Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 2

Genre: Friendship, Romance

Length: Short story ( Nggak tau lah mau berapa chapter )

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Minyu melihat eun cha duduk sendiri di bangku taman sekolah, di tangannya ada sepucuk surat yang sama seperti kemarin.

Minyu menghampirinya,

“ Apa aku boleh duduk di sini ? “ tanya minyu

“ Eh ? iya.. “

Minyu memperhatikan eun cha, matanya sembab seperti habis menangis,

“ Hmm.. kalo boleh tau.. kamu kenapa ? kalo lagi ada masalah cerita aja.. “

Eun cha memandang lekat pada sepucuk surat yang dia pegang,

“ Aku.. aku nggak bisa menyampaikannya.. hiks.. hiks.. “ eun cha mulai terisak

“ Apa surat itu untuk seseorang yang berharga ? “

Eun cha menggangguk sambil mengusap air matanya dan berkata,

“ Aku takut dia nggak suka ma aku.. “

“ Kalo nggak dicoba bagaimana bisa tau dia suka juga ma kamu atau nggak.. “

“ Masalahnya status kami beda.. beda banget.. “ eun cha berkata lalu menggigit bibir bawahnya menahan air matanya

“ Orang itu.. siapa orang itu ? “ tanya minyu

“ Dia.. hmm.. dia guru olahraga.. “

“ Hah.. pak choi siwon.. “

“ Ssstt.. jangan keras-keras.. “ eun cha membungkam mulut minyu

“ Aku suka padanya udah lama.. tapi aku takut dia nggak suka ma aku.. “ kata eun cha lirih

“ Temui saja lalu berikan surat itu.. “

“ Nggak segampang itu.. “

“ Aku aja deh yang ngasiin.. “

“ Jangan, aku malu.. “

“ Usaha dikit napa sih.. “ keluar sifat soknya minyu

“ Apa nggak apa-apa ya ?! “ tanya eun cha ragu

“ Nggak dicoba ya nggak tau.. ampe kapan mau nyembunyiin perasaan terus.. “ kata minyu lalu terdiam termakan oleh perkataannya sendiri

‘ Ampe kapan mau nyembunyiin perasaan terus.. ‘ batin minyu mengulang perkataannya, dia jadi teringat onew

‘ Kyaaa.. kyaaa.. kenapa jadi inget ma si ayam itu.. ‘ pikir minyu

“ Minyu.. minyu.. kamu kenapa ? “ tanya eun cha heran

“ Eh.. nggak apa-apa hehe.. ya udah aku mau ke kantin dulu.. semangat lee eun cha.. hwaiting..!! “ kata minyu lalu ngacir ninggalin eun cha yang bengong heran ma sikap minyu tadi

Di dekat kantin minhyuk menghadang minyu,

“ Eh.. minggir nyuk gue udah laper.. “ kata minyu *ngawur bener ni cewek kalo manggil nama orang -__-‘*

“ Tunggu aku mau tanya ma kamu.. “ kata minhyuk

“ Apa sih ? buruan udah lapeeerr.. “

“ Aku denger pembicaraan kamu ma eun cha di taman.. “

“ Terus kenapa ? “

“ Jadi eun cha itu suka ma pak siwon ya ? “

“ Iya.. uda tau gitu masih nanya.. minggir ah.. “

“ Oh.. gitu ya.. “ kata minhyuk agak sedih kemudian berlalu pergi, minyu jadi bengong lihat sikap minhyuk tiba-tiba

“ Napa tu cowok tiba-tiba murung.. salah makan ya ?! ah.. emang gue pikirin.. it’s time to makaaann… “ *pikirannya makan mulu ni cewek* -__-‘

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

“ Nyuuu.. temenin aku ke klub taekwondo napa.. “ pinta youngmi

“ Aku lagi namatin ni game need for speed, jangan ganggu ah.. “ kata minyu yang asik ma hpnya

“ Ayo dong !!, itu game ntar kan bisa diterusiiin.. “ pinta youngmi lagi

“ Biasanya juga kamu keluyuran sendiri ke sana.. napa jadi ngajak aku ? “ tanya minyu

