Fanfic YUI ‘Hater’ Chapter 1

FF ini udah menetap lama di laptop mau publish saya yakin nggak ada yang baca, ada yang baca pun nggak mau komen. Akhirnya diputusin buat publish sekarang daripada dibiarin terlantar di lappy hehe.. :p
Ini adalah fanfiction, jadi karakter di ff ini adalah bikinan author.

Judul: Hater
Penulis: Vy pratama
Length: Short story / Chaptered
Genre: Family, Angst, apa aja boleh deh aku juga bingung :p

Cast:
YUI as Yui Yoshioka
Gackt as Gakuto Yoshioka
Younha as Younha
Hara Kara as Go Hara
Kenichi Matsuyama as Kenichi

—Mencaci, menghujam, membenci. Apa kalian pikir kalian hebat? Aku pun bisa berbalik bertindak. Hater—

Pagi yang gerimis di fukuoka,
“Kapan berangkat?“ Tanya Yui pada pemuda yang duduk didepannya sambil menggigit sedikit roti pangganggnya.
Pemuda yang duduk didepannya sedang sibuk mengoleskan selai coklat dirotinya jadi menghentikan aktivitasnya itu dan memandang Yui,
“Minggu depan.“ Jawab pemuda itu.
Yui mendengus, “Jadi aku harus sendirian lagi di rumah?“ Air muka Yui berubah sedih.
Pemuda itu meraih kepala Yui dan membelainya pelan,
“Mengertilah, ini juga demi hidup kita.“ Jawabnya berusaha meyakinkan
“Andai waktu bisa diputar.“ Eluh Yui
“Ssstt. Apa yang kau bilang, jangan melawan lajunya waktu tuhan bisa marah padamu.“
Yui mulai cemberut.
“Jangan memasang wajah seperti itu, ayo tersenyumlah cantik. “ Rayu pemuda itu sambil mencubit kedua pipi Yui
“Kakak akan cepat pulang kan?“ Tanya Yui memastikan bahwa pemuda itu tidak akan lama meninggalkannya
“Pasti adikku sayang.“ Jawabnya sambil tersenyum
Yui lega mendengar jawaban kakaknya, kakak yang sangat dicintainya dan orang satu-satunya yang dia miliki didunia ini, Yoshioka Gakuto.

Gakuto adalah seorang musisi atau bisa dibilang pekerjaannya adalah seorang pemain band. Band rookie yang namanya mulai melejit sehingga kontrak manggung pun mengalir, tidak terkecuali ke luar negeri. Sehingga dia harus meninggalkan adik semata wayangnya demi pekerjaannya ini. Mereka hidup sebagai yatim piatu tapi mereka tidak ingin tinggal dipanti asuhan, mereka lebih memilih hidup berdua dan menjalani semuanya bersama-sama.

“Sekarang marak sekali band-band rookie, apa kakak tidak takut tersaingi?“ Tanya Yui sambil membaca berita dikoran.
“Tentu saja tidak, buktinya kami dapat tawaran manggung banyak. Apa kau tidak percaya dengan kehebatan kakakmu ini?”
“Percaya diri sekali kakak ini.“
Gakuto tertawa sambil mengacak-acak rambut Yui,
“Sudah selesai komennya ibu komentator, lihat hampir jam 7 kau bisa terlambat masuk sekolah.”
Yui menoleh ke arah jam dinding, lalu mengalihkan pandangannya keluar jendela.
“Masih gerimis, aku jadi malas berangkat.“
“Dasar kau ini, ayo cepat mandi sana nanti kakak antar.“
Wajah Yui mendadak ceria,
“Benar ya kak ?, asyik!!“
Dengan semangat gadis itu berjalan ke kamar mandi sambil menyenandungkan sebuah lagu gembira, gakuto hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya yang selalu manja padanya.
Baca lebih lanjut

Fanfic ‘Goodbye to you’

