Fanfic YUI gakuen “ Happy B’day Miss YUI “

Cast :

 

YUI as Kepala sekolah YUI gakuen / Miss Yui

 

Denk deni as Wakil kepala sekolah YUI gakuen / Pak Deni ( Dipgl Pak Demit ma anak-anak YUI gakuen )

 

Vy pratama as Minyu kembarannya Minam

 

Otoko yuichi as Minam kembarannya Minyu

 

Egy s’lalu YI as Egy ( Teman se-geng minyu dan minam )

 

Livie hirasawa as Cipi ( Cewek yang kelewat polos tapi pandai )

 

Anggi C’yl, Zeehyin hyozioka, Urukira hikari Kevin as Trio kwok-kwok ( Anggi C’yl as Anggi , Zeehyin as Zee, Urukira hikari Kevin as Kepin )

 

Haruna Ono as Ono ( Cewek yang daya ingatnya buruk banget, kayak orang amnesia tapi lebih parah )

 

‘biiiiiLaaang Liiwarboy Aliasriantu as Pak bilang ( Guru matematika yang kejam dan over disiplin tapi punya sisi geje kalau udah denger lagu favoritnya ‘Cenat cenut bibir dower’)

 

Kirameki moe as Bu momo ( Guru bahasa inggris yang cerewet tapi baik hati )

 

SHINee member : Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin. ( Kakak kelas sekaligus mereka adalah anggota Osis di YUI gakuen )

 

Genre: Comedy, Friendship

 

Length: One shoot

 

Disclaimer: YUI artisnya Mr. sony, SHINee artisnya SM ent. *kecuali Onew punyanya minyu hoho.. plakkk..*, Teman-teman yang masuk cast di sini adalah milik orang tua mereka masing-masing. Saya hanya seorang fans sekaligus author ni FF. Pictnya minta ke om google :p Arigatou gozaimasu *bow*

FF dalam rangka ultahnya YUI ^_^v. Kalo emg nggak lucu anggep aja geje :p (maap tmn2 yang jdi cast di sini, nggak apa2 kan hanya buat Lucu-lucuan hehe.. ^_^v)

(FF yang aku buat ketika ulang tahun YUI ke-24. Miss you so much my friends, YUI Lovers Family)

 

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

Pagi itu di YUI gakuen,

Ini adalah hari senin waktunya upacara bendera,

“ Cipi.. cipi.. “ anggi mulai menggoda cipi yang sedang menjilat lollipopnya

“ Apa kak.. mau lollipop ? “ tanya cipi sambil menyodorkan lollipopnya

“ Nggak, mau cium.. “

Bletak !!

Sebuah penggaris sukses bikin kepala anggi benjol-benjol gak karuan, pak Bilang dengan mata yang melotot dan wajah beringas berhasil bikin anggi diam kayak patung.

“ Wkwkwkwk.. rasain tuh.. “ zee dan kepin tertawa di atas penderitaan anggi, anggi langsung nonyor zee dan kepin

Pak deni naik ke podium untuk menyampaikan pidatonya,

“ Ehem.. ehem.. ehem.. ehem.. “

“ Pak demit batuk mulu kayak kena penyakit batuk akut aja “ kata anggi

“ Iya tuh, kayaknya umurnya pendek tuh “ kata kepin

“ Haciiim.. sroot.. “ pak deni bersin

“ Siapa yang bicarain saya ? “ kata-katanya mengelegar di seluruh penjuru sekolah *halah*, anak-anak terdiam

“ Ehem.. ehem.. baiklah.. saya di sini menggantikan Miss yui yang katanya sedang sakit.. katanya lho ya saya sendiri tidak tau sendiri.. bla..bla..bla.. “ pak deni terus saja berpidato sepanjang-panjangnya, padahal hari itu panas banget

“ Ehh.. ehh.. minam ada cowok cakep tu.. “ minyu nunjuk-nunjuk dibarisan kakak kelas

“ Eh, iya tuh kok tampang-tampangnya kayak member SHINee ya ?! “ kata minam sambil garuk-garuk pantat

“ Itu tu yang itu cakep ya “

“ Yang mana ? “

“ Yang itu yang pake pin gambar ayam dibajunya “ tunjuk minyu yang dia maksud onew

“ Iya ya lumayan sih “

“ Kalian ngomongin apa sih ? “ tanya Ono towel-towel lengan minyu

“ Itu ono ada cowok cakep “ jawab minyu

“ Eh iya cakep bisa dijadiin koleksi “

“ Maksud lu “

Bletaakk !!

