Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 4

 

 

“ Uuhh.. mendung lagi, mana nggak bawa payung ni.. “ keluh minyu

“ Sama aku juga “ keluh youngmi

Kedua yeoja imut itu *ceileh* manyun di dalam kelas.

Kriiing.. bel tanda pulang sekolah berbunyi dan bersamaan dengan itu hujan mengguyur siwonhan school.

“ Inilah kalo tidak mengindahkan peribahasa sedia payung sebelum hujan.. “ kata minyu

“ Padahal aku ada janji belajar membuat kue dengan umma sepulang sekolah.. “ keluh youngmi

Eun cha tergesa-gesa keluar dari kelas dan menabrak minyu yang lagi ngedumel bareng youngmi.

“ Eh, ma.. maaf minyu. Aku tidak melihatmu tadi.. “

“ Eh iya, nggak apa-apa kok.. “ kata minyu mengelus-elus jidatnya yang bertabrakan dengan jidat eun cha

Eun cha membungkuk meminta maaf lalu segera pergi.

“ Kenapa dia tergesa-gesa begitu ya nyu ? “ tanya youngmi heran

“ Nggak tau juga “ Baca lebih lanjut

Iklan

FF ‘ Spiral and escape ‘ (oneshot)

Cast:

YUI yoshioka as yui

Oguri shun as shun

Kyoko fukada as kyoko

Genre:

Friendship, sad *kalo gak sedih gak usah nangis ya =.=’*

Tuk.. tuk.. ku ketuk tanah dengan sepatu kets coklatku, berkali-kali ku pandang jauh jalanan berwarna abu-abu yang lumayan sepi itu. Aku bergumam menyenandungkan sebuah lagu sambil terus menengok kejalanan, menunggu sosok itu muncul dan berlari ceria ke arahku. Ku alihkan pandanganku ke jam tanganku, hmm.. kenapa lama sekali ?!. Apa dia tidak diizinkan keluar, tapi kan dia sudah janji padaku. Kini tanganku sibuk memencet tombol-tombol hp untuk mengirim e-mail padanya, aku bersandar pada kotak surat berwarna merah karena terlalu lelah menunggunya.

“ Yuiiii… “

Suara ceria itu memanggilku, dan aku tersenyum melihatnya berlari seperti anak kecil ke arahku.

“ Huh.. kenapa lama sekali ? “ tanyaku setelah dia tiba ditempatku menunggunya

“ Aku harus menunggu sampai nenek sihir itu benar-benar pergi.. “ jawabnya

“ Ohh.. kau harus tanggung jawab mentraktirku minum, aku sudah sangat haus menunggumu sedari tadi di sini.. “ eluhku sambil memasang tampang cemberut padanya

“ Baiklah nona maniiiss.. tidak masalah.. ayo !! “ katanya kemudian berjalan mendahuluiku, aku segera berjalan di sampingnya sambil menceritakan lelucon padanya, dia selalu tertawa mendengar leluconku, aku sangat senang.

Kami selalu bertemu di persimpangan jalan tadi dan aku menunggunya di dekat kotak surat merah. Kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku harus menunggunya dipersimpangan jalan tadi ?. Hh… jika aku datang langsung ke rumahnya ibunya tidak akan mengizinkannya keluar denganku, aku juga tidak mengerti kenapa ?!!.
Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 3

Cast:

 

Go minyu

Kang youngmi

Lee euncha

Lee onew

Lee taemin

Kim jong hun

GD

Dae sung big bang

Choi si won

Dkk.

 

 

“ Minyu nunaaa… “ panggil taemin

Minyu celingak celinguk nyari si empunya suara diantara kumpulan cewek yang lagi senam mulut di deket kantin, dan akhirnya minyu menemukan sosok namja imut itu berjalan ke arahnya dengan tergesa-gesa dan peluh yang bercucuran sederas air terjun *author lebay :p*

“ Napa taem ? kok ampe mandi keringat gitu ? “ tanya minyu heran

“ Hehe.. abisnya nyari nuna nggak ketemu terus. Udah seantero sekolah aku jelajahi “

“ Busyet.. aku dari tadi juga di sini. Hikss.. taem ampe segitunya kamu nyariin aku, aku jadi terharu.. “ minyu nangis lebay.

