Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 5 END

 

1 minggu lagi acara perayaan ulang tahun sekolah dimulai,

Murid-murid siwonhan school uda mulai heboh bikin persiapan, ada yang uda mempersiapkan jauh-jauh hari untuk menyumbang pertunjukan. Ada yang latihan bernyanyi, bikin puisi, dari ekskul taekwondo akan menunjukkan atraksi taekwondo, dari ekskul basket akan menunjukkan atraksi juga, pokoknya semua berbaur untuk menciptakan acara ulang tahun sekolah yang tidak akan pernah terlupakan.

Taemin mondar mandir di dalam studio musik,

“ Gimana ini hyung, padahal kita kan konsepnya duet penyanyi cewek ma cowok. Minyu nuna ngundurin diri, aku jadi bingung mau nyari siapa lagi “ curhat taemin pada minho

“ Ini juga salahnya onew hyung, kalo dia masih terus gedein egonya, kita bisa-bisa gagal tampil di acara ulang tahun sekolah “ keluh minho

 

Sementara di kantin, onew hanya mengaduk-aduk makanannya, satu tangannya menopang dagunya. Tidak biasanya dia semurung itu, onew sedang memikirkan kejadian kemarin.

“ Hyung.. kenapa ? apa ayam gorengnya nggak enak ? “ tanya key

Onew masih terdiam.

“ Hyung, kalo nggak mau makan ayam gorengnya aku ambil lho nanti.. “ goda jonghyun

“ Berisiiikk.. !! “ teriak onew

Sontak jonghyun dan key jadi keder, onew kalo marah serem -___-‘

Minyu dan youngmi seperti biasa beli mie ramen di kantin, minyu ngucek-ucek matanya.

“ Eh min min.. aku nggak salah liat kan ? “

“ Kenapa nyu ? “

“ I.. itu si minhyuk makan berdua ma eun cha.. “

“ Mana ? mana ? “ tanya youngmi heboh

“ Geblek.. itu dipojokan kantin.. “

Youngmi memperjelas penglihatannya,

“ Omoo~ kok bisa ? “

“ Tau tuh, udah berhasil kayaknya tu kunyuk deketin si eun cha “

Onew melihat minyu lagi makan dikantin, pingin rasanya minta maaf ke minyu tapi gengsi donkk.. !!

 

Sepulang sekolah,

“ Minyu, aku mau bicara ma kamu.. “ kata jonghun

“ Eh ? baiklah.. “

“ Hmm.. ada apa ? “ tanya minyu

“ Apa nggak bisa dipertimbangin lagi yang kemarin, pliss.. gabung lagi ma band kita “ pinta jonghun

“ Apa nggak ada cewek lain yang bisa gantiin ? “

Jonghun menggeleng. Minyu tertunduk memikirkan keputusannya. Segerombolan cowok cakep a.k.a geng shinee tiba-tiba ikut nimbrung pembicaraan jonghun ma minyu.

“ Eh, apa sih ini main kroyokan.. “ kata minyu

“ Minyu nunaaaa… pliss balik ke band yaaa.. “ taemin glesotan dilantai sambil nangis

“ Aduhh.. taem kok nangis sih.. “ kata minyu trus belai-belai rambut taemin *author mupeng*

“ Nyari kesempatan ni si taem.. “ bisik key pada jonghyun

“ Udah ah taem.. bangun cepetan.. “ kata onew agak kesel liat pemandangan yang bikin dia jealous

“ Hiks.. nuna pliss ya nuna . ini buat acara pesta ultah sekolah.. “ kata taemin sesenggukan

Minyu jadi nggak enak hati liat taemin ampe nangis-nangis gitu.

