Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 3

Cast:

 

Go minyu

Kang youngmi

Lee euncha

Lee onew

Lee taemin

Kim jong hun

GD

Dae sung big bang

Choi si won

Dkk.

 

 

“ Minyu nunaaa… “ panggil taemin

Minyu celingak celinguk nyari si empunya suara diantara kumpulan cewek yang lagi senam mulut di deket kantin, dan akhirnya minyu menemukan sosok namja imut itu berjalan ke arahnya dengan tergesa-gesa dan peluh yang bercucuran sederas air terjun *author lebay :p*

“ Napa taem ? kok ampe mandi keringat gitu ? “ tanya minyu heran

“ Hehe.. abisnya nyari nuna nggak ketemu terus. Udah seantero sekolah aku jelajahi “

“ Busyet.. aku dari tadi juga di sini. Hikss.. taem ampe segitunya kamu nyariin aku, aku jadi terharu.. “ minyu nangis lebay.

Taemin cuma melongo bego ngeliat ekspresi minyu yang lagi terserang virus lebay akut. *bayangin dah hahaha..*

“ Btw, ngapain nyariin aku ? “ tanya minyu

“ Gini nuna, bentar lagi kan ada acara perayaan ulang tahun sekolah. Nah, otomatis ada acara pensi. Bandku butuh penyanyi cewek buat duet ma onew hyung, nuna mau nggak jadi penyanyi ceweknya ? “ pinta taemin dengan wajah polosnya.

“ Kok aku sih taem, emangnya nggak ada siswi lain yang mau jadi penyanyi cewek di bandmu apa ? “

“ Hyung-hyung nyuruh aku yang nyari, dan aku pikir nuna yang cocok. Please nuna mau ya.. !! “ pinta taem dengan ekspresi mau nangis.

“ Hmm.. tapi kan.. “

“ Jebal nunaaa.. nanti aku beliin es krim dah.. “ rayu taemin

Minyu masih aja diem sambil mikir-mikir, taemin menekuk kedua lututnya seperti cowok mau nembak cewek gitu. Sontan aja semua penduduk kantin memandang aneh ke arah minyu dan taem sambil berbisik-bisik.

‘ Busyet, reputasiku bisa ancur nih.. masak ntar aku dikira ditembak sama adik kelas polos kayak taem, ntar aku dikira tante-tante yang doyannya pacaran sama anak kecil T_T ‘ batin minyu gengsi

Taemin memandang minyu dengan jurus puppy eyesnya.

“ Iya yaaa.. aku mau gabung di bandmu dah.. “ suara minyu sengaja dikerasin biar penduduk kantin nggak salah sangka.

“ Beneran nuna ?! huaaa.. gomawoooo… “ kata taemin senang sambil memeluk minyu

“ Udahan taem.. emangnya kita lagi main sinetron apa !! “ bisik minyu malu

Taemin melepaskan pelukannya,

“ Hehe… maaf nuna. Jangan lupa nanti sore ke studio ya.. latihannya dimulai nanti.. “ kata taemin lalu beranjak pergi dengan langkah riang

“ Heh.. apa.. nanti sore ?! eh taem tungguuu… “ minyu terlambat menyadari kata-kata taemin, si taem uda main ilang aja kayak hantu tapi hantu imut hohoho…

‘ Seenaknya aja deh.. nanti sore aku kan ada janji ma youngmi nemenin dia ke salon.. omo~ dia pasti mencak-mencak ngambek soalnya dari kemarin aku nggak jadi nemenin dia mulu ‘ batin minyu galau

 

~Bel pulang sekolah berbunyi~

“ Minyuuu… jadi ya hari ini nemenin aku ke salon.. awas nggak..!! “ kata youngmi sadis sambil ngasah pisau.

‘ Mati aku.. ‘ pikir minyu

“ Eh.. mmm.. anu min, aku… “

“ Mau ngeles lagi nih, nggak ikhlas mau nemenin aku.. “

Triiing !! nada suara youngmi udah kayak ngancem, minyu bergidik takut memandang youngmi.

