Fanfic ~My Puppy Love~ Chapter 1

Cast:

YUI as Yui yoshioka

( Gadis anak orang kaya yang mempunyai prestasi bagus, sebut aja jenius )

Kim Jae joong Tvxq as Kim jae jung

( Cowok yang di taksir Yui sejak SD, orang yang berkharisma dan dikagumi )

Go younha as Go younha ( Sepupu yui )

Erika sawajiri as Erika sawajiri ( Gadis yang menyukai kim jae jung )

Genre: Comedy romance ( Kayaknya hehe.. ), Friendship

Rating: G

Length: Short story ( Gak tau dah ntar ada berapa chapter, pokoknya ikutin aja hoho.. )

Disclaimer: YUI punyanya mr. Sony, Jae jung punya saya eh bukan ding haha.. *plakk*, younha dan erika punyanya manajemen masing-masing, aku hanyalah seorang fans *halah*. Fanfic ini punya saya but,, FF ni terinspirasi dari manga Guardian angel-nya Himawari ezuki.

Yah, Begitulah ^o^/

 

Driiitt… Driiitt…

Suara ponsel younha yang bergesakan dengan meja belajarnya

“ Siapa yang menelpon malam-malam begini ?! “ batin younha

Tangannya menggapai-gapai ke meja belajar yang tidak jauh dari tempat tidurnya

“ Moshi-moshi “ sapa younha dengan nada malas

“ Moshi-moshi, sepupuku yang manis “ jawab sebuah suara seorang gadis di ponsel dengan riangnya

“ Eh kau, untuk apa menelponku malam-malam “ kata younha agak kesal

“ Hoho.. maaf mengganggu tidurmu. Ada kabar gembira untukmu “

“ Apa ? “

“ Aku besok kembali ke jepang, kyaaa… kau senang kan ?! “

“ Eh.. jadi menelponku malam-malam begini hanya untuk bilang begitu. Sudah aku mau tidur lagi “ kata younha agak ketus

“ Jahat sekali sepupuku ini, huh !!. Ya sudah sampai jumpa besok di sekolah “ kata suara gadis di ponsel

“ Heh ?, eh apa maksudmu di sekolah… “

Tuut.. tuut..

Gadis yang menelepon younha tadi telah mematikan ponselnya

“ Ah,, apa dia mau bersekolah di sini ?, bukan untuk liburan seperti biasanya ?, apa maunya anak itu pindah sekolah seenaknya. Ah, sudahlah “ kata younha lalu tidur lagi.

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

Sebuah limousine berwarna silver berhenti di depan sebuah sekolah SMA, sekolah SMA yang cukup ternama di jepang. Kisou School.

*Kisou= berkompetensi. Heheu :p*

Sebuah karpet merah panjang terbentang di samping salah satu pintu limousine.

Seorang pria berpakaian rapi membukakan pintu limousine yang telah tergelar karpet merah.

Para siswa saling berbisik-bisik sambil memperhatikan limousine itu.

Seorang gadis berambut panjang turun dari limousine, dia tersenyum pada semua siswa yang memperhatikannya.

“ Ohayou, minna-san “ sapanya ramah sambil membungkukkan badannya.

Gadis itu berjalan masuk ke gerbang sekolah, banyak siswa laki-laki yang terpesona padanya.

 

Kelas 3A, Kisou School

“ Nah, anak-anak ini teman baru kalian pindahan dari luar negeri. Nona yoshioka silahkan memperkenalkan diri “ kata pak guru

“ Ohayou, minna san. Watashi wa Yoshioka Yui desu. Senang bisa bertemu kalian, dan mohon bantuannya “ kata gadis yang bernama yui itu lalu membungkukkan badannya

“ Nah, tempat dudukmu di sebelah sepupumu, go younha “ jelas pak guru pada yui

“ Baik, arigatou sensei “

Yui berjalan ke tempat duduk yang dimaksud

“ Mohon bantuannya ya younha “ kata yui pada younha

“ Huff, untuk apa kamu pindah sekolah di sini ?! “

“ Hehe.. aku ingin membalas dendam pada seorang cowok “ bisik yui

“ Jiah.. balas dendam ?! “ tanya younha heran

“ 6 tahun lalu aku ditolak cowok itu makanya aku ingin balas dendam “

“ Hah ? “

 

~Flashback~

 

Kelas 6 SD, ujian kelulusan telah selesai tinggal menunggu hasilnya.