Taemin menarik tangan onew,

“ Eh apa’an sih taem.. “ kata onew terkejut

“ Hyung, cepet minta maaf ma minyu nuna.. cepeeett.. “ pinta taemin galak

“ Eh kok aku sih.. nggak mau ah.. “ kata onew trus berlari pergi

“ Huaaa.. hyung nggak bertanggung jawab “ teriak taemin sambil guling-guling geje

“ Eng.. aku jawab besok aja ya. Aku ada janji ma ummaku, bye semua.. “ kata minyu sambil melambaikan tangan lalu pergi

“ Gagaaaallll lagiii… “ teriak minho kesel

“ Kayaknya kita harus siksa onew hyung dulu biar dia mau minta maaf.. “ usul jonghyun

“ Mau disiksa gimana ? “ tanya key

“ Tu suruh cium keteknya minho sejam.. wkwkwk.. “ kata jonghyun lalu tertawa

“ Dasar hyung !! “ minho mengejar jonghyun sambil pamer keteknya

“ Anak-anak yang aneh.. -__-‘ “ batin jonghun dalam hati.

 

++++++++++

 

“ Minyuuu.. buruan ke siniii.. “ teriak youngmi heboh ndiri di dalam kelas

“ Apa sih min ? “ tanya minyu sambil berjalan ke dalam kelas

“ Tu ada paket makanan buat kamu kayaknya.. “ kata youngmi sambil nunjuk ke bangku minyu

“ Eh ? ayam goreng ? pasti ni kerjaannya si ayam jelek itu. Pake ada suratnya segala.. “

‘ Minyu, aku minta maaf atas kata-kataku waktu itu. Mewakili grup bandku, aku mohon kamu gabung lagi ma kami. From : onew ‘

“ Elahhh.. nyogok aku ni ceritanya.. “

“ Kan enak nyu dapet ayam goreng sepaket gratis.. “

“ Ogah.. ni namanya nggak ikhlas, kalo berani ngomong didepanku nggak pake surat-suratan kayak gini.. “

“ Trus itu mau kamu apain ? “

“ Mau aku balikin ke orangnya.. “

“ Eh nyu bentar lagi bel masuk lho.. “

“ Biar dah.. aku ke kelas si ayam dulu ya.. “ kata minyu terus ngacir

Bel masuk berbunyi, kelas onew ada di atas sedang kelas minyu di bawah sehingga cukup jauh juga mau ke kelasnya onew.

Pintu kelas onew udah tertutup, sepertinya guru di kelas 2-A itu sangat tepat waktu.

Minyu menghela nafas kemudian mengetuk pintu kelas. 5 detik kemudian pintu kelas itu terbuka, jreeengg.. guru berkumis tebal itu kayaknya galak banget mukanya sangar, minyu udah mau melarikan diri aja.

“ Ini kan waktunya masuk, kok masih keluyuran di sini ? “ tanya guru itu dengan nada menyeramkan

Minyu nelen ludah,

“ Anu pak.. mmm.. saya mau mengembalikan bungkusan ini.. “ kata minyu keder

“ Hmm.. ya udah cepetan sana balikin trus kamu segera kembali ke kelasmu ya.. “

“ I.. iya.. per.. permisi.. “ minyu masih keder tapi lega akhirnya bisa masuk ke kelas onew

Minyu langsung ngeliatin satu persatu murid-murid yang bejibun di kelas 2-A buat nyari si maniak ayam. Cliingg.. target ditemukan lagi bengong ngeliat kedatangan minyu.

“ Eh ayam.. kalo mau minta maaf nggak usah gini caranya. Kalo berani ngomong di depanku langsung. Ni aku balikin, makasih.. “ selesai ngomel-ngomel minyu langsung balik ke kelasnya

Onew melongo bego, sontak seisi kelas ngetawain dia.

“ Wkwkwkwkwwk… ada cowok cemeeenn.. “

“ Sial.. “ umpat onew.

