Single jepang baru Super junior ‘Opera’

Super junior akan merilis single Jepang terbaru mereka, “Opera”, pada tanggal 9 Mei.

Pasti Elf udah nggak sabar nih mau liat single baru oppa Suju ini. Masih lumayan lama sih ya. Moga oppa Suju makin sukses, Hwaiting! Ganbatte! ^_^

 

Iklan

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 3

Cast:

 

Go minyu

Kang youngmi

Lee euncha

Lee onew

Lee taemin

Kim jong hun

GD

Dae sung big bang

Choi si won

Dkk.

 

 

“ Minyu nunaaa… “ panggil taemin

Minyu celingak celinguk nyari si empunya suara diantara kumpulan cewek yang lagi senam mulut di deket kantin, dan akhirnya minyu menemukan sosok namja imut itu berjalan ke arahnya dengan tergesa-gesa dan peluh yang bercucuran sederas air terjun *author lebay :p*

“ Napa taem ? kok ampe mandi keringat gitu ? “ tanya minyu heran

“ Hehe.. abisnya nyari nuna nggak ketemu terus. Udah seantero sekolah aku jelajahi “

“ Busyet.. aku dari tadi juga di sini. Hikss.. taem ampe segitunya kamu nyariin aku, aku jadi terharu.. “ minyu nangis lebay.

Taemin cuma melongo bego ngeliat ekspresi minyu yang lagi terserang virus lebay akut. *bayangin dah hahaha..*

“ Btw, ngapain nyariin aku ? “ tanya minyu

“ Gini nuna, bentar lagi kan ada acara perayaan ulang tahun sekolah. Nah, otomatis ada acara pensi. Bandku butuh penyanyi cewek buat duet ma onew hyung, nuna mau nggak jadi penyanyi ceweknya ? “ pinta taemin dengan wajah polosnya.

“ Kok aku sih taem, emangnya nggak ada siswi lain yang mau jadi penyanyi cewek di bandmu apa ? “

“ Hyung-hyung nyuruh aku yang nyari, dan aku pikir nuna yang cocok. Please nuna mau ya.. !! “ pinta taem dengan ekspresi mau nangis.

“ Hmm.. tapi kan.. “

“ Jebal nunaaa.. nanti aku beliin es krim dah.. “ rayu taemin

Minyu masih aja diem sambil mikir-mikir, taemin menekuk kedua lututnya seperti cowok mau nembak cewek gitu. Sontan aja semua penduduk kantin memandang aneh ke arah minyu dan taem sambil berbisik-bisik.

‘ Busyet, reputasiku bisa ancur nih.. masak ntar aku dikira ditembak sama adik kelas polos kayak taem, ntar aku dikira tante-tante yang doyannya pacaran sama anak kecil T_T ‘ batin minyu gengsi

Taemin memandang minyu dengan jurus puppy eyesnya.

“ Iya yaaa.. aku mau gabung di bandmu dah.. “ suara minyu sengaja dikerasin biar penduduk kantin nggak salah sangka.

“ Beneran nuna ?! huaaa.. gomawoooo… “ kata taemin senang sambil memeluk minyu

“ Udahan taem.. emangnya kita lagi main sinetron apa !! “ bisik minyu malu

Taemin melepaskan pelukannya,

“ Hehe… maaf nuna. Jangan lupa nanti sore ke studio ya.. latihannya dimulai nanti.. “ kata taemin lalu beranjak pergi dengan langkah riang

“ Heh.. apa.. nanti sore ?! eh taem tungguuu… “ minyu terlambat menyadari kata-kata taemin, si taem uda main ilang aja kayak hantu tapi hantu imut hohoho…

‘ Seenaknya aja deh.. nanti sore aku kan ada janji ma youngmi nemenin dia ke salon.. omo~ dia pasti mencak-mencak ngambek soalnya dari kemarin aku nggak jadi nemenin dia mulu ‘ batin minyu galau

 

~Bel pulang sekolah berbunyi~

“ Minyuuu… jadi ya hari ini nemenin aku ke salon.. awas nggak..!! “ kata youngmi sadis sambil ngasah pisau.