Minyu dan ono kena getokan penggaris pak Bilang, minyu dan ono hanya meringis melihat wajahnya pak bilang yang udah kayak lampu lalu lintas. Hijau, kuning, merah XD

Pak deni selesai juga berpidato, anak-anak yang kepanasan wajahnya uda kayak kue bolu semua.

 

Di kelas,

“ Gile itu wakasek mau bunuh kita ya, panas-panas malah pidato sepanjang-panjangnya “ eluh anggi

“ Dikira kita ayam panggang kale “ kepin asal ngomong

Anggi nonyor kepin.

“ Lu aja yang jadi ayam panggang, gue ogah “

“ Aduh nggi nonyor gak kira-kira, ntar gak ada yang naksir gue, lu yang tanggung jawab ya “ protes kepin

“ Ogah.. “

“ Waaa.. ayaaaamm mana ayam gorengnya ?! “ Onew tiba-tiba muncul dan teriak-teriak histeris begitu mendengar kata ayam, maklum dia pecinta ayam.. -___-‘

“ Eh kak, salah kelas kak “ kata anggi

“ Mana ayamnya ?, katanya ada ayam goreng ? “ tanya onew

“ Itu tadi kak, kata kepin wajahnya anggi kayak ayam “ kata zee

Pletak!!

Anggi menjitak kepala zee, zee cuma nyengir kuda.

Onew lalu pergi karena gagal nemuin ayam yang dia cari.

 

Bu momo guru bahasa inggris masuk ke kelas,

“ Eh, hari ini pelajarannya bu sapi ya ? “ tanya anggi

“ Ssstt.. nggi jangan keras-keras ntar bu momo marah lho “ kata zee

“ Saya sudah dengar “ kata bu momo

“ Tuh kan.. tuh kan nggi kamu sih “ kata zee

“ Lu juga kalo ngomong jangan keras-keras zee zeek “

“ Kita mulai saja pelajarannya, ayo kumpulkan pr kalian kemarin “ perintah bu momo

“ Eh nyu emangnya ada pr ya ? “ tanya egy

“ Ada, kenapa ? “

“ Huaa.. aku belum ngerjain “

“ Loh gimana sih, siap-siap kena omel bu momo tuh.. “ kata minam

“ Pegy kamu nggak ngerjain pr lagi ? “ tanya bu momo

Bu momo ini suka seenaknya saja memanggil nama-nama muridnya

Egy cengengesan.

“ Siapa lagi yang nggak ngerjain pr ? “ tanya bu momo pada anak-anak lain

Anggi mengacungkan tangan,

“ Babi, kamu gak ngerjain juga ?! “ bu momo menjewer telinga anggi

“ Ampun bu ampun.. saya sibuk bu.. “

“ Sibuk ? sibuk apa ? “

“ Sibuk main ps bu “ jawab kepin ngasal

Anggi nonyor kepin lagi, kali ini wajah kepin benar-benar hampir gak berbentuk ditonyor anggi berkali-kali

Tiba-tiba ada suara seorang siswi yang nangis, itu si cipi yang nangis

“ Cipi kenapa kamu nangis, nggak ngerjain pr juga ? “ tanya minyu

“ Hiks.. hiks.. bu momo jahat main jewer aja kan kasian “

Oh.. ternyata si cipi gak tega ngeliat temannya dihukum =.=’

“ Loh emang kapan bu momo ngasi pr, perasaan nggak pernah “ kata Ono dengan wajah tanpa dosa

“ Tu cewek ingetannya amnesia akut pantes gak inget “ bisik minam pada minyu

Minyu manggut-manggut aja

“ Ono mulai sekarang kamu harus nyatet semua pr yang saya kasi di buku catatan biar kamu nggak lupa terus ngerjain pr “ nasihat bu momo

“ Iya bu “ kata Ono

 

Di kantin,

Minyu, minam, dan egy lagi makan.