Taemin cuma melongo bego ngeliat ekspresi minyu yang lagi terserang virus lebay akut. *bayangin dah hahaha..*

“ Btw, ngapain nyariin aku ? “ tanya minyu

“ Gini nuna, bentar lagi kan ada acara perayaan ulang tahun sekolah. Nah, otomatis ada acara pensi. Bandku butuh penyanyi cewek buat duet ma onew hyung, nuna mau nggak jadi penyanyi ceweknya ? “ pinta taemin dengan wajah polosnya.

“ Kok aku sih taem, emangnya nggak ada siswi lain yang mau jadi penyanyi cewek di bandmu apa ? “

“ Hyung-hyung nyuruh aku yang nyari, dan aku pikir nuna yang cocok. Please nuna mau ya.. !! “ pinta taem dengan ekspresi mau nangis.

“ Hmm.. tapi kan.. “

“ Jebal nunaaa.. nanti aku beliin es krim dah.. “ rayu taemin

Minyu masih aja diem sambil mikir-mikir, taemin menekuk kedua lututnya seperti cowok mau nembak cewek gitu. Sontan aja semua penduduk kantin memandang aneh ke arah minyu dan taem sambil berbisik-bisik.

‘ Busyet, reputasiku bisa ancur nih.. masak ntar aku dikira ditembak sama adik kelas polos kayak taem, ntar aku dikira tante-tante yang doyannya pacaran sama anak kecil T_T ‘ batin minyu gengsi

Taemin memandang minyu dengan jurus puppy eyesnya.

“ Iya yaaa.. aku mau gabung di bandmu dah.. “ suara minyu sengaja dikerasin biar penduduk kantin nggak salah sangka.

“ Beneran nuna ?! huaaa.. gomawoooo… “ kata taemin senang sambil memeluk minyu

“ Udahan taem.. emangnya kita lagi main sinetron apa !! “ bisik minyu malu

Taemin melepaskan pelukannya,

“ Hehe… maaf nuna. Jangan lupa nanti sore ke studio ya.. latihannya dimulai nanti.. “ kata taemin lalu beranjak pergi dengan langkah riang

“ Heh.. apa.. nanti sore ?! eh taem tungguuu… “ minyu terlambat menyadari kata-kata taemin, si taem uda main ilang aja kayak hantu tapi hantu imut hohoho…

‘ Seenaknya aja deh.. nanti sore aku kan ada janji ma youngmi nemenin dia ke salon.. omo~ dia pasti mencak-mencak ngambek soalnya dari kemarin aku nggak jadi nemenin dia mulu ‘ batin minyu galau

 

~Bel pulang sekolah berbunyi~

“ Minyuuu… jadi ya hari ini nemenin aku ke salon.. awas nggak..!! “ kata youngmi sadis sambil ngasah pisau.

‘ Mati aku.. ‘ pikir minyu

“ Eh.. mmm.. anu min, aku… “

“ Mau ngeles lagi nih, nggak ikhlas mau nemenin aku.. “

Triiing !! nada suara youngmi udah kayak ngancem, minyu bergidik takut memandang youngmi.

“ Minyu nunaaa.. “ teriak taemin sambil melongok ke kelas minyu

‘ Malaikat penyelamat datang disaat yang tepat ‘ batin minyu dengan mata berkaca-kaca

“ Napa taem nyariin minyu ? “ tanya youngmi

“ Lho minyu nuna belum cerita ke youngmi nuna ?, aku ngajakin minyu nuna gabung dibandku buat acara ulang tahun sekolah nanti. Minyu nuna nanti duet ma onew hyung lho.. “ jelas taemin dengan polosnya

“ Waaa.. beneran itu nyu.. aku relain deh nyu kamu nggak nemenin aku ke salon, sana buruan ketemu onew.. “ kata youngmi senang

Minyu bernafas lega, tapi juga kesal harus ketemu si maniak ayam itu.

  Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 2

Genre: Friendship, Romance

Length: Short story ( Nggak tau lah mau berapa chapter )

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Minyu melihat eun cha duduk sendiri di bangku taman sekolah, di tangannya ada sepucuk surat yang sama seperti kemarin.