‘ Mati aku.. ‘ pikir minyu

“ Eh.. mmm.. anu min, aku… “

“ Mau ngeles lagi nih, nggak ikhlas mau nemenin aku.. “

Triiing !! nada suara youngmi udah kayak ngancem, minyu bergidik takut memandang youngmi.

“ Minyu nunaaa.. “ teriak taemin sambil melongok ke kelas minyu

‘ Malaikat penyelamat datang disaat yang tepat ‘ batin minyu dengan mata berkaca-kaca

“ Napa taem nyariin minyu ? “ tanya youngmi

“ Lho minyu nuna belum cerita ke youngmi nuna ?, aku ngajakin minyu nuna gabung dibandku buat acara ulang tahun sekolah nanti. Minyu nuna nanti duet ma onew hyung lho.. “ jelas taemin dengan polosnya

“ Waaa.. beneran itu nyu.. aku relain deh nyu kamu nggak nemenin aku ke salon, sana buruan ketemu onew.. “ kata youngmi senang

Minyu bernafas lega, tapi juga kesal harus ketemu si maniak ayam itu.

  Baca lebih lanjut

FF “SNOW PRINCE”

Cast:

Sulli f(x) as Choi Sulli

Kim ki bum Super junior as Kim ki bum

Luna f(x) as Luna/teman Sulli

Ketukan pintu itu menganggu tidurku yang pulas, siapa lagi kalo bukan ibu ku yang membangunkanku dan menyuruhku untuk segera pergi ke sekolah. Tapi rasanya malas sekali bangun. Hawa di sekeliling kamar agak dingin sehingga lebih enak tidur di bawah selimut daripada harus bangun. Ibu terus saja mengetuk pintu dan memanggil namaku berulang kali, dengan langkah gontai akhirnya aku bangun dan membuka pintu kamar,

“ Sulli kau ini selalu terlambat bangun pagi, ibu kan sudah bilang berulang kali kalau….. “
Ibu terus saja mengomel, tapi aku tidak menghiraukannya karena ini sudah hal biasa, tiap pagi selalu begini, aku hanya menguap kemudian langsung pergi ke kamar mandi setelah ibu selesai mengomeliku.

“ Ibuuu kenapa air nya dingin “
“ Dasar kau ini tadi kan ibu sudah bilang masak air dulu kalo mau mandi, hari ini kan hari pertama musim dingin “
“ Memangnya kapan ibu bilang begitu padaku “
“ Sulliiii…!!! “
Aku segera menuju ke dapur untuk memasak air sebelum ibu mengomeliku lagi..

Setelah selesai sarapan, aku segera berangkat ke sekolah tentu saja memakai mantel hangat agar tidak kedinginan.

Udara begitu dingin pagi ini, salju pun mulai berjatuhan dari langit untung tidak begitu lebat, aku naik sepeda menuju sekolah, ini masih hari pertama musim dingin jadi salju belum begitu lebat memadati jalan, entah lah besog mungkin aku akan berjalan kaki atau naik bus saja.

Sampai di sekolah, ketika aku berjalan di koridor sekolah tiba-tiba aku melihat sesosok eh bukan, tapi seorang pemuda. Siapa dia ?, siapa pemuda itu meski baru beberapa bulan lalu aku masuk sekolah ini tapi rasanya aku belum pernah melihat pemuda itu.

Omo~ tatapan matanya sedingin es, rasanya tubuhku menjadi beku ketika melihatnya. Dia memang tampan seperti seorang pangeran, tapi tatapan matanya itu begitu menakutkan, baru pertama kali aku melihat pemuda sepertinya, mungkinkah dia seorang Snow prince.
Baca lebih lanjut