Di bawah pohon sakura, yui menyatakan perasaan pada seorang siswa laki-laki yang disukainya.

Siswa laki-laki itu menyembunyikan satu tangannya di belakang.

Yui malu-malu menyatakan perasaannya,

“ Yui kau aneh “ kata siswa laki-laki itu

“ Aku ingin memperlihatkan ini padamu “ kata siswa laki-laki itu sambil memperlihatkan tangannya yang dia sembunyikan. Dia memegang sebatang kayu dan di sana ada… ulat bulu.

“ Kyaaa… apa-apaan kau “ kata yui berlari menjauh

“ Hahaha… “ siswa laki-laki itu tertawa girang karena berhasil menakut-nakuti yui, dia menjulurkan lidahnya kemudian berlari pergi meninggalkan yui yang hampir menangis ketakutan

 

~End flashback~

 

“ Dia tidak menjawab perasaanku, malah membuatku ketakutan “ kenang yui dengan wajah kesal

“ Tentu saja waktu itu kan kalian masih kelas 6 SD, memangnya dia paham apa tentang cinta-cintaan. Dasar kau ini “ omel younha

“ Tidak perduli dia paham atau tidak, aku akan tetap membalas dendam. Dulu aku hanya seorang gadis cupu dan siswi kelas 6 SD yang pintar. Tapi sekarang aku berbeda aku tidak cupu seperti dulu dan juga seorang gadis berprestasi di internasional. Kali ini aku yang akan membuatnya bertekuk lutut dan memohon-mohon padaku “ kata yui berapi-api,

Younha hanya menggeleng-gelengkan kepala.

“ Mana si kutu kupret itu ?! “ tanya yui

 

“ Jae jung, umumkan hasil semi final basket nasional kemarin “ pinta pak guru

“ Eh, jae jung “ yui tersentak mendengar nama itu

“ Di pertandingan kemarin sekolah kita lolos dan akan maju ke babak final. Ini semua berkat kerjasama tim yang bagus serta dukungan dari semua siswa “ Jelas siswa yang bernama jae jung itu dengan wajah gembira

“ Di.. dia.. itu kan “ yui tercengang

“ Kim jae jung, ketua kelas serta kapten basket yang berkharisma. Selalu peringkat teratas dan sangat dikagumi. Dia kan cowok yang kamu cari ?! “ jelas younha

“ Hmm.. begitu ya. Dia banyak berubah, tapi aku tidak akan patah semangat untuk balas dendam padanya “

“ Masih juga dia tidak mau menyerah “ ( ‘-_-)

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

“ Wah ini coklat mahal ya “ kata siswi-siswi kagum, mereka mengerumuni yui

“ Benar, kalian boleh mencicipinya “

Yui melihat ke meja jae jung, jae jung akan beranjak keluar kelas,

“ Ehm.. ketua kelas kim, apa kau juga mau mencicipi coklat mahal ini ?! “ kata yui sombong

Jae jung menoleh,

“ Tidak baik makan-makanan manis bisa kena diabetes “ acuh jae jung sambil berjalan keluar kelas,

“ Orang itu tidak tau barang bagus ya “ batin yui kesal

 

Tapi yui tidak menyerah dia mengikuti jae jung,

“ Eh, ketua kelas kim. Apa kau pernah melihat lapangan basket di amerika ?. Di sana sangat keren, bahkan aku pernah foto-foto di sana, lihatlah “ kata yui dengan bangga sambil memperlihatkan foto yang dia maksud

Jae jung memperhatikan foto yang diperlihatkan yui,

“ Main basket tidak harus di lapangan yang keren, yang penting lapangan itu layak pakai serta permainan dan skill yang bagus dari pemain “ acuh jae jung sambil berlalu meninggalkan yui yang bengong