“ Minaaamm cowok cakep itu lagi “ minyu histeris sambil memukul-mukul punggung minam

Minam hampir keselek sendok,

“ Ohok.. ohok.. apa’an sih nyu pake histeris gitu “

“ Itu tu cowok cakep yang di upacara bendera tadi “

“ Ohh.. itu.. samperin sana ajak kenalan “

“ Ah.. nggak ah.. malu “

“ Hafah mifu fake mawu segawa ( halah minyu pake malu segala ) “ kata egy yang lagi makan sambil ngomong, alhasil minam yang duduk di depannya kena semprot egy, egy ngomongnya ampe nyemprot-nyemprot gitu

“ Aduuuh… pegy kalau mau ngomong abisin dulu makanannya, gue kena semprot ni emangnya wajah gue tanaman apa disemprot-semprot “

“ Hehe.. waaf wem ( Maaf nem ) “ egy ngomong lagi sambil makan

Cowok yang disukai minyu tiba-tiba nyamperin meja mereka, jantung minyu jadi dag dig dug, cenat cenut gak karuan,

“ Kamu yang namanya egy ya, pak wakasek tadi nyariin kamu “ kata onew

“ Nyawiin awu, awa awa wa ( nyariin aku, ada apa ya ) “

“ Egy kalau mau ngomong makanannya ditelan dulu, malu ih.. “ kata minyu

“ Hehe.. ya sudah aku mau ke ruang wakasek dulu ya “ kata egy langsung ngacir

“ Eh, kalian anak kelas 1-A ya ? “ tanya Onew

“ Eh.. eh.. i… iya kak “ minyu jadi gugup

“ Biasa aja nyu.. biasa aja “ kata minam

Minyu mencubit lengan minam,

“ Adoww.. “

“ Kenapa ? “ tanya onew

“ Gak papa kak, ada semut nakal lewat “ kata minam cengengesan

“ Kalian tau nggak bentar lagi kepala sekolah kita ulang tahun lho “ kata onew

“ Eh.. apa iya kak ? kok kakak tau ? “ tanya minyu nggak gugup lagi

“ Hmm.. ya tau aja haha.. bagaimana kalau kita semua bikin kejutan “ usul onew

“ Iya kak “ kata minyu dan minam bersamaan

“ Anak-anak osis udah buat rencana tiap kelas harus bikin kado yang spesial untuk kepala sekolah “ jelas onew

“ Baik kak, kelas kami pasti akan buat kejutan yang spesial “ kata minyu

“ Ok, aku pergi dulu ya. Selamat makan “ kata onew sambil tersenyum

Minyu langsung pingsan ditempat.

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

Anak-anak kelas 1-A mengadakan rapat dadakan membahas kado kejutan buat kepala sekolah yang mereka cintai,

“ Kita suruh aja zee jadi badut terus masukin ke kardus trus miss yui suruh buka tu kardus trus kita semua ngucapin selamat ulang tahun “ usul anggi

“ Anggi tega ih, masak aku suruh jadi badut. Gak mauu.. “

“ Trus apa dong ? “ tanya anggi

“ Terus ya nabrak nggi… “ kata zee

Anggi nonyor zee.

Kepin mondar mandir di kelas,

“ Pin, napa sih lu mondar mandir mulu dari tadi. Bikin sepet “ kata anggi

“ Anu.. lagi nyari ide “

Gubraakk !!

“ Gak usah pake mondar mandir gitu pin “ kata minyu

“ Otak kepin kan nyambung ma kakinya, kalo dia gak jalan-jalan gitu otaknya gak bakal jalan “ kata minam

Pletakk !!

Kepin njitak minam

“ Adoww.. pin sakit tau “

“ Nah.. tu biar otak lu juga ikut jalan “ kata kepin lalu ketawa

“ Cipi ada usul nggak ? “ tanya minyu ke cipi yang diam aja ngeliat teman-temannya yang gak normal pada berantem

“ Hmm.. cipi nggak tau.. hmm.. kita kadoin boneka aja gimana ? “

Gubraakk !!