Minyu menghampirinya,

“ Apa aku boleh duduk di sini ? “ tanya minyu

“ Eh ? iya.. “

Minyu memperhatikan eun cha, matanya sembab seperti habis menangis,

“ Hmm.. kalo boleh tau.. kamu kenapa ? kalo lagi ada masalah cerita aja.. “

Eun cha memandang lekat pada sepucuk surat yang dia pegang,

“ Aku.. aku nggak bisa menyampaikannya.. hiks.. hiks.. “ eun cha mulai terisak

“ Apa surat itu untuk seseorang yang berharga ? “

Eun cha menggangguk sambil mengusap air matanya dan berkata,

“ Aku takut dia nggak suka ma aku.. “

“ Kalo nggak dicoba bagaimana bisa tau dia suka juga ma kamu atau nggak.. “

“ Masalahnya status kami beda.. beda banget.. “ eun cha berkata lalu menggigit bibir bawahnya menahan air matanya

“ Orang itu.. siapa orang itu ? “ tanya minyu

“ Dia.. hmm.. dia guru olahraga.. “

“ Hah.. pak choi siwon.. “

“ Ssstt.. jangan keras-keras.. “ eun cha membungkam mulut minyu

“ Aku suka padanya udah lama.. tapi aku takut dia nggak suka ma aku.. “ kata eun cha lirih

“ Temui saja lalu berikan surat itu.. “

“ Nggak segampang itu.. “

“ Aku aja deh yang ngasiin.. “

“ Jangan, aku malu.. “

“ Usaha dikit napa sih.. “ keluar sifat soknya minyu

“ Apa nggak apa-apa ya ?! “ tanya eun cha ragu

“ Nggak dicoba ya nggak tau.. ampe kapan mau nyembunyiin perasaan terus.. “ kata minyu lalu terdiam termakan oleh perkataannya sendiri

‘ Ampe kapan mau nyembunyiin perasaan terus.. ‘ batin minyu mengulang perkataannya, dia jadi teringat onew

‘ Kyaaa.. kyaaa.. kenapa jadi inget ma si ayam itu.. ‘ pikir minyu

“ Minyu.. minyu.. kamu kenapa ? “ tanya eun cha heran

“ Eh.. nggak apa-apa hehe.. ya udah aku mau ke kantin dulu.. semangat lee eun cha.. hwaiting..!! “ kata minyu lalu ngacir ninggalin eun cha yang bengong heran ma sikap minyu tadi Baca lebih lanjut

Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 1

Cast:

Kang youngmi

Lee eun cha

Go minyu

Hikari yoshioka shimizu

Big bang member : Daesung, GD ( Ji young )

SHINee member : Onew, taemin

FT island member : Hongki, jonghun

Genre: Friendship, Romance

Length: Short story ( Nggak tau lah mau berapa chapter )

Disclaimer: Artisnya punya manajemennya masing-masing. Ni FF hanya khayalan geje author hehe.. teman-teman yang masuk cast atas dasar kemauan saya sendiri :p

Jika dia jadi pacarku, besar kepalaku

Jika dia jadi pacarku, sombong pasti ku

Jika dia jadi pacarku, akan ku banggakan

Jika dia jadi pacarku, ngetop aku ikutan

Hanya tak mudah bagi diriku

Untuk ikuti gaya hidupnya

Semua orang suka padanya

Berat rasanya… ( project pop – pacarku superstar )

Youngmi manyun mulu, mie ramennya diaduk-aduk aja daritadi. Mulutnya seperti menggerutu tapi nggak jelas dia ngomong apa. Minyu yang duduk disamping youngmi malah semangat bergerilya dengan mie ramennya yang hampir abis 3 piring *gile ni cewek -___-‘*

Youngmi mulai memukul-mukul meja dengan garpu, minyu akhirnya merespon juga setelah tadi nggak perduli dengan keanehan sikap youngmi hari ini.

“ Napa sih kamu min ? “ tanya minyu *minyu manggil youngmi dg panggilan mimin, -__-a*

“ Yang kemarin itu nyebelin banget.. Huhhh..!! “ gerutu youngmi sambil terus memukul-mukul meja dengan garpunya

“ Yang mana sih ?! “

“ Dasar gak peka.. huh.. “ youngmi hampir aja nyolok mata minyu pake garpunya *serem si youngmi*

“ Awu wener-wener wak werti (aku bener-bener gak ngerti) “ minyu ngomong dengan mulut penuh makanan

“ Itu lho kemarin pas kita ke supermarket, kak daesung gandengan tangan ma cewek lain hueee… “ youngmi nangis bombay

“ Ohh.. itu.. “ respon yang datar-datar aja -__-‘

“ Dia ngerti nggak sih perasaanku nyu.. sakit banget tau.. sakiiitt.. “ kata youngmi dengan mata berkaca-kaca

“ Emang kamu siapanya kak daesung gitu ? pacar aja bukan min.. “ minyu nggak menghibur malah menjatuhin perasaan temennya yang suka banget ma daesung itu *dasar minyu*

“ Kok gitu sih kamu nyuuu.. coba kalau kamu liat onew bareng ma cewek lain apa nggak cemburu tuh ?! “

“ Nggak tuh biasa aja “ minyu menjawab dengan santai

Youngmi udah hampir nyekek minyu kalau aja dia nggak sadar kalau minyu tu teman baiknya.