“ Dia tidak juga terpengaruh “ batin yui makin kesal

“ Sepertinya aku harus mencari info-info tentang dia kemudian aku akan menemukan kelemahannya “ pikir yui penuh semangat

 

Yui mengendap-endap menuju loker jae jung

“ Yah, lokernya dikunci segala “ batin yui

“ Hei, yoshioka yui apa yang kau lakukan di sini ?! “ tanya younha yang melihat aksi yui itu

“ Eh, hah, oh younha.. apa yang kau lakukan di sini ahahahaha.. “ yui salah tingkah karena ketauan sepupunya

“ Itu kan loker jae jung “ younha menatap yui heran

“ Sstt.. jangan keras-keras, untuk membalas dendam aku juga perlu info tentang cowok menyebalkan itu. Mengerti tidak ?! “ bisik yui

“ Oh, jadi begitu “

“ Yup tentu saja, younha kau harus membantu aku ya !! “ ajak yui dengan semangat

“ Tidak mau ah “

“ Jangan begitu dong, nanti kau akan aku kasih tiket liburan. Bagaimana ? “

“ Tidak mau “

“ Ayolah sepupuku sayang, bantu aku “ harap yui dengan mengeluarkan jurus puppy eyes-nya

“ Iya ya baiklah “

“ Wahaha… terima kasih sepupuku sayang “ kata yui sambil memeluk younha

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

Di kantin,

“ Hmm.. dia beli ramen “ selidik yui

Yui dan younha mengamati jae jung dari jarak tidak begitu jauh

“ Sampai kapan kau mau mengamati dia, aku sudah lapar tau “ eluh younha

“ Iya ya aku yang pesankan makanan, tunggu ya “ kata yui lalu beranjak untuk memesan makanan

 

“ Pak, apa anda kenal dengan jae jung ? “ tanya yui pada penjual ramen di kantin

“ Hmm.. tentu saja, dia pelanggan tetapku. Dia sangat suka ramen “ jawab penjual ramen

“ Oh, begitu ya “ batin yui dengan senyum evil-nya

 

“ Lama sekali, aku sudah lapaaaar.. “ eluh younha pada yui yang baru datang dengan membawa dua mangkok ramen

“ Iya maaf, tadi aku mencari informasi ke penjual ramen. Ternyata jae jung itu pelanggan tetapnya lho !! “

Younha segera memakan ramennya, dia benar-benar lapar.

 

Di lorong sekolah,

“ Senpai kim, aku.. aku.. mau minta maaf “ kata seorang siswi perempuan dengan nada ingin menangis

Yui dan younha mengamati mereka dari jauh

“ Ada apa ? “ tanya jae jung pada siswi itu

“ Aku.. aku tidak sengaja menyenggol piala di ruangan klub basket tadi pagi. Tapi akan segera aku ganti senpai, aku benar-benar minta maaf. Hiks.. hiks.. “ gadis itu mulai menangis

“ Tidak apa-apa, sudah jangan menangis. Kalau masih bisa diperbaiki tidak apa-apa “ kata jae jung lembut sambil memegang salah satu pundak siswi itu lalu membasuh air matanya

“ Terima kasih, senpai “ kata siswi itu senang

 

Deg !!

Yui menatap pemandangan itu,

“ Sikapnya begitu lembut “ batin yui

“ Wah, senpai yang baik ya “ kata younha

Set !!

Jae jung menoleh ke arah suara tapi tidak ada siapa-siapa di sana, hanya ada siswi-siswi yang sibuk menggosip di lorong sekolah,

“ Rasanya ada yang mengawasiku, hmm.. aneh “ batin jae jung lalu dia segera berlalu pergi

 

“ Huff.. untung saja “ bisik yui pada younha

Mereka berpura-pura berkumpul dengan siswi-siswi yang sedang menggosip

“ Kenapa tadi aku jadi deg-degan ya ?! “ batin yui

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

Teriakan siswa-siswa begitu meriah melihat para pemain basket sekolah yang sedang latihan.