 

“ Minyu nunaaa.. “ sapa taemin riang ketika minyu glesotan dilapangan basket abis maratonan

“ Hai taem.. “ balas minyu

“ Ni nuna aku beliin minum, spesial buat nuna.. “ kata taemin tersenyum

“ Makasih, taem baik banget.. “

Taemin tersenyum malu. Kalo gini caranya minyu bisa ganti haluan jadi naksir si brondong taem caem 😀 * author ditendang reader, maunya ndiri lu thor, biar ah cerita-cerita saia :p, plakk.. *

“ Nuna belum baikan juga ma onew hyung, taem jadi sedih.. nuna jadi nggak balik ke band kita dong.. “ kata taemin dengan polosnya *uwaaa..*

“ Hmm.. aku putusin aku mau balik deh.. ini demi acara ulang tahun sekolah juga buat taem yang selalu baik ma nuna.. “

“ Kyaaa.. gomawo nuna.. “ kata taemin sambil meluk minyu * author kipas-kipas, Alhamdulillah yah. Plakk *

Onew melihat adegan itu dari jauh udah pingin muntah.

 

Minyu kembali berlatih di studio musik,

“ Gitu dong.. akhirnya kamu mau kembali.. “ kata jonghun senang

Sedangkan onew dongkol banget, dia udah diancem ma dongsaeng-dongsaengnya kalo ampe minyu keluar lagi dari grup, onew dihukum ngabisin buah jambu di pohon jambu taman sekolah.

“ Kalo suruh ngabisin ayam goreng 10 porsi aku mau, lha ini jambu sepohon. Jebol ni perut.. “ pikir onew sebel sambil ngelus-elus perutnya.

 

++++++++++

 

Ji young menemui youngmi di kelas,

“ Oppa, ada apa ? “

“ Daesung udah cerita semuanya, apa kamu nggak apa-apa ? “

“ Aku nggak apa-apa kok oppa.. “

“ Huff.. jadi ini sebenarnya kesalahanku ya youngmi.. “

“ Kok oppa bilang gitu ? “

“ Apa aku salah kalo aku suka ma kamu.. “

“ Eh ? “ youngmi tersentak mendengar pernyataan ji young

“ Kalo menurut kamu gimana ? “ tanya ji young

Youngmi terdiam, dia tidak tau harus bilang apa. Dia tidak mau mengecewakan ji young, tapi di dalam hatinya hanya ada daesung.

“ Oppa, oppa sudah aku anggap oppaku sendiri nggak lebih.. “

“ Uhh.. “ ji young mendengus kesal

“ Oppa.. ku mohon mengertilah, sudah ada orang lain di dalam hatiku “

“ Apa orang itu daesung ? “

“ Engg.. “ youngmi menekan mulutnya dalam, dia takut mengatakan hal ini pada ji young. Youngmi tidak mau persahabatan daesung dan ji young retak gara-gara hal ini.

“ Katakan itu benar youngmi.. “

Youngmi semakin tertunduk. Ji young memegang pundak youngmi.

“ Katakan yang sebenarnya youngmi.. “

“ Aku.. aku takut kalian tidak akan bersahabat lagi.. “ kata youngmi

“ Huff.. kalo daesung bukan sahabatku, aku akan mati-matian merebutmu darinya. Tapi karena dia sahabatku aku tidak mungkin mengambil kebahagiannya, aku tidak mau egois youngmi. Kalo kamu suka daesung bilang aja, aku rasa daesung juga punya perasaan yang sama ma kamu.. “

“ Oppa.. “

“ Iya, aku mengerti kalo cinta itu tak harus memiliki. Karena aku menyayangimu, aku tidak mau kamu terus sedih. Ungkapkan saja perasaanmu.. “ kata ji young lalu menepuk pundak youngmi pelan.

“ Gomawo oppa.. “ kata youngmi sambil tersenyum. Kini youngmi mendapat kepastian untuk tidak meragukan lagi perasaannya pada daesung. ‘ Aku harus mengungkapkannya ‘ batin youngmi senang.