“ Minyu nunaaa.. “ teriak taemin sambil melongok ke kelas minyu

‘ Malaikat penyelamat datang disaat yang tepat ‘ batin minyu dengan mata berkaca-kaca

“ Napa taem nyariin minyu ? “ tanya youngmi

“ Lho minyu nuna belum cerita ke youngmi nuna ?, aku ngajakin minyu nuna gabung dibandku buat acara ulang tahun sekolah nanti. Minyu nuna nanti duet ma onew hyung lho.. “ jelas taemin dengan polosnya

“ Waaa.. beneran itu nyu.. aku relain deh nyu kamu nggak nemenin aku ke salon, sana buruan ketemu onew.. “ kata youngmi senang

Minyu bernafas lega, tapi juga kesal harus ketemu si maniak ayam itu.

 

Minyu dan taemin menuju studio band sekolah..

Minyu melihat minhyuk lagi latihan basket,

“ Bentar taem, aku mau ngejailin minhyuk dulu.. “ kata minyu sambil ngibrit ke lapangan basket.

Taemin cuma bengong nggak ngerti.

Minhyuk uda mau masukin bola ke ring, eh datanglah minyu dengan tujuan nggak baik alias jail.

“ Kunyuk…ada eun cha nonton lho..!! “ teriak minyu

Sontak minhyuk nggak konsentrasi masukin bola, malah meleset,

“ Sialan munyuk lu.. !! “ kata minhyuk kesal sambil berlari ke arah minyu

Minyu segera berlari sekencang-kencangnya menyelamatkan diri sambil menggandeng taemin yang terkaget-kaget tapi tetep aja ikutan lari takut disruduk sama minhyuk. *hahaha..*

Minyu dan taemin masuk ke studio music dengan nafas ngos-ngosan.

“ Kalian kenapa ? kayak abis dikejar-kejar banteng aja ? “ tanya minho

“ Bukan banteng ini, tapi king kong “ jawab minyu ngasal

*untung minhyuk nggak denger*

“ Nah hyung-hyung, minyu nuna ini yang akan jadi penyanyi cewek digrup band kita “ jelas taemin

“ Emangnya dia bisa nyanyi ?! “ tanya onew sinis

“ Bisa kok… “ bela taemin

Latihan pun dimulai. Minyu sebenarnya agak salting ketika didekat onew.

 

++++++++++++++++++++

 

Eun cha berdiri di samping gerbang sekolah sedang menunggu seseorang, siapa lagi kalo bukan pak siwon.

Minhyuk mengawasi eun cha dari kejauhan,

‘ Dasar gadis bodoh, kenapa mau saja menunggu orang yang belum tentu juga suka sama dia ‘ batin minhyuk.

Langit semakin mendung, eun cha masih menunggu pak siwon yang sepertinya masih rapat di ruang guru.

Tik.. tik.. tik.. rintik hujan mulai turun dan semakin deras.

Minhyuk segera berlari menghampiri eun cha, lalu melepas jas seragamnya dan memayungkannya ke eun cha.

“ Mi.. minhyuk oppa.. kok belum pulang ? “ tanya eun cha agak kaget ketika minhyuk memayunginya.

“ Kamu sendiri ngapain di sini ? harusnya kamu udah pulang dari tadi.. “ kata minhyuk

“ Mmm.. aku.. “

“ Nungguin pak siwon ya ?, ngapain sih nunggu orang yang belum tentu punya perasaan yang sama ma kamu.. “

“ Hmm.. aku hanya ingin memastikan. Mungkin saja perasaan kami sama “

“ Huh.. emangnya kamu udah tau perasaanya ke kamu ? “

“ Kok oppa sewot gitu.. “

“ Aku hanya ngasi nasehat.. “ kata minhyuk agak ketus.

Beberapa menit kemudian hujan reda, menyisakan hawa dingin yang menembus seragam sekolah.

Pak siwon nampak keluar dari ruang guru, eun cha segera berlari menghapirinya, minhyuk hanya terdiam memandang eun cha berlari ke arah pak siwon tapi dalam hatinya dia ingin mencegah eun cha.

