Fanfic ‘Goodbye to you’

Pagi-pagi dengerin lagu SHINee yang please don’t go jadi terinspirasi bikin ff, yah jadilah ff pendek yang geje ini.
Harapanku ada reader yang mau ninggalin jejak komentar. Jahat kan abis baca trus ditinggalin begitu saja, sama halnya kamu beli bakso terus nggak bayar. http://www.smileycodes.info

Author : Saya sendiri
Genre : Sad story
Length : one shot
Rating : G
Cast :
Go minyu
Onew SHINee

Dia menggenggam tanganku erat, dan terus menuntunku berjalan entah kemana.
“Kita mau kemana oppa?” tanyaku
“Melihat matahari terbenam, kau suka itu kan?”
“Iya oppa.” kataku tersenyum
Aku tak perduli oppa ingin membawaku kemana, asal oppa ada disampingku aku akan merasa nyaman.
Matahari itu seakan terkikis didasar langit, digantikan oleh sang rembulan yang akan menemani malam. Bersamaan dengan itu oppa melepas tanganku, aku terkejut.
“Oppa, mau kemana?. Jangan lepaskan tanganku oppa.”
“Aku memang harus pergi minyu, bukankah aku sudah menemanimu melihat matahari terbit seperti yang kau inginkan selama ini?”
Aku menggapai lengan oppa, dan menggenggamnya erat. Baca lebih lanjut

Iklan

SHINee Comeback

Akhirnyaaaaa…. SHINee comeback bentar lagi. Nggak menyangka banget pas tau SHINee comeback bulan Maret ini, secara ada isu-isu kalo mereka comeback bulan April ada yang bilang bulan Mei. Pas teaser foto pertama langsung speechless (0.0’), secara Minho gitu loh penampilannya so so so so so *nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata* :p.

Untunglah Onew oppa dirimu masih suci (?), Kyahahaha…

Foto personal nggak dimasukin ya yang ini aja :p

 

 

Taeminnie, kamu cantik banget dek! (?) 😀
Baca lebih lanjut

Lyric Graze – SHINee

*Pertama tau lagu ini pas liat yunhanam, trus browsing nyari nggak ketemu-ketemu. Penasaran pengen tau judulnya apa eh nggak ketemu juga ampe berminggu-minggu, baru ketemu hari ini judulnya Graze. Lirik yg paling suka didengerin ya yg dinyanyiin ma jonghyun dan onew ‘Hwajochado anna meonghaejyeobeoryeo, chorahan gibun mwosgata’, ampe diputer bolak-balik XD*

 

Romanization

[Minho] Uh! You gave me
You gave me a heart break
Come on

[Onew] Seuchyeoganda meoreojyeoganda
Neomu johahaetdeon geunyeoga
[Key] Deungeur dollin chaero
Doraseobeoryeo
Chorahan gibun mwo gata
[Minho] Eokjiro samkyeo
[Jonghyun] Naboda meotjyeo boyeo ni yeope geu namja
(Neoui yeope geu namja)
Eojjeom geuri dareun geunyeo moseupdo

[All] Seuchyeoganda geu saram soneul jabeun chae
Meoreojyeoganda jogeum jinhan hwajangeur hago
[Jonghyun] Eopseotjanhni nan cheoeumbuteo
[All] Geujeo chakhanchingu jeongdoil ppuniya

[Minho] Uh! geujeo nan pyeonhan saramir ppun
Uh! geujeo seuchyeogan sarangil ppun

[Taemin] Seuchyeoganda meoreojyeoganda
Deo yeppeojin deuthan
Geunyeoga
[Key / Jonghyun] Hwajochado anna
Meonghaejyeobeoryeo
[Jonghyun] Chorahan gibun mwosgata
[Minho] Eokjiro samkyeo
[Onew] Naboda jalna boyeo ne yeope geu namja
(Neoui yeope geu namja)
Eojjeom geuri dareun geunyeo moseupdo
Baca lebih lanjut

Fanfic kpop ~Kegalauan Lee jinki~

FF geje sekuel dari FF saranghae oppa.

Selamat menikmati, eh selamat membaca..

Cast :

Go minyu

Kang young mi

Lee eun cha

Lee jinki (onew)

Kang Dae sung

Kim jonghyun

Choi minho

Kim ki bum (key)

Lee taemin

Park yoochun

Kang minhyuk

(FF yang aku buat ketika ulang tahun Onew SHINee tgl 14 Desember 2011)

Nggak biasanya si usil jinki murung. Kayak pagi ini, mulai dari dia bangun tidur wajahnya udah asem seasem buah asem. Ommanya juga bingung dengan perubahan sikap putranya yang biasanya ceria dan banyak tingkah itu. Ommanya sudah menanyainya tapi jinki malah ngacuhin ommanya, ampe ommanya kesel sendiri dan ngomel-ngomel. Tapi tetep aja nggak ngefek, masuk kuping kanan keluar kuping kiri, terbang seperti angin *halah*.

Keadaan ini pun terbawa sampai di sekolah, taemin aja ampe mau nangis gara-gara nanyain jinki kayak nanyain orang budeg. Taemin pengen ninju jinki sangking gemesnya. Begitu juga dengan temen-temennya yang sebangsa dan setanah air alias se-gang, key, jonghyun, minho. Percuma mereka nanya ampe bibirnya dower tetep nggak ditanggepin ma jinki. Sungguh pertanyaan besar, ada apa dengan jinki ??.
Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 5 END

 

1 minggu lagi acara perayaan ulang tahun sekolah dimulai,

Murid-murid siwonhan school uda mulai heboh bikin persiapan, ada yang uda mempersiapkan jauh-jauh hari untuk menyumbang pertunjukan. Ada yang latihan bernyanyi, bikin puisi, dari ekskul taekwondo akan menunjukkan atraksi taekwondo, dari ekskul basket akan menunjukkan atraksi juga, pokoknya semua berbaur untuk menciptakan acara ulang tahun sekolah yang tidak akan pernah terlupakan.

Taemin mondar mandir di dalam studio musik,

“ Gimana ini hyung, padahal kita kan konsepnya duet penyanyi cewek ma cowok. Minyu nuna ngundurin diri, aku jadi bingung mau nyari siapa lagi “ curhat taemin pada minho

“ Ini juga salahnya onew hyung, kalo dia masih terus gedein egonya, kita bisa-bisa gagal tampil di acara ulang tahun sekolah “ keluh minho

 

Sementara di kantin, onew hanya mengaduk-aduk makanannya, satu tangannya menopang dagunya. Tidak biasanya dia semurung itu, onew sedang memikirkan kejadian kemarin.

“ Hyung.. kenapa ? apa ayam gorengnya nggak enak ? “ tanya key

Onew masih terdiam.

“ Hyung, kalo nggak mau makan ayam gorengnya aku ambil lho nanti.. “ goda jonghyun

“ Berisiiikk.. !! “ teriak onew

Sontak jonghyun dan key jadi keder, onew kalo marah serem -___-‘
Baca lebih lanjut