 

Eun cha memandang pak siwon yang sedang melatih anak-anak basket berlatih,

‘ Pak siwon cakepnyaaa.. sayang dia udah ada yang punya.. ‘ batin eun cha, eun cha pingin nangis rasanya. Tapi dia teringat kata-kata minhyuk, ‘ Jangan tangisi kenangan yang udah lalu, masih ada masa depan yang akan membuatmu tersenyum ‘

‘ Aku nggak boleh nangis ‘ pikir eun cha

Minhyuk melihat eun cha duduk di bangku yang menghadap lapangan basket, minhyuk minta izin pak siwon lalu berlari menemui eun cha. * author bayangin minhyuk pake seragam basket pasti keren banget, lebay.com *

“ Hey, kok bengong di sini. Awas ntar kesambet “ goda minhyuk

“ Eh oppa ada-ada aja “ kata eun cha tersipu melihat ketampanan minhyuk * mimisaaaann… *

“ Eh buat acara ulang tahun sekolah nanti kamu nyumbang pertunjukan apa ? “

“ Unn.. aku cuma buka bazar aja oppa.. “

“ Oww.. klub basket ngadain pertunjukan, kamu harus nonton ya “

“ Pasti oppa “ kata eun cha sambil tersenyum

Minhyuk senyam senyum geje, minhyuk mengedarkan pandangan ke seantero sekolah mencari-cari benda yang dibutuhkannya.

‘ Nah itu ada ‘ pikir minhyuk lalu berlari ke kantin dan nyamber  setangkai bunga di sebuah stand makanan dikantin, kayaknya ni bunga emang sengaja dipajang.

“ Bibi kantin, aku pinjem satu ya bunganya “ kata minhyuk

“ Woy jangan diambil.. “

“ Bentar bi.. nanti aku kembaliin.. “ kata minhyuk nyamber tu bunga dan balik ke eun cha dengan kecepatan 50 km/jam -___-‘ * minhyuk gak modal *

Minhyuk cengar cengir di depan eun cha trus ngeliatin bunga hasil colongannya

“ Mmm.. adek.. adek mau tak jadi pacar abang ?? “ * bahasanya si kunyuk mantep banget dah wkwkwk.. *

Eun cha terkejut, pipinya bersemu merah. Baru pertama kalinya ada cowok nyatain perasaan ke dia. 1 meter dari situ ada 2 cewek geje suit-suit godain minhyuk dan eun cha, siapa lagi kalo bukan minyu dan youngmi, entah sejak kapan youngmi ketularan penyakit gejenya minyu -__-‘

Eun cha menunduk malu.

‘ Apa sih tu 2 cewek aneh suit-suit mulu dari tadi, ganggu aja ‘ pikir minhyuk kesal

Semenit kemudian terdengar teriakan geje dari seantero sekolah,

“ Terima.. terima.. terimaaa.. “

Dan pencetus teriakan-teriakan itu siapa lagi kalo bukan minyu dan youngmi.

‘ Ya tuhan kenapa kau kirimkan aku 2 temen geje kayak mereka ‘ minhyuk meratapi nasib

Minhyuk kembali menatap eun cha yang semakin menunduk menahan malu,

“ Eh cha, maaf ya jadi banyak yang neriakin. Tapi sumpah bukan aku yang nyuruh mereka T_T “ kata minhyuk udah mau nangis

“ I.. iya oppa.. “

“ Jadi jawabannya apa cha ? “

Pipi eun cha semakin merah kayak tomat * author panen tomat ah, plakk *

“ Unn.. iya oppa “ kata eun cha malu-malu

“ Jadi eun cha terima aa’ ? “ * apa deh ni bahasanya si minhyuk -__-‘ *

Eun cha mengangguk, minhyuk udah kayak banteng mabok dia lari-lari ke seantero sekolah sambil nabrakin barang-barang gak jelas.

“ Ternyata ada yang lebih geje dari kita ya min.. “ bisik minyu

“ Iya nyu, parah.. “

Minyu dan youngmi tos * apa deh -__-‘ *

 

Eun cah udah jadian ma minhyuk, youngmi belakangan diketahui juga kalo udah jadian ma daesung, hikari dapet harapan dari ji young dan diramalin ma author mereka akan jadian 150 % * Chukkae chingu.. author tepuk tangan * lalu bagaimana dengan nasib minyu ?? mari kita teruskan ceritanya.

