Can’t Buy My Love YUI Indo ver. (Pre-order)

Untuk temen-temen yang mau order album YUI Can’t Buy My Love Indo version, silahkan baca keterangan yang saya tulis dibawah ini.

Ohh iya sebelumnya saya mau jelasin nih, maksudnya versi indo itu bukan lagunya dijadiin bahasa indo lho ceman-ceman -_-‘ tapi dirilis melalui Sony Music Indonesia. Kalo yang biasa order album ataupun single YUI pasti udah tau, album/single YUI itu tidak hanya dirilis dalam Japan ver., ada yang Hongkong ver, Korea Ver, tapi bukan berarti isi lagunya dirubah ke bahasa lain lho!!. Dengan adanya Indo ver., memudahkan para YUI lover Indonesia untuk membeli album/single YUI dengan harga terjangkau. Jadi mari semua beli album/single YUI yang ori biar YUI tau kalo banyak YUI lover di Indonesia.

Keterangan :
1. Harga CD ini adalah Rp. 80.000/keping (maaf ada sedikit perubahan dari harga sebelumnya), belum termasuk ongkos kirim.
2. Pemesanan dilakukan melalui koordinator regional masing-masing.
3. Jika regionalnya tidak memiliki grup sendiri, alias bergerak individu, silakan untuk ikut memesan ke koordinator PO individu.

Waktu dan Tata Cara Pemesanan :
1. Pemesanan dilakukan 2 tahap, yaitu pendataan pemesan dan pembayaran.
2. Mulai tanggal 10/05/2012 – 10/06/2012 , silakan untuk mendaftar kepada koordinator regional jika anda ingin membeli CD album ini (HANYA UNTUK PEMBELI YANG SERIUS).
3. Setelah waktu pendataan habis, selanjutnya dari tanggal 11/06/2012 – 11/07/2012, pemesan dipersilakan untuk membayar uang sesuai dengan jumlah CD yg dipesan, khusus untuk pemesan individu, uang yang ditransfer beserta ongkos kirimnya.
4. Setelah uang terkumpul, pihak koordinator akan segera melakukan transfer ke pihak SonyMusic ID agar CD album segera diproduksi.

Untuk lebih jelasnya gimana cara pesannya silahkan buka link ini, YUI CBML. Daftar koordinator pre ordernya ada di paling bawah. Bisa pesen per-regional, ataupun individu bagi yang regional-nya tidak tercantum.

Adieu~
http://www.smileycodes.info
 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s