Pagi-pagi dengerin lagu SHINee yang please don’t go jadi terinspirasi bikin ff, yah jadilah ff pendek yang geje ini.
Harapanku ada reader yang mau ninggalin jejak komentar. Jahat kan abis baca trus ditinggalin begitu saja, sama halnya kamu beli bakso terus nggak bayar. http://www.smileycodes.info

Author : Saya sendiri
Genre : Sad story
Length : one shot
Rating : G
Cast :
Go minyu
Onew SHINee

Dia menggenggam tanganku erat, dan terus menuntunku berjalan entah kemana.
“Kita mau kemana oppa?” tanyaku
“Melihat matahari terbenam, kau suka itu kan?”
“Iya oppa.” kataku tersenyum
Aku tak perduli oppa ingin membawaku kemana, asal oppa ada disampingku aku akan merasa nyaman.
Matahari itu seakan terkikis didasar langit, digantikan oleh sang rembulan yang akan menemani malam. Bersamaan dengan itu oppa melepas tanganku, aku terkejut.
“Oppa, mau kemana?. Jangan lepaskan tanganku oppa.”
“Aku memang harus pergi minyu, bukankah aku sudah menemanimu melihat matahari terbit seperti yang kau inginkan selama ini?”
Aku menggapai lengan oppa, dan menggenggamnya erat. Baca lebih lanjut

Fanfic kpop ~Kegalauan Lee jinki~

FF geje sekuel dari FF saranghae oppa.

Selamat menikmati, eh selamat membaca..

Cast :

Go minyu

Kang young mi

Lee eun cha

Lee jinki (onew)

Kang Dae sung

Kim jonghyun

Choi minho

Kim ki bum (key)

Lee taemin

Park yoochun

Kang minhyuk

(FF yang aku buat ketika ulang tahun Onew SHINee tgl 14 Desember 2011)

Nggak biasanya si usil jinki murung. Kayak pagi ini, mulai dari dia bangun tidur wajahnya udah asem seasem buah asem. Ommanya juga bingung dengan perubahan sikap putranya yang biasanya ceria dan banyak tingkah itu. Ommanya sudah menanyainya tapi jinki malah ngacuhin ommanya, ampe ommanya kesel sendiri dan ngomel-ngomel. Tapi tetep aja nggak ngefek, masuk kuping kanan keluar kuping kiri, terbang seperti angin *halah*.

Keadaan ini pun terbawa sampai di sekolah, taemin aja ampe mau nangis gara-gara nanyain jinki kayak nanyain orang budeg. Taemin pengen ninju jinki sangking gemesnya. Begitu juga dengan temen-temennya yang sebangsa dan setanah air alias se-gang, key, jonghyun, minho. Percuma mereka nanya ampe bibirnya dower tetep nggak ditanggepin ma jinki. Sungguh pertanyaan besar, ada apa dengan jinki ??.
Baca lebih lanjut

Fanfic “ Goodbye days “

Cast :

Choi ji woo (winter sonata) – ibu seohyun

Seohyun snsd

Jung yong hwa cn blue

Lee ji eun (IU)

Im yoona snsd

Kim yoo bin (Ye eun Oh my lady) – adik seohyun

Victoria song f(x)

Super junior : Leeteuk, siwon, shin dong

Kang min hyuk cn blue

Genre : romance, family

Length : one shot

Rating : G

Choi ji woo pov

Kata-kata dokter tadi pagi masih terngiang ditelingaku,

“ Penyakit putri anda sudah mendekati kronis, masa hidupnya diperkirakan 1 tahun bisa juga lebih. Sebaiknya anda menjaganya dengan baik, jangan biarkan dia terlalu lelah. Saya rasa itu saja yang perlu saya sampaikan “

Tubuhku lemas mendengarnya, apakah putriku berhak memikul penderitaan sebesar ini tuhan ? rasanya aku ini ibu yang tidak berguna. Kenapa engkau biarkan dia terlahir dari rahimku jika akhirnya dia akan kau ambil kembali secepat ini.