Baca lebih lanjut

Fanfic YUI gakuen “ Happy B’day Miss YUI “

Cast :

 

YUI as Kepala sekolah YUI gakuen / Miss Yui

 

Denk deni as Wakil kepala sekolah YUI gakuen / Pak Deni ( Dipgl Pak Demit ma anak-anak YUI gakuen )

 

Vy pratama as Minyu kembarannya Minam

 

Otoko yuichi as Minam kembarannya Minyu

 

Egy s’lalu YI as Egy ( Teman se-geng minyu dan minam )

 

Livie hirasawa as Cipi ( Cewek yang kelewat polos tapi pandai )

 

Anggi C’yl, Zeehyin hyozioka, Urukira hikari Kevin as Trio kwok-kwok ( Anggi C’yl as Anggi , Zeehyin as Zee, Urukira hikari Kevin as Kepin )

 

Haruna Ono as Ono ( Cewek yang daya ingatnya buruk banget, kayak orang amnesia tapi lebih parah )

 

‘biiiiiLaaang Liiwarboy Aliasriantu as Pak bilang ( Guru matematika yang kejam dan over disiplin tapi punya sisi geje kalau udah denger lagu favoritnya ‘Cenat cenut bibir dower’)

 

Kirameki moe as Bu momo ( Guru bahasa inggris yang cerewet tapi baik hati )

 

SHINee member : Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin. ( Kakak kelas sekaligus mereka adalah anggota Osis di YUI gakuen )

 

Genre: Comedy, Friendship

 

Length: One shoot

 

Disclaimer: YUI artisnya Mr. sony, SHINee artisnya SM ent. *kecuali Onew punyanya minyu hoho.. plakkk..*, Teman-teman yang masuk cast di sini adalah milik orang tua mereka masing-masing. Saya hanya seorang fans sekaligus author ni FF. Pictnya minta ke om google :p Arigatou gozaimasu *bow*

FF dalam rangka ultahnya YUI ^_^v. Kalo emg nggak lucu anggep aja geje :p (maap tmn2 yang jdi cast di sini, nggak apa2 kan hanya buat Lucu-lucuan hehe.. ^_^v)

(FF yang aku buat ketika ulang tahun YUI ke-24. Miss you so much my friends, YUI Lovers Family)

 

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

Pagi itu di YUI gakuen,

Ini adalah hari senin waktunya upacara bendera,

“ Cipi.. cipi.. “ anggi mulai menggoda cipi yang sedang menjilat lollipopnya

“ Apa kak.. mau lollipop ? “ tanya cipi sambil menyodorkan lollipopnya

“ Nggak, mau cium.. “

Bletak !!

Sebuah penggaris sukses bikin kepala anggi benjol-benjol gak karuan, pak Bilang dengan mata yang melotot dan wajah beringas berhasil bikin anggi diam kayak patung.

“ Wkwkwkwk.. rasain tuh.. “ zee dan kepin tertawa di atas penderitaan anggi, anggi langsung nonyor zee dan kepin

Pak deni naik ke podium untuk menyampaikan pidatonya,

“ Ehem.. ehem.. ehem.. ehem.. “

“ Pak demit batuk mulu kayak kena penyakit batuk akut aja “ kata anggi

“ Iya tuh, kayaknya umurnya pendek tuh “ kata kepin

“ Haciiim.. sroot.. “ pak deni bersin

“ Siapa yang bicarain saya ? “ kata-katanya mengelegar di seluruh penjuru sekolah *halah*, anak-anak terdiam

“ Ehem.. ehem.. baiklah.. saya di sini menggantikan Miss yui yang katanya sedang sakit.. katanya lho ya saya sendiri tidak tau sendiri.. bla..bla..bla.. “ pak deni terus saja berpidato sepanjang-panjangnya, padahal hari itu panas banget

“ Ehh.. ehh.. minam ada cowok cakep tu.. “ minyu nunjuk-nunjuk dibarisan kakak kelas

“ Eh, iya tuh kok tampang-tampangnya kayak member SHINee ya ?! “ kata minam sambil garuk-garuk pantat

“ Itu tu yang itu cakep ya “

“ Yang mana ? “

“ Yang itu yang pake pin gambar ayam dibajunya “ tunjuk minyu yang dia maksud onew

“ Iya ya lumayan sih “

“ Kalian ngomongin apa sih ? “ tanya Ono towel-towel lengan minyu

“ Itu ono ada cowok cakep “ jawab minyu

“ Eh iya cakep bisa dijadiin koleksi “

“ Maksud lu “

Bletaakk !!