“ Wah, permainannya bagus juga ya younha “ kata yui

“ Iya, mereka kan siswa-siswa yang terpilih memiliki skill bagus dalam basket “ jelas younha

“ Waaa.. jae jung berhasil memasukkan bola “ kata yui senang

“ Katanya mau mengumpulkan info untuk balas dendam, nyatanya kamu mengamati dia karena CLBK kan, nona penguntit ?! “ omel younha

“ Eh, enak saja, apanya yang CLBK, apanya yang penguntit. Aku kan memang punya tujuan untuk balas dendam “ elak yui

“ Yui, awaaass “ teriak younha kaget

Yui belum sempat menyadari ada bola basket yang melayang ke arahnya, bola basket itu menghantam kepalanya. Yui pingsan.

 

Jae jung minta maaf pada younha dan segera menggendong yui ke ruangan kesehatan.

Jae jung mengompres kepala yui yang terhantam bola tadi,

“ Sssshh.. kenapa kepalaku sakit sekali “ yui tersadar dari pingsannya

“ Kau sudah sadar yui ? “ tanya jae jung

Yui mengerjap-ngerjap matanya,

“Eh, jae jung “ Yui segera bangkit duduk, kepalanya terasa pusing.

“ Maaf, tadi aku tidak sengaja bola basketnya menghantam kepalamu, apa masih pusing ? “ tanya jae jung dengan wajah khawatir

“ Eh, iya sudah tidak apa-apa kok “ kata yui

“ Hmm.. syukurlah “ kata jae jung tersenyum

Deg !!

“ Ya tuhan, senyumnya manis sekali “ batin yui, sampai terhanyut suasana

“ Yui, apa sudah sadar ? “ tanya younha yang tiba-tiba muncul

“ Iya dia sudah tidak apa-apa “ jawab jae jung

“ Ya sudah biar aku yang menggantikanmu, pergilah “ kata younha

“ Iya, sekali lagi maaf ya yui “ kata jae jung pada yui

“ Eh, iya ya tidak masalah “ kata yui pura-pura acuh

 

Jae jung keluar ruangan menemui temannya,

“ Eh, jae jung gadis itu bukannya dulu satu SD denganmu, bukannya dia dulu naksir sama kamu ? “ tanya teman jae jung

Yui mendengar percakapan jae jung dan temannya,

“ Aduh, bagaimana ini ? apa dia masih ingat ya ? “ batin yui gugup

Deg, Deg !!!

“ Hmm.. apa iya, aku tidak ingat sama sekali tuh haha.. “ jawab jae jung santai

 

Kreekk !!

“ Dia, dia tidak ingat. Padahal sehari pun aku tidak pernah lupa, dia bilang tidak ingat “ kata yui geram

“ Yuiii.. kau mau membunuhku ya ??! “ erang younha kesakitan karena kedua lengannya diremas yui

Yui sadar dan segera melepas tangannya,

“ Hehe.. maaf sepupuku sayang “

“ Sepertinya aku harus segera menghindar dari anak aneh ini “ pikir younha kesal ( ‘-_-)

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

“ Kyaaaa.. Jae jung sayaaangg… “ teriak seorang gadis sambil memeluk jae jung dari belakang

“ Eh, jadi dia sudah punya cewek lain ?! “ yui kaget

“ Heh, tapi tetap saja kau tidak akan aku lepaskan jae jung, pembalasan akan semakin kejam “ kata yui dengan senyum evil-nya

“ Kyaaa.. aura anehnya semakin menjadi-jadi “ batin younha ( ‘-_-)

 

Di kereta seusai pulang sekolah,

“ Kenapa kau ikut aku naik kereta ? bukannya kau sudah dijemput dengan supirmu tadi ? “ tanya younha heran

“ Kau ini, kalau tidak begini bagaimana pengintaianku akan berhasil. Si kutu kupret itu kan juga naik kereta ini “ bisik yui sambil menunjuk jae jung dengan dagunya

 

“ Wah, rambutmu berantakan jae jung. Sini aku rapikan “ kata gadis yang bersama jae jung tadi

“ Pake mesra-mesraan segala “ batin yui kesal

Gredekk !!

Kereta sedikit bergoyang.