“ Cipi, miss yui tu udah bukan anak-anak lagi masak dikasi kado boneka sih “ kata minyu

“ Hmm.. kalo gitu lollipop aja atau es krim “ kata cipi dengan polosnya

“ Aduhh.. cipi, jangan yang kayak gitu yang lebih keren dong.. !! “ kata anggi

“ Ono, ada usul nggak ? “ tanya minyu pada Ono yang bengong aja daritadi, bener-bener dah ni cewek

“ Hmm.. nggak tau juga “ jawab Ono santai

Tiba-tiba datang wakasek YUI gakuen,

“ Eh.. anak-anak lagi pada ngapain hayoo.. bapak ikut nimbrung boleh kan ? “ tanya pak deni

“ Udah uzur pak, ini buat yang masih imut-imut “ kata anggi

“ Huss nggi jangan gitu “ kata minyu

“ Kalian pasti lagi bicarain kejutan buat miss yui ya ? “ tanya pak deni

“ Iya pak, bapak punya ide ? “ tanya egy

“ Hm.. kalian tau kan miss yui itu sangat suka dengan musik, kalian bentuk band aja terus nyanyi deh buat hadiah ultah miss yui. Nggak perlu mahal-mahal kan kalo begini “ usul pak deni

“ Wah.. ide bagus pak.. saya setuju.. gimana teman-teman setuju nggak ? “ tanya minyu

Semua bilang setuju.

“ Kita harus bikin lagu ulang tahun yang beda jangan yang kayak biasanya “ kata egy

“ Iya bener juga, cipi kamu kan suka bikin puisi gimana kalau kamu yang bikin liriknya “ kata minyu

“ Hmm.. iya deh boleh “ kata cipi dengan polos

Minyu yakin meskipun cipi itu polos dia punya bakat terpendam membuat lagu, puisinya saja sangat mengagumkan menurut minyu.

“ Kita beli kue tart juga dong biar kesannya gimana gitu “ usul minam

“ Hmm.. iya sih.. ayo patungan semua.. “ kata egy

“ Pake uang kas napa “ kata kepin

“ Maap teman-teman uang kasnya… aku pinjem buat sunatan kemarin hehe.. “ kata egy sambil cengar cengir kayak orang bego

Pletaaakk !!

Semuanya pada menjitak kepala egy.

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

Anak-anak kelas 1-A yang telah dipilih untuk main band berlatih di studio klub musik sekolah, lirik sudah jadi tinggal membuat musiknya. Trio kwok-kwok yang kelihatannya slengek’an gak jelas itu sebenarnya sangat pintar dalam hal musik, mereka yang bertugas membuat musiknya.

Kakak-kakak osis datang melihat mereka, Minyu langsung salting melihat Onew.

“ Ini yang mau jadi vokalisnya siapa ? “ tanya onew

“ Nggak ta.. tau kak.. “ minyu gugup

“ Biasa aja nyu.. biasa aja “ bisik minam

Minyu mencoba menenangkan dirinya yang uda cenat cenut dari tadi ngeliat pesonanya onew.

“ Eh pokalisnya siapa nih ? “ tanya kepin pada teman-temannya

“ Noh, si ono aja kan dia titisannya Haruna ono scandal “ tunjuk anggi pada ono

Ono kegirangan karena dibilang titisannya Haruna scandal yang terkenal itu.

Latihan pun dimulai.

 

Pak bilang masuk ke studio musik, anak kelas 1-A yang lagi latian pada keder ngeliatnya, takut dipukul ma penggaris ma pak bilang, maklum guru yang satu ini kemana-kemana bawaannya penggaris ampe ada yang menjuluki pak bilang sebagai monster penggaris musuh bebuyutannya adalah pahlawan bertopeng bip..bip..bip… *halah geje :p*

“ Loh kok pada berhenti latihannya ? “ tanya pak bilang

“ Mmm.. anu pak tiba-tiba jadi lupa nada lagu “ kata anggi keder

“ Kok bisa ? “ tanya pak bilang

“ Pak bilang sih dateng-dateng pasang wajah serem “ kata zee sejujur-jujurnya *ni anak gak bisa diajak kompromi terlalu jujur* -___-‘

Teman-teman lainnya tambah keder mendengar kata-kata zee yang super jujur tapi bego itu, semua pada takut kalau pak bilang mengeluarkan jurus singa mabuknya *jurus apa’an ini -_-‘*

“ Tenang aja bapak lagi puasa hari ini “ kata pak bilang *orang puasa kan gak boleh marah-marah :p*

Semuanya menghela nafas sepanjang-panjangnya.

