Fanfic “ Goodbye days “

Cast :

Choi ji woo (winter sonata) – ibu seohyun

Seohyun snsd

Jung yong hwa cn blue

Lee ji eun (IU)

Im yoona snsd

Kim yoo bin (Ye eun Oh my lady) – adik seohyun

Victoria song f(x)

Super junior : Leeteuk, siwon, shin dong

Kang min hyuk cn blue

Genre : romance, family

Length : one shot

Rating : G

Choi ji woo pov

Kata-kata dokter tadi pagi masih terngiang ditelingaku,

“ Penyakit putri anda sudah mendekati kronis, masa hidupnya diperkirakan 1 tahun bisa juga lebih. Sebaiknya anda menjaganya dengan baik, jangan biarkan dia terlalu lelah. Saya rasa itu saja yang perlu saya sampaikan “

Tubuhku lemas mendengarnya, apakah putriku berhak memikul penderitaan sebesar ini tuhan ? rasanya aku ini ibu yang tidak berguna. Kenapa engkau biarkan dia terlahir dari rahimku jika akhirnya dia akan kau ambil kembali secepat ini.

Putriku seohyun kini berumur 17 tahun, penyakit itu diketahui ketika dia berumur 10 tahun. Kini sudah mendekati kronis padahal sudah banyak usaha aku lakukan untuk menyembuhkan penyakitnya, tapi tuhan berkehendak lain.
Baca lebih lanjut

Iklan

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 5 END

 

1 minggu lagi acara perayaan ulang tahun sekolah dimulai,

Murid-murid siwonhan school uda mulai heboh bikin persiapan, ada yang uda mempersiapkan jauh-jauh hari untuk menyumbang pertunjukan. Ada yang latihan bernyanyi, bikin puisi, dari ekskul taekwondo akan menunjukkan atraksi taekwondo, dari ekskul basket akan menunjukkan atraksi juga, pokoknya semua berbaur untuk menciptakan acara ulang tahun sekolah yang tidak akan pernah terlupakan.

Taemin mondar mandir di dalam studio musik,

“ Gimana ini hyung, padahal kita kan konsepnya duet penyanyi cewek ma cowok. Minyu nuna ngundurin diri, aku jadi bingung mau nyari siapa lagi “ curhat taemin pada minho

“ Ini juga salahnya onew hyung, kalo dia masih terus gedein egonya, kita bisa-bisa gagal tampil di acara ulang tahun sekolah “ keluh minho

 

Sementara di kantin, onew hanya mengaduk-aduk makanannya, satu tangannya menopang dagunya. Tidak biasanya dia semurung itu, onew sedang memikirkan kejadian kemarin.

“ Hyung.. kenapa ? apa ayam gorengnya nggak enak ? “ tanya key

Onew masih terdiam.

“ Hyung, kalo nggak mau makan ayam gorengnya aku ambil lho nanti.. “ goda jonghyun

“ Berisiiikk.. !! “ teriak onew

Sontak jonghyun dan key jadi keder, onew kalo marah serem -___-‘
Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 4

 

 

“ Uuhh.. mendung lagi, mana nggak bawa payung ni.. “ keluh minyu

“ Sama aku juga “ keluh youngmi

Kedua yeoja imut itu *ceileh* manyun di dalam kelas.

Kriiing.. bel tanda pulang sekolah berbunyi dan bersamaan dengan itu hujan mengguyur siwonhan school.

“ Inilah kalo tidak mengindahkan peribahasa sedia payung sebelum hujan.. “ kata minyu

“ Padahal aku ada janji belajar membuat kue dengan umma sepulang sekolah.. “ keluh youngmi

Eun cha tergesa-gesa keluar dari kelas dan menabrak minyu yang lagi ngedumel bareng youngmi.

“ Eh, ma.. maaf minyu. Aku tidak melihatmu tadi.. “

“ Eh iya, nggak apa-apa kok.. “ kata minyu mengelus-elus jidatnya yang bertabrakan dengan jidat eun cha

Eun cha membungkuk meminta maaf lalu segera pergi.

