si taem uda main ilang aja kayak hantu tapi hantu imut hohoho…

‘ Seenaknya aja deh.. nanti sore aku kan ada janji ma youngmi nemenin dia ke salon.. omo~ dia pasti mencak-mencak ngambek soalnya dari kemarin aku nggak jadi nemenin dia mulu ‘ batin minyu galau

 

~Bel pulang sekolah berbunyi~

“ Minyuuu… jadi ya hari ini nemenin aku ke salon.. awas nggak..!! “ kata youngmi sadis sambil ngasah pisau.

‘ Mati aku.. ‘ pikir minyu

“ Eh.. mmm.. anu min, aku… “

“ Mau ngeles lagi nih, nggak ikhlas mau nemenin aku.. “

Triiing !! nada suara youngmi udah kayak ngancem, minyu bergidik takut memandang youngmi.

“ Minyu nunaaa.. “ teriak taemin sambil melongok ke kelas minyu

‘ Malaikat penyelamat datang disaat yang tepat ‘ batin minyu dengan mata berkaca-kaca

“ Napa taem nyariin minyu ? “ tanya youngmi

“ Lho minyu nuna belum cerita ke youngmi nuna ?, aku ngajakin minyu nuna gabung dibandku buat acara ulang tahun sekolah nanti. Minyu nuna nanti duet ma onew hyung lho.. “ jelas taemin dengan polosnya

“ Waaa.. beneran itu nyu.. aku relain deh nyu kamu nggak nemenin aku ke salon, sana buruan ketemu onew.. “ kata youngmi senang

Minyu bernafas lega, tapi juga kesal harus ketemu si maniak ayam itu.

  Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 2

Genre: Friendship, Romance

Length: Short story ( Nggak tau lah mau berapa chapter )

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Minyu melihat eun cha duduk sendiri di bangku taman sekolah, di tangannya ada sepucuk surat yang sama seperti kemarin.

Minyu menghampirinya,

“ Apa aku boleh duduk di sini ? “ tanya minyu

“ Eh ? iya.. “

Minyu memperhatikan eun cha, matanya sembab seperti habis menangis,

“ Hmm.. kalo boleh tau.. kamu kenapa ? kalo lagi ada masalah cerita aja.. “

Eun cha memandang lekat pada sepucuk surat yang dia pegang,

“ Aku.. aku nggak bisa menyampaikannya.. hiks.. hiks.. “ eun cha mulai terisak

“ Apa surat itu untuk seseorang yang berharga ? “

Eun cha menggangguk sambil mengusap air matanya dan berkata,

“ Aku takut dia nggak suka ma aku.. “

“ Kalo nggak dicoba bagaimana bisa tau dia suka juga ma kamu atau nggak.. “

“ Masalahnya status kami beda.. beda banget.. “ eun cha berkata lalu menggigit bibir bawahnya menahan air matanya

“ Orang itu.. siapa orang itu ? “ tanya minyu

“ Dia.. hmm.. dia guru olahraga.. “

“ Hah.. pak choi siwon.. “

“ Ssstt.. jangan keras-keras.. “ eun cha membungkam mulut minyu

“ Aku suka padanya udah lama.. tapi aku takut dia nggak suka ma aku.. “ kata eun cha lirih

“ Temui saja lalu berikan surat itu.. “

“ Nggak segampang itu.. “

“ Aku aja deh yang ngasiin.. “

“ Jangan, aku malu.. “

“ Usaha dikit napa sih.. “ keluar sifat soknya minyu

“ Apa nggak apa-apa ya ?! “ tanya eun cha ragu

“ Nggak dicoba ya nggak tau.. ampe kapan mau nyembunyiin perasaan terus.. “ kata minyu lalu terdiam termakan oleh perkataannya sendiri

‘ Ampe kapan mau nyembunyiin perasaan terus.. ‘ batin minyu mengulang perkataannya, dia jadi teringat onew

‘ Kyaaa.. kyaaa.. kenapa jadi inget ma si ayam itu.. ‘ pikir minyu

“ Minyu.. minyu.. kamu kenapa ? “ tanya eun cha heran

“ Eh.. nggak apa-apa hehe.. ya udah aku mau ke kantin dulu.. semangat lee eun cha.. hwaiting..!! “ kata minyu lalu ngacir ninggalin eun cha yang bengong heran ma sikap minyu tadi Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 1

Cast:

Kang youngmi

Lee eun cha

Go minyu

Hikari yoshioka shimizu

Big bang member : Daesung, GD ( Ji young )

SHINee member : Onew, taemin

FT island member : Hongki, jonghun

Genre: Friendship, Romance

Length: Short story ( Nggak tau lah mau berapa chapter )

Disclaimer: Artisnya punya manajemennya masing-masing. Ni FF hanya khayalan geje author hehe.. teman-teman yang masuk cast atas dasar kemauan saya sendiri :p

Jika dia jadi pacarku, besar kepalaku

Jika dia jadi pacarku, sombong pasti ku

Jika dia jadi pacarku, akan ku banggakan

Jika dia jadi pacarku, ngetop aku ikutan

Hanya tak mudah bagi diriku

Untuk ikuti gaya hidupnya

Semua orang suka padanya

Berat rasanya… ( project pop – pacarku superstar )

Youngmi manyun mulu, mie ramennya diaduk-aduk aja daritadi. Mulutnya seperti menggerutu tapi nggak jelas dia ngomong apa. Minyu yang duduk disamping youngmi malah semangat bergerilya dengan mie ramennya yang hampir abis 3 piring *gile ni cewek -___-‘*

Youngmi mulai memukul-mukul meja dengan garpu, minyu akhirnya merespon juga setelah tadi nggak perduli dengan keanehan sikap youngmi hari ini.

“ Napa sih kamu min ? “ tanya minyu *minyu manggil youngmi dg panggilan mimin, -__-a*

“ Yang kemarin itu nyebelin banget.. Huhhh..!! “ gerutu youngmi sambil terus memukul-mukul meja dengan garpunya

“ Yang mana sih ?! “

“ Dasar gak peka.. huh.. “ youngmi hampir aja nyolok mata minyu pake garpunya *serem si youngmi*

“ Awu wener-wener wak werti (aku bener-bener gak ngerti) “ minyu ngomong dengan mulut penuh makanan

“ Itu lho kemarin pas kita ke supermarket, kak daesung gandengan tangan ma cewek lain hueee… “ youngmi nangis bombay

“ Ohh.. itu.. “ respon yang datar-datar aja -__-‘

“ Dia ngerti nggak sih perasaanku nyu.. sakit banget tau.. sakiiitt.. “ kata youngmi dengan mata berkaca-kaca

“ Emang kamu siapanya kak daesung gitu ? pacar aja bukan min.. “ minyu nggak menghibur malah menjatuhin perasaan temennya yang suka banget ma daesung itu *dasar minyu*

“ Kok gitu sih kamu nyuuu.. coba kalau kamu liat onew bareng ma cewek lain apa nggak cemburu tuh ?! “

“ Nggak tuh biasa aja “ minyu menjawab dengan santai

Youngmi udah hampir nyekek minyu kalau aja dia nggak sadar kalau minyu tu teman baiknya.

Baca lebih lanjut