Pak siwon agak kaget ketika eun cha menghampirinya dengan seragam yang agak basah.

“ Lho kamu belum pulang ? “ tanya pak siwon, eun cha menggeleng lemah.

Dengan malu-malu eun cha menyerahkan suratnya pada pak siwon,

“ Tolong dibaca.. saya pulang dulu.. sampai jumpa.. “ kata eun cha dengan pipi bersemu merah, lalu dia berlari kecil ke arah gerbang. Pak siwon memandang surat itu kemudian membaca isinya.

 

++++++++++++++++++++++++

 

Pagi yang cerah,

“ Youngmi, ngapain bawa bekal ? “ tanya minyu

“ Hehe.. ini untuk daesung oppa, aku bikin sendiri lho.. “ jawab youngmi

“ Cieee.. so sweet.. !! “ goda minyu

Youngmi cengar cengir senang.

 

Ketika istirahat youngmi pergi ke klub taekwondo,

“ Hei youngmi, mau liat latihan taekwondo lagi ? “ tanya ji young yang tiba-tiba muncul

Youngmi kaget,

“ Omo~ oppa bikin kaget aja.. “ kata youngmi

“Hehe.. kaget ya ?! mianhae.. ayo masuk aja kalo mau liat.. “

Youngmi mengikuti ji young masuk ke ruang klub taekwondo, latihan pun dimulai.

Sehabis latihan, youngmi memberanikan diri menemui daesung.

“ Hmm.. daesung oppa.. “ sapa youngmi

“ Eh.. youngmi. Ada apa ya ? “

“ Ini.. ini aku bikin bekal buat oppa.. “ kata youngmi

“ Wah.. gomawo.. “ kata daesung tersenyum

‘ Ya tuhan… aku nggak mimpi kan, daesung oppa senyumnya manis banget ‘ pikir youngmi

Ji young menatap cemburu dari kejauhan.

 

>>>

 

“ Nadanya kerendahan ulangi lagi.. “ kata onew

Minyu kesal dari tadi nggak ada yang bener, yang kerendahanlah, yang ketinggianlah.

‘ Maunya si ayam ini apa sih… !! ‘ batin minyu kesal.

“ Stop.. stop.. eh kunyuk, kamu niat nyanyi nggak sih.. salah mulu tau.. “ omel onew

“ Kamu sih ngajarinnya galak amat.. “ kata minyu kesal

“ Tadi sudah cukup bagus kok,onew aja yang kayaknya nggak mau duet ma minyu.. “ bela jonghun

“ Siapa suruh milih dia.. payah.. eh taem tanggung jawab.. “ omel onew.

Minyu benar-benar kesal, dia segera berlari keluar studio.

‘ Dasar ayam, apa dia nggak bisa ngehargain dikit usaha orang.. ‘ batin minyu kesal dan sedih.

 

Minyu berlari ke taman sekolah dan duduk di salah satu bangku taman dekat pohon jambu. Jonghun menghampiri minyu,

“ Sudah jangan menangis, usaha kamu udah bagus. Onew memang orangnya seperti itu, sulit menghargai orang lain “

“ Kenapa dia harus bersikap gitu sih.. kenapa dari dulu dia nggak pernah bisa berubah.. “ eluh minyu

Jonghun menghela nafas,

“ Sepertinya kamu sangat memperhatikan onew ya ? apa kamu suka sama dia ? “

“ Eh ? kenapa bertanya begitu ? aku nggak mungkinlah suka ma ayam galak itu.. “

“ Sukurlah kalo emang nggak… “

“ Eh? Apa maksudnya ? “

“ Bukan apa-apa, jangan pasang wajah bingung begitu. Kalo mood mu sudah baik kembalilah ke studio… taemin sangat berharap padamu, jadi kau juga harus menghargainya.. berusahalah… “ kata jonghun lalu beranjak pergi.

‘ Apa sih maksudnya kata-kata dia tadi ? anak-anak band taemin pada aneh-aneh, moga aja aku nggak ketularan ‘ pikir minyu =.=’

 

~Bersambung sodara-sodara~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s