 

++++++++++

 

Pagi ini di siwonhan school.

Perayaan ulang tahun sekolah yang dinanti-nanti pun dimulai.

“ Aku gak mau pake baju iniiii… “ keluh minyu pada youngmi

“ Udah diem, sekarang kamu harus dandan yang cantik… “

“ Ohok.. ohok.. kalo ngasi bedak jangan banyak-banyak dong min !! “

Youngmi hampir hilang kesabaran, pingin rasanya jejelin minyu pake sepatu.

Minyu rasanya pingin nangis pas pake dress merah muda itu, youngmi yang pilihin pas mereka jalan-jalan ke butik tantenya youngmi. Meski dapet potongan diskon 80 % minyu tetep nggak rela pake tu baju, terlalu ribet dan gak bisa duduk sembarangan. Soalnya tu dress ampe selutut and ketat banget menurut minyu.

“ Aku ngerasa kayak tante-tante genit T_T “ kata minyu dengan nada pingin nangis

Minyu rasanya pingin jatuhin diri dari atap sekolah pas minhyuk ngeledek dia katanya kayak emak-emak mau kondangan, youngmi yang nggak terima langsung jejelin mulut minhyuk pake kaos kaki bau.

“ Jangan dengerin kata-kata tu cowok sableng, kamu keliatan girly banget kok. Yeppeo.. “ kata youngmi menghibur minyu

“ Mau nyanyi aja aku harus menderita begini, nyaaakkk.. “

 

Acara pun dimulai, di awali dengan pidato dari kepala sekolah dan wakil kepala sekolah. Dan atraksi-atraksi pun dimulai. Minyu kipas-kipas kegerahan di belakang panggung nungguin grup bandnya yang belum juga ngumpul.

“ Biasanya cewek yang ngaret, lha ini cowok-cowok pada ngaret juga “ gerutu minyu

“ Minyu nunaaa.. “ sapa taemin riang

“ Lama amat sih taem, kemana aja ? “

“ Nungguin key hyung, dia mandinya 1 tahun sendiri. Lamaaaa banget. “

“ Ohh.. “

“ Waw noona neomu yeppeo.. “

“ Gomawo.. ^^ “

Sontak aja taemin nyanyi lagu noona neomu yeppeo sambil ngedance gitu * author gemes pingin nyubit :p *

“ Wah minyu tampil beda, jadi imut.. “ puji jonghun * author mimisan, dilempar sandal ma reader*

“ Dandan apa’an sih tu aneh banget.. “ ejek sebuah suara yang tidak lain adalah si maniak ayam, onew.

Minyu merengut, pingin bejek-bejek muka onew.

“ Ingat ya hyung, kali ini nyanyinya harus ada chemistry. Kalo nggak, inget kan hukumannya apa ?! “ ancam minho

“ Iye iye dah.. “ kata onew pasrah

Onew dengan terpaksa deketin minyu,

“ Eh nyu, ntar kamu bayangin aja lagi nyanyi buat orang yang kamu suka. Trus ntar aku pinjemin tanganku buat kamu pegang biar ada chemistry gitu dah.. “

“ Kalo bukan karena ni acara, aku juga ogah ngelakuinnya.. “ kata minyu ngedumel

“ Mau nggak ? “ tanya onew galak

“ Hyuuung.. “ key, minho, jonghyun dan taemin memperingatkan onew

Onew keringetan bayangin makan jambu sepohon,

‘ Demi nggak makan jambu sepohon ‘ pikir onew mau nangis

“ Minyu nanti nyanyinya kayak yang aku bilang tadi ya.. pliss.. “ kata onew

Minyu mengangguk mantap. Onew bernapas lega sambil menatap dongsaeng-dongsaengnya yang menatap dia dengan tatapan mengancam.

