Fanfic ~ My Puppy Love ~ Chapter 2

Cast:

YUI as Yui yoshioka

( Gadis anak orang kaya yang mempunyai prestasi bagus, sebut aja jenius )

Kim Jae joong Tvxq as Kim jae jung

( Cowok yang di taksir Yui sejak SD, orang yang berkharisma dan dikagumi )

Go younha as Go younha ( Sepupu yui )

Erika sawajiri as Erika sawajiri ( Gadis yang menyukai kim jae jung )

Genre: Comedy romance ( Kayaknya hehe.. ), Friendship

Rating: G

Length: Short story

 

 

Siang itu,

“ Ayo yui kita pulang saja “ eluh younha berulang kali

“ Ssstt… jangan merengek seperti anak kecil begitu, percuma kita sudah datang jauh-jauh ke rumah kutu kupret ini kalau kita tidak menemukan info bagus tentang dia “ kata yui

“ Anak ini sampai melakukan hal nekat seperti ini “ batin younha ( ‘-_-)

 

Yui menemukan sebuah tangga kayu, kemudian mendirikan tangga kayu itu di tembok rumah jae jung hingga tangga kayu itu menyentuh balkon rumah jae jung,

“ Nah, sudah tepat. Pasti kamarnya ada di atas, ayo younha kita naik “ ajak yui

“ Tidak mau ah, aku di sini saja. Aku akan berjaga di sini “

“ Hmm.. baiklah nanti kalau ada apa-apa beritau aku ya “ kata yui sambil mengedipkan salah satu matanya

“ Iya “ saut younha dengan nada malas

“ Hmm.. pasti ini kamarnya “ kata yui lalu membuka jendela besar kamar itu

“ Bagus tidak di kunci “ batin yui senang

“ Waw kamarnya penuh fitur basket, eh ada rak kecil berisi miniatur superhero, eh dia punya boneka panda kecil, seperti anak kecil saja. Ada tulisan di bonekanya ‘ Dari nenek ‘, jadi boneka panda kecil ini buatan neneknya. Kyaaa.. kawaii.. !! “ yui terkagum-kagum melihat isi kamar jae jung

Ckrekk, ckrekk !!

Yui memfoto setiap hal yang dia lihat di kamar jae jung, sampai hampir tidak menyadari bahwa jae jung sedang menuju kamarnya

“ Kyaaa.. orangnya datang “

Yui segera keluar lewat jendela besar tadi, yui mengamati jae jung dari luar

“ Ah.. capek sekali hari ini “ kata jae jung sambil melepas satu persatu kancing bajunya

Deg !

“ Eh, di.. dia mau ganti baju ? beruntung sekali “ pikir yui

* otaknya mulai gak bener ni yui :p *

 

Tek, tek !!

“ Wuaa.. apa gak bahaya nih kalau lebih dari ini “ hati yui mulai kebat-kebit, cenat-cenut *bahasa apa ini author ?! :p *

“ Kak, di tv ada pertandingan basket seru sekali “ kata adik jae jung yang tiba-tiba masuk ke kamarnya

“ Iya.. aku akan segera ke bawah “ kata jae jung

“ Huff.. untunglah aku tidak melihat yang lebih dari itu “ yui menghela nafas lega

 

Miaw, miaw !!

Seekor kucing menggigit boneka jae jung yang dipegang yui,

“ Eh kucing nakal, ini bukan makanan tau “

Terjadilah perebutan boneka antara yui dan kucing nakal itu

* Yui vs kucing, ayo para reader dukung sapa ? hahaha… *

 

“ Siapa di luar ? “ teriak jae jung

“ Wuaaa.. ketahuaaann… “

Yui berhasil merebut boneka jae jung dari si kucing nakal tadi dan segera turun melalui tangga kayu yang tadi yui pakai untuk naik ke atasJae jung memeriksa keluar jendela kamarnya, sedangkan yui dan younha sudah kabur dengan kecepatan kilat

“ Kabuuuuurrr….. “

 

Di kamar yui,

“ Huff.. hari yang melelahkan “ kata yui sambil merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur

Yui teringat sesuatu,

“ Eh boneka ini. Hmm.. dari nenek jae jung ya. Pasti memiliki banyak kenangan antara jae jung dan neneknya “ yui menatap boneka panda kecil itu lekat-lekat.

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

Pada saat pelajaran,

“ Hatchiiimm.. “ jae jung bersin

Ckrek !

“ Yes, dapat foto jae jung sedang bersin xixixi.. “ batin yui senang

Kriiingg…

Bel istirahat berbunyi, saatnya para siswa untuk beristirahat.

Ckreekk, ckreekk !!

Yui memfoto jae jung yang sedang latihan basket

“ Kyaa.. kereeenn… “ batinnya senang.