Putriku seohyun kini berumur 17 tahun, penyakit itu diketahui ketika dia berumur 10 tahun. Kini sudah mendekati kronis padahal sudah banyak usaha aku lakukan untuk menyembuhkan penyakitnya, tapi tuhan berkehendak lain.
Baca lebih lanjut

Fanfic YUI ” To mother ” (One shot)

Cast :

YUI as yoshioka yui

Ikuta toma as ikuta toma

Rating : G

Genre : Family

YUI pov

Mimpiku tidak pernah berubah hingga hari ini, aku ingin bernyanyi dan menjadi penyanyi. Ku tatap gitar usang yang bersandar di tembok dekat jendela. Gitar itu pemberian dari ayah 8 tahun lalu ketika ulang tahunku yang ke 12, dengan begitu juga ku rasakan nostalgia semasa ayah masih hidup. Ku pecahkan celenganku, ada cukup uang untuk membeli gitar baru. Aku rasa ibu tidak akan menyetujui keinginanku ini, ibu tidak mau aku menjadi penyanyi. Aku selalu berbeda pendapat dengan ibu, aku terkadang merasa ibu bukanlah ibu kandungku sendiri.

“ Yui, sebentar lagi liburan musim panas. Bantulah ibu di restoran, jangan terus menurus mengurusi hobimu yang tidak jelas itu.. “ tukas ibu

“ Tapi ini mimpiku bu, kenapa ibu masih juga tidak menyetujuinya.. “

“ Kau pikir hanya dengan bermain gitar dan bernyanyi itu akan memberikan masa depan padamu, itu hanya membuang-buang waktu. Lebih baik mencari pekerjaan yang sudah jelas di depan mata seperti meneruskan bisnis restoran keluarga kita.. “

“ Ibu tidak pernah mengerti aku, hanya ayah yang bisa mengerti aku.. “ teriakku

Ibu terdiam jika aku membawa nama ayah dalam perbincangan, tapi ku rasa itu benar hanya ayah yang memahamiku. Beliau selalu mendukungku, bahkan membelikanku gitar sebelum beliau menghembuskan nafas terakhirnya karena leukemia.

Aku tidak perduli apapun kata ibu, aku hanya ingin mewujudkan mimpiku ini.
Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 5 END

 

1 minggu lagi acara perayaan ulang tahun sekolah dimulai,

Murid-murid siwonhan school uda mulai heboh bikin persiapan, ada yang uda mempersiapkan jauh-jauh hari untuk menyumbang pertunjukan. Ada yang latihan bernyanyi, bikin puisi, dari ekskul taekwondo akan menunjukkan atraksi taekwondo, dari ekskul basket akan menunjukkan atraksi juga, pokoknya semua berbaur untuk menciptakan acara ulang tahun sekolah yang tidak akan pernah terlupakan.

Taemin mondar mandir di dalam studio musik,

“ Gimana ini hyung, padahal kita kan konsepnya duet penyanyi cewek ma cowok. Minyu nuna ngundurin diri, aku jadi bingung mau nyari siapa lagi “ curhat taemin pada minho

“ Ini juga salahnya onew hyung, kalo dia masih terus gedein egonya, kita bisa-bisa gagal tampil di acara ulang tahun sekolah “ keluh minho

 

Sementara di kantin, onew hanya mengaduk-aduk makanannya, satu tangannya menopang dagunya. Tidak biasanya dia semurung itu, onew sedang memikirkan kejadian kemarin.

“ Hyung.. kenapa ? apa ayam gorengnya nggak enak ? “ tanya key

Onew masih terdiam.

“ Hyung, kalo nggak mau makan ayam gorengnya aku ambil lho nanti.. “ goda jonghyun

“ Berisiiikk.. !! “ teriak onew

Sontak jonghyun dan key jadi keder, onew kalo marah serem -___-‘
Baca lebih lanjut