 

Minyu duet ma onew nyanyiin lagu ‘ One year later ‘ * lagu duet Jessica snsd feat onew *

 

Hanchameul kkumeul kkun geot gata

Handongan hemaego hemaeda

Machi yaksogirado han deut

Ne gyejeoreul geoseulleo

Geu nalcheoreom maju seo inneun uri

Geu ttae uriga sseo naeryeo gatdeon

Areumdawotdeon iyagi

Geu ttae uriga gido haesseotdeon

Yeongwon hajadeon yakseodeul

Hanassil tteo ollida

Naui gaseumi gyeondiji motalgeol algie

Ni saenggagedo kkuk chamasseo

Neoui il nyeoneun tto eottaesseonni

 

Hanchameul ijeun chae saratji

Handongan gwaenchanheun deut haesseo

Hajiman sigani heureumyeon kkaedara gago isseo

Neo eobsineun naneun an deondaneun geol

Geu ttae uriga aju jogeumman eoreunseureo wotdeoramyeon

Geu ttae uriga micheo mollatdeon jegeumeul aratdeoramyeon

Kkeuchi eomneun huheoman doe neoidaga igyeonael jasini eobseoseo

Geu geot majeo kkuk kkuk chamasseo

Geureoke il nyeoni heulleowasseo

 

Hoksi neodo nae mam gateulkka

Dasi han beonman gihoereul jugenni

Ijen ara jeoldaero urineun heeojil so eobseo

Saranghago tto saranghaneun hansaram

 

Uri johatdeon cheoeum geu ttaero

Dasi doragasseumyeon hae

Areumdawotgo haengbokhaesseotdeon sarangieotdeon naldeullo

Gaseum apeun yaegideul heotdeon datumdeul

Ijen modu da mudeo dugo

Dasin kkeonaeji malgiro hae

Gyeojeori tto heulleo

Myeot nyeoni jinado

Oneul gateun mamman dasin eopge

 

Dijamin 100 % ni lagu keren boo’, kalo belum pernah denger silahkan download ^o^v *pas live pun keren banget nyanyinya njesss..*

 

Tepukan meriah mengakhiri duet minyu dan onew, minyu tersenyum lega. Youngmi paling heboh keplok-keploknya dan langsung ngacir ke belakang panggung.

“ Keren nyu, keren banget dah.. “ puji youngmi

“ Hehe.. gomawo.. “

“ Nah gitu dong hyung, chemistrynya dapet.. “ puji minho pada onew

Onew masih nggak percaya performnya kali ini sukses banget.

Sangking hausnya minyu nyruputin kolak pisang yang disediain panitia,

“ Napa kolak pisang sih, kenapa nggak es blewah aja ?! “ keluh jonghyun * dia kira mau buka puasa apa -__-‘ *

“ Udah hyung makan aja gak pake protes.. “ kata taemin sambil nyedotin kolak pisang pake sedotan -__-‘

Jonghun duduk disamping minyu sambil becandain minyu. Onew jealous abis, kolak pisangnya langsung di makan semua tanpa ampun.

“ Hyung.. kalo jealous bilang aja, jangan menganiaya diri sendiri.. “ goda key

Seettt..!! onew mandang key tajam, key keder liat tatapan onew.

“ Hyung.. jangan marah-marah mulu ntar cepet tua lho.. “ kata taemin

“ Curut semua, pada godain gue.. huh.. “ kata onew kesal

“ Hyung.. ada kata-kata gini. Siapa cepat dia dapat.. “ kata minho

“ Geblek.. apa sih maksud kalian ? “ tanya onew sensi

“ Kalo hyung suka ma minyu nuna bilang aja.. “ kata taemin

“ Siapa yang naksir ? siapa yang suka ? ngaco semua.. “ kata onew terus pergi entah kemana

“ Lha wong suka, kok ya ndak mau bilang.. “ kata key sok pake bahasa jawa

“ Onew hyung tu emang gede gengsinya.. “ kata minho

 

