MENIKMATI BROMO

Beberapa hari yang lalu sebelum penutupan praktek komunitas, ada acara jalan-jalan ke Bromo. Dan hari itu aku pertama kalinya berkunjung ke Bromo. Hal yang paling menakjubkan di sana adalah menyaksikan sunrise serta jurang-jurang yang seakan terselimuti kabut.

Dimulai dari perjalanan jam setengah 3 pagi yang sangat dingin, dari mulai aku turun dari mobil ampe di tenda aku sama sekali nggak bisa tidur, dinginnya itu lho kayak nyentrong ke badanhttp://www.smileycodes.info. Jadi jam setengah 3 pagi kita jalan menuju gunung bromo, kalo ditanya berapa kilo aku jalan dari dasar ke puncak, maaf banget aku gak bawa meteran :p Nggak taulah terasa kayak berkilo-kilo karena kita sempat salah jalan terus muter balik lagi dan nemu petunjuk jalan dan sampailah kita didekat Bromo tapi perjalanan belum ampe di sini saja aku harus naik dan naik dan naik dengan jalanan pasir yang semakin tebal yang bikin aku kayak kehabisan oksigen http://www.smileycodes.info. Air minum udah mau abis, jalanan masih menanjak, kaki udah pegel, nafas ngos-ngosan hanya demi melihat sunrise aku ampe menderita kayak gini. Kalo ditanya berapa suhu di sana, maaf aku gak bawa termometer wuehehe. Kata temenku 10 derajat celcius tapi aku nggak tau juga, itu katanya temenku lho. http://www.smileycodes.info
Lelah dan letih yang aku terima ternyata membuahkan hasil, melihat sunrise dan kabut yang menyelimuti bukit-bukit disekitar gunung rasanya lelah dan letih hilang. So beautiful and wonderful woaaaa tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. http://www.smileycodes.info

http://www.smileycodes.info

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s