 

“ Jae jung aku buatkan syal untukmu, lihatlah “ kata erika senang

“ Hmm.. terima kasih ya “

“ Huh.. kok hanya terima kasih saja “ batin erika kesal sambil cemberutJae jung membuka lokernya,

“ Eh ? “

“ Ada apa jae jung ? “ tanya erika

Jae jung menemukan secarik kertas di lokernya yang bertuliskan ‘ Semangat ya, kim jae jung ^^’

“ Siapa yang menaruh kertas ini di lokerku ? “ tanya jae jung bingung

“ Hah, jangan-jangan benar ada yang menguntitmu “ kata erika

“ Hmm.. mungkin seorang fans “ kata jae jung mencoba menghilangkan kekhawatiran di hatinya yang meduga itu ulah seorang penguntit

 

Yui sedang makan siang di rumahnya, yui memandang boneka panda kecil yang dia taruh di samping piring makannya,

“ Boneka ini pasti harta berharga jae jung “ yui tersenyum menatap boneka itu

“ Hmm.. tapi aku harus mengembalikannya “

 

Sore itu yui pergi ke rumah jae jung, kemudian menaruh boneka itu di atas kotak surat rumah jae jung

“ Baiklah sekarang langsung pulang saja “ pikir yui sambil melangkahkan kakinya

“ Lho yui ?!, tuan putri ini kenapa jalan sendirian ? apa nggak bahaya ? “ tanya jae jung yang muncul tiba-tiba di depan yui, tangan kanan jae jung membawa plastik belanja mini market

“ Eh, i.. itu bukan urusanmu, jadi tak perlu khawatir “ kata yui sok acuh

Deg, Deg !!

“ Kenapa harus bertemu di saat seperti ini ? “ pikir yui

“ Kalau begitu ini ku traktir sekaleng minuman cola sebagai permintaan maaf karena telah menganggumu “ kata jae jung tersenyum sambil menyodorkan sekaleng minuman cola pada yui

“ Hati-hati di jalan, jangan sampai diculik lho !! “ kata jae jung lagi

Yui memandang kaleng cola yang kini di tangannya,

“ Eh, apa ini ?. kenapa jantungku jadi berdebar-debar ? “ pikir yui sambil berlari kecil

“ Aku pulaaang, eh kenapa boneka ini ada di sini ? “ jae jung bingung

“ Eh, yui “ jae jung berbalik mencari yui tapi yui sudah pergi

Wuuusshhhh !!

* efek angin ini pemirsa sekalian haha.. :p *

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

“ Kenapa aku jadi terus memikirkan jae jung, kyaaa… “ yui jadi uring-uringan sendiri.

Gusrakk !!

Yui pingsan.

“ Nona, anda tidak apa-apa ? “ tanya pelayan pribadi yui setelah yui sadar dari pingsannya

“ Sepertinya aku sedang tidak enak badan “ kata yui sambil memegang dahinya

“ Kalau begitu nona tidak usah sekolah dulu, istirahat saja di rumah “,

Yui mengangguk.

 

“ Finalnya minggu depan kan kapten kim ? “ tanya seorang pemain basket

“ Iya, kita harus lebih semangat lagi. Untuk kelas 3 ini pertandingan terakhir untuk sekolah. Jadi kita harus menang “ semangat jae jung

“ Tentuuu… “ seru para pemain basket

Set, set !!

Jae jung mengamati sekitar,

“ Ada apa kapten kim ? “ tanya seorang pemain basket

“ Tidak, dari kemarin aku merasa ada yang mengawasiku “

“ Paling-paling hanya fans “ kata pemain lain

“ Hmm.. apa iya ? “ batin jae jung

Dia mengingat segala kejadian kemarin, sejak dia merasa di awasi seseorang

“ Hmm.. apa mungkin dia ? tapi masak sih ?! “ pikir jae jung sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

* ketombean ya jae, di tabok jae :p *

 

Hari berikutnya,

“ Ohayou “ sapa yui pada teman-teman sekelasnya, dia sudah sembuh hari ini

“ Ohayou yui “ sapa teman-temannya

“ Jae jung nanti kita jalan-jalan lagi ya “ kata erika

“ Eh, suara itu ? “ yui melihat erika yang sedang duduk di samping tempat duduk jae jung sambil merayu-rayu seperti biasa

* kebiasaan yang tidak baik, jangan di contoh ya sodara-sodara :p *

“ Hei yui, sudah sehat ya ? “ sapa jae jung

Deg, Deg !!

“ Eh, i.. iya. Tidak perlu khawatir, jae jung sendiri bagaimana kabarnya ? “ tanya yui dengan gaya sok acuh

“ Apa-apaan sih gadis ini, sok akrab sama jae jung “ batin erika kesal

“ Aku ? hmm.. akhir-akhir ini aku merasa ada yang mengawasi dan membuntuti. Apa mungkin ini ulah penguntit ya ? “ tanya jae jung sambil menatap yui

Deg, Deg !!

“ Ma.. mana aku tau “ kata yui sambil berlalu ke luar kelas

“ Aku.. aku ini penguntit ?, setelah semua yang kulakukan, jae jung pikir ini ulah penguntit ?. huff… kenapa aku merasa terpukul begini ?! Jangan-jangan aku kembali menyukainya ?! ahh.. tidak mungkin !!. Aku ini kembali ke jepang kan untuk balas dendam padanya, ya itulah tujuanku dan tidak akan pernah berubah.. “ yui tersenyum dengan senyum evil-nya.

 

# Bersambung #

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s