“ Kenapa dia tergesa-gesa begitu ya nyu ? “ tanya youngmi heran

“ Nggak tau juga “ Baca lebih lanjut

Lyric Star – Kang min hyuk CN blue (Ost you’ve fallen for me / heartstrings)

하늘에 빛나던 별이

haneure bitnadeon byeori

저 멀리 빛나던 별이

jeo meolli bitnadeon byeori

내 맘에 내려왔나봐

nae mame naeryeowannabwa

가슴에 새겨진 별이

gaseume saegyeojin byeori

가 슴에 빛나던 별이

gaseume bitnadeon byeori

아마 너인것 같아

ama neoingeot gata

떨리는 소리가 들리니

tteollineun soriga deullini

오 스타

oh star

뜨거운 심장을 느끼니

tteugeoun simjangeul neukkini

요 마이 스타 ~

You’re my star~

아 주 오랜 먼 옛날부터 나 꿈꿔왔던 사랑이

aju oraen meon yetnalbuteo na kkumkkwowatdeon sarangi

너인걸 알아

neoingeol ara

언제나 함께 해줘

eonjena hamkke haejwo

아주 오랜 시간을 너도

aju oraen siganeul neodo

늘 같은 자리에서 빛나주길

neul gateun jarieseo bitnajugil

내맘 너에게만 빌려줄게

naemam neoegeman billyeojulge

간 주

ganju

가슴에 새겨진 별이

gaseume saegyeojin byeori

가 슴에 빛나던 별이

gaseume bitnadeon byeori

아마 너인것 같아

ama neoingeot gata

떨리는 소리가 들리니

tteollineun soriga deullini

오 스타

oh star

뜨거운 심장을 느끼니

tteugeoun simjangeul neukkini

요 마이 스타 ~

you’re my star~
Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 3

Cast:

 

Go minyu

Kang youngmi

Lee euncha

Lee onew

Lee taemin

Kim jong hun

GD

Dae sung big bang

Choi si won

Dkk.

 

 

“ Minyu nunaaa… “ panggil taemin

Minyu celingak celinguk nyari si empunya suara diantara kumpulan cewek yang lagi senam mulut di deket kantin, dan akhirnya minyu menemukan sosok namja imut itu berjalan ke arahnya dengan tergesa-gesa dan peluh yang bercucuran sederas air terjun *author lebay :p*

“ Napa taem ? kok ampe mandi keringat gitu ? “ tanya minyu heran

“ Hehe.. abisnya nyari nuna nggak ketemu terus. Udah seantero sekolah aku jelajahi “

“ Busyet.. aku dari tadi juga di sini. Hikss.. taem ampe segitunya kamu nyariin aku, aku jadi terharu.. “ minyu nangis lebay.

Taemin cuma melongo bego ngeliat ekspresi minyu yang lagi terserang virus lebay akut. *bayangin dah hahaha..*

“ Btw, ngapain nyariin aku ? “ tanya minyu

“ Gini nuna, bentar lagi kan ada acara perayaan ulang tahun sekolah. Nah, otomatis ada acara pensi. Bandku butuh penyanyi cewek buat duet ma onew hyung, nuna mau nggak jadi penyanyi ceweknya ? “ pinta taemin dengan wajah polosnya.

“ Kok aku sih taem, emangnya nggak ada siswi lain yang mau jadi penyanyi cewek di bandmu apa ? “

“ Hyung-hyung nyuruh aku yang nyari, dan aku pikir nuna yang cocok. Please nuna mau ya.. !! “ pinta taem dengan ekspresi mau nangis.

“ Hmm.. tapi kan.. “

“ Jebal nunaaa.. nanti aku beliin es krim dah.. “ rayu taemin

Minyu masih aja diem sambil mikir-mikir, taemin menekuk kedua lututnya seperti cowok mau nembak cewek gitu. Sontan aja semua penduduk kantin memandang aneh ke arah minyu dan taem sambil berbisik-bisik.

‘ Busyet, reputasiku bisa ancur nih.. masak ntar aku dikira ditembak sama adik kelas polos kayak taem, ntar aku dikira tante-tante yang doyannya pacaran sama anak kecil T_T ‘ batin minyu gengsi

Taemin memandang minyu dengan jurus puppy eyesnya.

“ Iya yaaa.. aku mau gabung di bandmu dah.. “ suara minyu sengaja dikerasin biar penduduk kantin nggak salah sangka.