“ Kyaaaa… “ gadis itu terhempas ke dada jae jung

 

“ Younha, gadis itu maunya apa sih ? memangnya dia itu siapa ? hah “ yui reflek mencengkram kerah baju  younha sambil berteriak kesal

Set !!

Siing !!

Jae jung mencari asal suara tadi

“ Ada apa ? “ tanya gadis yang bersama jae jung

“ Tidak ada apa-apa “

 

Yui dan younha berpura-pura membaca buku,

“ Huff.. hampir saja “ kata yui menghela nafas

“ Erika sawajiri, murid kelas 3B. Aku perhatikan dia selalu di dekat jae jung, dan mereka sering pulang bersama seperti ini. Dia bukan pacar jae jung, dia memang suka pada jae jung sih !! “ jelas younha

“ Ohh.. “ yui membulatkan bibirnya

 

Yui dan younha mengikuti jae jung sampai di rumahnya

“ Eh, mereka tetanggaan “ kata younha

“ Sepertinya mereka teman dekat ya ?! “ tanya yui

“ Entahlah, eh ayo pulang aku capek “ eluh younha

 

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

 

Sore itu di Shibuya,

“ Sepertinya mereka mau shopping di shibuya “ kata younha

“ Ayo younha agak cepat jangan sampai tertinggal “ kata yui sambil terus menggandeng tangan younha

“ Aduh pelan-pelan, tanganku sakit “ eluh younha

Tap, tap, tap !!

Yui dan younha terus membuntuti jae jung

Set ! Set !

Jae jung lagi-lagi merasa ada yang membuntutinya,

“ Ada apa ? “ tanya erika

“ Aku merasa ada yang membuntuti kita “ jawab jae jung

“ Ah, sudahlah. Itu mungkin cuma perasaanmu saja “ kata erika sambil menggandeng tangan jae jung

 

Sepulang dari shibuya,

“ Aduh aku capek, kita duduk dulu di taman itu yuk “ ajak erika pada jae jung sambil menunjuk ke taman yang dimaksud

Mereka duduk di kursi taman itu,

“ Kenapa aku terus saja merasa ada yang membuntuti ya ?! “ kata jae jung

“ Eh, apa iya ? “ tanya erika

“ Sebenarnya sejak kemarin aku sudah merasakannya, mencurigakan “ jelas jae jung

“ Eh, apa itu seperti seorang penguntit ?! “

“ Mungkin saja “

 

“ Enak saja aku dibilang penguntit “ batin yui kesal

Yui dan younha bersembunyi di semak-semak

 

“ Hmm.. jae jung.. aku.. “ erika berkata dengan malu-malu

“ Hmm.. ada apa ? “ tanya jae jung

Erika menatap jae jung wajahnya mendekat ke wajah jae jung

 

“ Mau apa dia, jangan-jangan dia mau mencium jae jung. Jae jung tidak boleh dicium ma gadis itu, pokoknya nggak boleh “ pikir yui

Yui mencari cara untuk menggagalkan rencana erika, dia melihat penjaga taman membawa pengeras suara.

 

“ Bagi pengunjung taman diharap untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Taman sudah mau tutup. Terima kasih “ kata yui menggunakan pengeras suara yang dia pinjam dari penjaga taman

 

“ Ayo kita segera pulang erika lagipula hampir malam “ ajak jae jung sambil beranjak dari tempat duduk taman

“ Eh, tidaaakk.. aku kan belum.. gyaaa… “ batin erika kesal

 

“ Nona kenapa membuat pengumuman seperti itu “ kata penjaga taman

“ Hehe.. keadaan darurat. Terima kasih ya “ kata yui lalu mengembalikan pengeras suara itu pada penjaga taman

 

Di kamar yui,

“ Kenapa.. kenapa aku melakukan ini semua. Apa yang terjadi itu kan bukan urusanku. Hmm.. Kalau di pikir-pikir, apa ini yang disebut cemburu ya ? “ pikir yui

“ Waaa… tidak mungkiiin… “ teriak yui sambil memberantakkan rambutnya

 

 

# Bersambung #

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s