“ Minyu, aku beliin permen lollipop nih “ kata jonghun sambil memperlihatkan lollipop yang baru saja dia beli

“ Gomawo.. “

Beberapa meter dari situ onew ngeker mereka berdua * kurang kerjaan banget kan -__-‘ *

Onew balik ke gengnya nyariin taemin,

“ Taem, si minyu sukanya dikasi apa sih ? “ tanya onew to the point

“ Ciee.. hyung naksir ya ? “ goda minho

“ Diem ah, aku tanya ma taemin bukan ma kamu.. “

“ Hm.. kayaknya minyu nuna suka es krim “ kata taemin

“ Kok kayaknya ? nggak meyakinkan nih.. “

“ Yakin deh hyung.. “

“ Ok, trims.. “ kata onew dan segera melesat pergi

“ Enaknya yang lagi fallin in love, aku juga pengeeenn.. “ kata jonghyun gigit jari

“ Jiah mana ada cewek yang mau ma hyung.. “ ledek minho

Jonghyun ngeplak minho pake mangkok. Minho bales getok jonghyun pake sendok. Dan begitulah seterusnya -__-‘

 

Minyu masih asik ngobrol ma jonghun.

Onew bawa es krim semangkok penuh,

“ Nih buat kamu.. “ kata onew sambil ngasi tu es krim semangkok ke minyu

Minyu garuk-garuk kepala nggak ngerti,

“ Buat apa’an ? “

“ Engg.. anu.. buat.. buat permintaan maaf.. “ jawab onew ngasal

“ Ohh.. “

Onew galau mau bilang suka gengsi dong !!

Jonghun ngelirik onew curiga.

“ Eh nyu aku mau ngomong sesuatu.. “ kata jonghun

“ Apa ? “

Jonghun pun ngungkapin perasaannya ke minyu. Minyu terkejut, onew syok akut.

“ Lho kok tiba-tiba sih jong ?! “

Malah balik nanya * jitak minyu berjamaah *

“ Aku mau denger jawaban kamu sekarang.. “

Minyu melirik onew yang gigit-gigit kerah bajunya sangking gemeznya ma kata-kata jonghun.

“ Jujur aku nggak ada perasaan apa-apa ma kamu jong.. “

Jonghun langsung pucet, broken heart beibehhh !!

Onew bayangin dirinya lagi joget-joget di atas awan.

“ Jong, jangan pingsan jong.. maaf ya.. “

“ Aku paham kok, nggak apa-apa.. “ kata jonghun trus balik badan ma nangis bawang bombay. Minyu gak tega ngeliatnya.

 

Minyu melihat onew yang bengong kayak kehilangan nyawa, ya iyalah sekarang nyawanya lagi joget-joget ala shinchan di awan. Minyu nabok onew.

“ Eh ayam.. mana ayamnya.. ayaaamm.. “ latahnya onew keluar

“ Kamu nggak mau ngungkapin apa gitu ke aku.. “ kata minyu dengan pedenya

“ Eh iya.. nganu.. itu.. aduh apa ya.. “

Minyu mulai bosen ngeliat tingkahnya onew.

Genk shinee langsung ngerubutin mereka berdua,

“ Ayo hyung cepetan ngomong.. “ kata minho

“ Hidup ayaamm.. “ teriak jonghyun geje dan langsung ditampol key pake panci *sadisss..*

“ Gue.. gue.. gue suka sama elu nyuuu.. “ kata onew sambil nutup matanya, gak yakin bener dah -__-‘

Minyu reflek meluk onew,

“ Saranghae oppa !! “ *Author loncat-loncat, ditabok reader. Maunya ndiri ni author :p *

Dan begitulah sodara-sodara onew dan minyu pun jadian menyusul teman-temannya, dan semoga siwonhan school damai sejahtera meskipun ada murid-murid geje seperti mereka.

 

THE END

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s