“ Bapak boleh request gak ? “ tanya pak bilang

“ Request apa pak ? “ tanya kepin

“ Anu.. lagu paporit bapak dari jaman bapak masih muda seperti kalian ini “ jawab pak bilang sambil cengar cengir geje

“ Judulnya apa pak ? “ tanya anggi

“ Itu lho.. cenat cenut yang nyanyi smosh “

Semua pada bengong. Lagu apa’an itu ? semua pada garuk-garuk pantat gak ngerti.

“ Ah.. kalian ini gak gaul.. gini nih lagunya.. bibirmu dower bibirmu dower cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut yang lagi ngerayu cewek.. “ Pak bilang menyanyi dengan girangnya

Semua bengong ampe bibirnya pada dower.

Pak bilang masih aja bersenandung dengan riang, pak deni tiba-tiba muncul dan ikutan nimbrung nyanyi lagi cenat cenut itu sambil joget-joget -___-‘ *pada nostalgia atau gimana ni orang berdua*

Minyu memberanikan diri menghentikan paduan suara pak bilang dan pak deni yang hampir menyamai kontes menyanyi burung beo XD

“ Bapak-bapak maaf pak.. kami di sini mau latihan buat acara ulang tahun miss yui.. “ kata minyu agak keder takut disambit penggarisnya pak bilang

Pak bilang dan pak deni berhenti bernyanyi dan minta maaf ma murid-muridnya itu.

Latihan dilanjutkan dengan pengamanan ketat tim gegana *emangnya ada bom apa -__-‘* agar pak bilang dan pak deni nggak ganggu latihan mereka lagi.

 

Dan akhirnya lagu itu jadi, judulnya Happy birthday to you you.

Ono sebagai vokalis, Anggi di gitar, Zee di bass, Kepin di drum. Nama bandnya YUI gakuen band *nasionalis ma sekolah sendiri hoho..*

Egy, minyu dan minam pergi ke toko kue buat beli kue tart.

“ Kuenya enak semua nyu beli semuanya aja gimana “ usul minam

Pletakk !!

Minyu menjitak minam *bisa sadis juga ternyata si minyu ini*

“ Duitnya nenekmu itu nem “ kata minyu agak jengkel

“ Lho kita kan punya duit kas ngapain minta duit ke nenekku “  -___-‘

Minyu ngacuhin minam yang kayaknya ketularan virus begonya zee

Egy ngiler ngeliat kue-kue yang keliatan enak itu, nggak bisa makan kuenya dia pun jilat-jilat kaca etalase yang menyimpan kue-kue itu *poor you gy..!!*

Mereka akhirnya pulang setelah membeli kue tart yang dipilih minyu, karena dua temannya itu nggak bisa diandalkan -___-‘

 

26 maret 2011

Miss yui dikabarkan sudah membaik keadaannya, anak-anak yang lain sudah datang dari tadi pagi untuk menghias sekolah dan aula sekolah sebagai pesta kejutan untuk miss yui,

Tepat pukul 07.00 WYG *apa’an ini ?? WYG= waktu YUI gakuen XD*, miss yui datang ke sekolah yang amat dicintainya itu. Miss yui adalah kepala sekolah yang cuek ma penampilan, bingkai kacamatanya berbentuk love pakaiannya nggak formal kayak kepala sekolah pada umumnya, miss yui hanya memakai kaos dipadu jaket dan rok panjang. Miss Yui terkejut saat masuk gerbang sekolah anak-anak kelas lain heboh mengucapkan selamat ulang tahun dan meniup terompet.

“ Happy birthday miss YUIIII… “

Miss yui disambut guru-guru serta wakasek YUI gakuen dan mengantarnya ke aula sekolah,

Lagi-lagi ada kejutan untuk miss yui, nampak wajah miss Yui yang sangat gembira dengan semua kejutan ini.

Sekarang giliran kelas 1-A memperlihatkan kado mereka,

“ Aduhh.. ono mana sih ?! “ minyu bingung karena ono belum juga muncul

“ Jangan-jangan dia lupa lagi kalo hari ini kita mau ngadain pesta ulang tahun buat miss yui “ kata egy

Minam melesat ke rumah ono untuk menjemputnya, dan datang dengan terengah-engah

“ Nih aku uda bawa si Ono “ kata minam sambil memperlihatkan Ono yang masih pake piyama, rambut berantakan, belek yang menempel di matanya. Ono mengerjap-ngerjap matanya, anak-anak 1-A bengong melihat penampilan Ono yang ancur abis.