Minyu dan ono kena getokan penggaris pak Bilang, minyu dan ono hanya meringis melihat wajahnya pak bilang yang udah kayak lampu lalu lintas. Hijau, kuning, merah XD

Pak deni selesai juga berpidato, anak-anak yang kepanasan wajahnya uda kayak kue bolu semua.

 

Di kelas,

“ Gile itu wakasek mau bunuh kita ya, panas-panas malah pidato sepanjang-panjangnya “ eluh anggi

“ Dikira kita ayam panggang kale “ kepin asal ngomong

Anggi nonyor kepin.

“ Lu aja yang jadi ayam panggang, gue ogah “

“ Aduh nggi nonyor gak kira-kira, ntar gak ada yang naksir gue, lu yang tanggung jawab ya “ protes kepin

“ Ogah.. “

“ Waaa.. ayaaaamm mana ayam gorengnya ?! “ Onew tiba-tiba muncul dan teriak-teriak histeris begitu mendengar kata ayam, maklum dia pecinta ayam.. -___-‘

“ Eh kak, salah kelas kak “ kata anggi

“ Mana ayamnya ?, katanya ada ayam goreng ? “ tanya onew

“ Itu tadi kak, kata kepin wajahnya anggi kayak ayam “ kata zee

Pletak!!

Anggi menjitak kepala zee, zee cuma nyengir kuda.

Onew lalu pergi karena gagal nemuin ayam yang dia cari. Baca lebih lanjut

Fanfic ~My Puppy Love~ Chapter 3 (End story)

Cast:

YUI as Yui yoshioka

( Gadis anak orang kaya yang mempunyai prestasi bagus, sebut aja jenius )

Kim Jae joong Tvxq as Kim jae jung

( Cowok yang di taksir Yui sejak SD, orang yang berkharisma dan dikagumi )

Go younha as Go younha ( Sepupu yui )

Erika sawajiri as Erika sawajiri ( Gadis yang menyukai kim jae jung )

Genre: Comedy romance ( Kayaknya hehe.. ), Friendship

Rating: G

Length: Short story

Di stasiun kereta api para pemain basket kishou school bersiap-siap berangkat karena hari ini adalah pertandingan final basket nasional,

Nampak sekali wajah penuh semangat dari anak-anak itu,

“ Ayo cepat naik semua “ teriak jae jung.

Kereta pun berangkat.

Beberapa menit kemudian kereta tiba-tiba berhenti,

“ Kami mohon maaf telah mengganggu perjalanan anda, karena telah terjadi kecelakaan kami akan berputar melalui jalur luar. Terima kasih “

“ Semoga segera kembali normal “ kata jae jung menenangkan teman-temannya

“ Iya, semoga cepat. Aku jadi takut “ kata erika yang juga ikut dalam perjalanan itu

“ Kalau lama bisa telat ke pertandingan “ bisik younha pada yui,

Yui mengangguk wajahnya khawatir.

Mereka menunggu dengan gelisah,

“ Sudah 15 menit, haduhh.. Oii,, masinis gimana ini ?! “ eluh beberapa anak basket

Jae jung melihat arlojinya,

“ Ughh.. mau berhenti sampai kapan ini ? kita bisa telat ke pertandingan “ eluh jae jung kesal

“ Pasti sebentar lagi jalan “ kata erika menenangkan jae jung

“ Padahal ini pertandingan terakhir bagi anak-anak kelas 3, sial.. !!! “ eluh jae jung lagi

Yui yang memperhatikan jae jung dari tadi jadi ikut khawatir, dia terus berpikir mencari cara.

“ Younha aku ke toilet sebentar “ kata yui sambil berlalu

Di dalam toilet yui menelpon seseorang sepertinya orang penting,

“ Ini benar-benar keadaan darurat, tolonglah “ kata yui

“ Tapi, saya sedang sibuk nona yui “ kata suara seorang pria di telepon

“ Jadi tak apa jika aku membocorkan rahasia bapak “ ancam yui

“ Eh, haha. Nona yui i.. itu.. “ Baca lebih lanjut