“ Beneran nuna ?! huaaa.. gomawoooo… “ kata taemin senang sambil memeluk minyu

“ Udahan taem.. emangnya kita lagi main sinetron apa !! “ bisik minyu malu

Taemin melepaskan pelukannya,

“ Hehe… maaf nuna. Jangan lupa nanti sore ke studio ya.. latihannya dimulai nanti.. “ kata taemin lalu beranjak pergi dengan langkah riang

“ Heh.. apa.. nanti sore ?! eh taem tungguuu… “ minyu terlambat menyadari kata-kata taemin, si taem uda main ilang aja kayak hantu tapi hantu imut hohoho…

‘ Seenaknya aja deh.. nanti sore aku kan ada janji ma youngmi nemenin dia ke salon.. omo~ dia pasti mencak-mencak ngambek soalnya dari kemarin aku nggak jadi nemenin dia mulu ‘ batin minyu galau

 

~Bel pulang sekolah berbunyi~

“ Minyuuu… jadi ya hari ini nemenin aku ke salon.. awas nggak..!! “ kata youngmi sadis sambil ngasah pisau.

‘ Mati aku.. ‘ pikir minyu

“ Eh.. mmm.. anu min, aku… “

“ Mau ngeles lagi nih, nggak ikhlas mau nemenin aku.. “

Triiing !! nada suara youngmi udah kayak ngancem, minyu bergidik takut memandang youngmi.

“ Minyu nunaaa.. “ teriak taemin sambil melongok ke kelas minyu

‘ Malaikat penyelamat datang disaat yang tepat ‘ batin minyu dengan mata berkaca-kaca

“ Napa taem nyariin minyu ? “ tanya youngmi

“ Lho minyu nuna belum cerita ke youngmi nuna ?, aku ngajakin minyu nuna gabung dibandku buat acara ulang tahun sekolah nanti. Minyu nuna nanti duet ma onew hyung lho.. “ jelas taemin dengan polosnya

“ Waaa.. beneran itu nyu.. aku relain deh nyu kamu nggak nemenin aku ke salon, sana buruan ketemu onew.. “ kata youngmi senang

Minyu bernafas lega, tapi juga kesal harus ketemu si maniak ayam itu.

  Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 2

Genre: Friendship, Romance

Length: Short story ( Nggak tau lah mau berapa chapter )

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Minyu melihat eun cha duduk sendiri di bangku taman sekolah, di tangannya ada sepucuk surat yang sama seperti kemarin.

Minyu menghampirinya,

“ Apa aku boleh duduk di sini ? “ tanya minyu

“ Eh ? iya.. “

Minyu memperhatikan eun cha, matanya sembab seperti habis menangis,

“ Hmm.. kalo boleh tau.. kamu kenapa ? kalo lagi ada masalah cerita aja.. “

Eun cha memandang lekat pada sepucuk surat yang dia pegang,

“ Aku.. aku nggak bisa menyampaikannya.. hiks.. hiks.. “ eun cha mulai terisak

“ Apa surat itu untuk seseorang yang berharga ? “

Eun cha menggangguk sambil mengusap air matanya dan berkata,

“ Aku takut dia nggak suka ma aku.. “

“ Kalo nggak dicoba bagaimana bisa tau dia suka juga ma kamu atau nggak.. “

“ Masalahnya status kami beda.. beda banget.. “ eun cha berkata lalu menggigit bibir bawahnya menahan air matanya

“ Orang itu.. siapa orang itu ? “ tanya minyu

“ Dia.. hmm.. dia guru olahraga.. “

“ Hah.. pak choi siwon.. “

“ Ssstt.. jangan keras-keras.. “ eun cha membungkam mulut minyu

“ Aku suka padanya udah lama.. tapi aku takut dia nggak suka ma aku.. “ kata eun cha lirih

“ Temui saja lalu berikan surat itu.. “

“ Nggak segampang itu.. “

“ Aku aja deh yang ngasiin.. “

“ Jangan, aku malu.. “

“ Usaha dikit napa sih.. “ keluar sifat soknya minyu

“ Apa nggak apa-apa ya ?! “ tanya eun cha ragu

“ Nggak dicoba ya nggak tau.. ampe kapan mau nyembunyiin perasaan terus.. “ kata minyu lalu terdiam termakan oleh perkataannya sendiri

‘ Ampe kapan mau nyembunyiin perasaan terus.. ‘ batin minyu mengulang perkataannya, dia jadi teringat onew

‘ Kyaaa.. kyaaa.. kenapa jadi inget ma si ayam itu.. ‘ pikir minyu

“ Minyu.. minyu.. kamu kenapa ? “ tanya eun cha heran

“ Eh.. nggak apa-apa hehe.. ya udah aku mau ke kantin dulu.. semangat lee eun cha.. hwaiting..!! “ kata minyu lalu ngacir ninggalin eun cha yang bengong heran ma sikap minyu tadi Baca lebih lanjut