“ Eh teman-teman, selamat pagi.. “ kata Ono memperlihatkan giginya dan bau mulutnya yang bikin mual

Gubraakk !!

“ Masak kamu mau tampil dengan penampilan yang seperti itu no “ kata anggi sambil menutup hidungnya gak tahan sama bau gas beracunnya Ono

“ Emang kita mau ngapain ? “ Ono bertanya dengan wajah bak malaikat kecemplung got

“ Dasar amnesia akuuuutt… “ anak-anak 1-A udah hampir stress ngadepin Ono yang amnesia akut itu

“ Udah vokalisnya ganti aja “ protes yang lain

“ Tu si penyu aja yang suruh nyanyi “ lirik minam pada minyu

“ Aku ? gak mau ah.. malu.. “

“ Hadeh.. ntar pasti kak onew bakal kesengsem sama kamu nyu dijamin deh “ bujuk egy

“ Eh.. apa iya ?, ya udah aku mau “ tumben minyu jadi oon gini kalo udah denger nama onew disebut hilang deh gengsinya.

Akhirnya band YUI gakuen tampil dengan lagu yang mereka buat ‘ Happy birthday to you you ‘

Ruangan aula menjadi sangat riuh dan ramai..

 

Happy Birthday to you you

Happy Birthday to you you

anata ni okuru BA-SUDEI SONGU yo? OK?

 

odorakasete gomen

tokubetsu na hi ni aete yokatta

rousoku no hi wo keshite

kanpai shimasho omedetou!

 

Happy Birthday to you you

Happy Birthday to you you

Happy Birthday to you you itsumo arigatou!

Happy Birthday to you you

Happy Birthday to you you

anata ni okuru BA-SUDEI SONGU yo? OK?

 

itsumo chikaku ni ite

tokubetsu na yume kikasete hoshii

kore kara mo yoroshiku

PUREZENTO mo aru yo omedetou!

 

Happy Birthday to you you

Happy Birthday to you you

Happy Birthday to you you itsumo arigatou!

Happy Birthday to you you

Happy Birthday to you you

anata ni okuru BA-SUDEI SONGU yo? OK?

 

kore kara mo zutto tsurai hi datte issho

sou yatte toshi wo totte yukitai no

 

Happy Birthday to you you

Happy Birthday to you you

Happy Birthday to you you itsumo arigatou!

Happy Birthday to you you

Happy Birthday to you you

anata ni okuru BA-SUDEI SONGU yo? OK?

 

Setelah itu pak deni naik ke podium untuk menyampaikan pidatonya,

“ Hari ini adalah hari ulang tahun kepala sekolah YUI gakuen yang kita cintai yaitu miss YUI mari kita bersama-sama mengucapkan Otanjoubi omedetou gozaimasu miss YUI, semoga karirnya semakin bagus dan rejekinya semakin banyak. Amiiin.. dan semoga gaji saya dinaikkan “

Mendengar kata-kata terakhir pak deni itu anak-anak berseru “ Huuuuuuu.… “

*wakaseknya mata duitan ==’*

 

Sekarang ganti miss yui yang naik ke podium untuk berpidato,

Dia tersenyum matanya berkaca-kaca,

“ Terima kasih anak-anakku semua ternyata kalian perduli pada saya, saya juga cinta kalian semua. Arigatou gozaimasu !!, Terima kasih sekali atas semua kejutan ini, saya sangat senang. Sekali lagi terima kasih ^^ “

Semuanya bersorak gembira.

Lalu anak kelas 1-A memberikan kue ulang tahun yang telah mereka hias dengan lilin warna warni dan ada tulisan ‘Happy B’day yang ke 24 miss YUI’. Miss yui meniup lilin-lilin itu semuanya bertepuk tangan,

“ Make a wish “ teriak semuanya, miss yui memejamkan mata dan membuat permohonan.

Hari yang bahagia di YUI gakuen. \(^_^)/

 

~THE END~

 

Author: sampai jumpa di seri YUI gakuen lainnya ^_^v

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s