“ Biar ada temennya aja hehe.. ayo dooong.. “

“ Iya iya nona youngmiii.. “ kata minyu kesal sambil mematikan gamenya

Youngmi ma minyu melongok ke ruang klub taekwondo tapi sepi,

“ Pada kemana ni anak-anaknya ? “ tanya youngmi

“ Malah tanya ke aku.. ya nggak tau lah.. “

Mereka bertemu hikari,

“ Hikari, hari ini nggak latihan ya ? kok sepi ? “ tanya youngmi

“ Iya.. daesung oppa sakit jadi diliburkan sementara.. ji young oppa lagi sibuk jadi nggak ada yang gantiin deh.. “

‘ Hah ? daesung oppa sakit ? ‘ pikir youngmi khawatir

“ Hmm.. daesung oppa sakit apa ya ? “ tanya youngmi

“ Katanya kecape’an aja.. “ jawab hikari

“ Apa kamu tau rumahnya ? aku ingin menjenguknya “

“ Hmm.. ntar pulang sekolah aku anterin deh.. “ kata hikari

“ Hmm.. iya deh.. “ kata youngmi senang

“ Kalo gitu sampai jumpa nanti ya.. “ kata hikari lalu pergi

“ Cieee.. yang mau ngapel ke rumah oppa tercinta.. “ goda minyu

“ Ngapel apa.. ini mau jenguk orang sakit kok.. “ kata youngmi

“ Iya ya jangan pasang tampang khawatir gitu ah… jadi aneh.. “

“ Iyalah khawatir nyu.. kan daesung oppa sakit… kamu ni gimana sih ?! “

Youngmi hampir menjitak minyu sangking keselnya ma sikap temennya yang satu ini.

Minyu jalan-jalan keliling sekolahnya kayak mau ngadain survey aja haha..

Minyu berhenti di depan studio musik sekolah..

‘ Kyaaa.. kenapa aku bisa nyampe sini ?, pasti si ayam ma temen-temennya ada di dalam.. napa ni kaki jalan ampe sini sih !! ‘ pikir minyu tapi dia penasaran juga apa onew ada di dalam.

Minyu membuka sedikit pintu studio musik lalu mengintip ke dalam, benar saja onew lagi di dalam ma teman-temannya.

Tiba-tiba pintu itu di buka dari dalam ma seseorang, minyu yang tadinya dalam posisi ngintip jadi ikut ke tarik ke dalam dan menabrak perut orang yang membuka pintu itu,

“ Aduhh.. “ minyu mengelus-elus atas dahinya yang nabrak perut orang yang membuka pintu tadi, minyu mau ngomel tapi nggak jadi ternyata orang yang membuka pintu itu onew.

“ Ngapain ni kunyuk satu ngintip-ngintip.. “ kata onew *sadis manggilnya T^T*

“ Ehh.. ayam, aku tadi lagi nyariin uang recehku yang jatuh kok.. “ minyu nyari alesan

“ Ketauan bo’ong masih ngeles aja.. “ kata onew

“ Ehh.. minyu nuna, ayo masuk aja liat kami latihan.. “ teriak taemin yang melihat minyu lagi beradu mulut ma onew

Minyu akhirnya masuk dan terkagum-kagum dengan studio musik itu, jonghun juga di sana

“ Minyu, ngapain di sini ? “ tanya jonghun

“ Hmm.. mau bertemu taemin hehe.. iya kan taem ?! “ minyu ngeles nyari dukungan ma taemin biar dikira nggak ngintip

Taemin manggut-manggut aja.

Onew kembali dan mereka latihan lagi, minyu duduk di sebuah kursi dan melihat mereka latihan.Lagunya noona neomu yeppeo *bayangin dah tu lagu dimainin ma alat music langsung*

Minyu senyum-senyum ndiri liat onew nyanyi *author mupeng T_T*, jonghun memandang minyu, dia tau kalo minyu tu suka ma onew tapi kali ini dia liat sendiri, hatinya cemburu banget.

Lagu berakhir,

“ Kyaaa.. onew hebat.. ups.. “ minyu kelepasan bicara sangking senengnya liat onew latihan

Otomatis onew dan temen-temennya terkejut,

“ Onew hyung emang hebat ya nuna..?! “ kata taemin mengamankan suasana,

“ Ehh.. i.. iya “ kata minyu salting lalu segera berlari keluar studio, pipinya memerah dia malu sekali.

‘ Omo~.. paboya.. kenapa aku bisa spontan bilang gitu.. kalo dia tau mati aku.. ‘ batin minyu malu sambil terus berlari

Bel pulang sekolah berbunyi,

“ Kamu beneran nggak ikut nih nyu ? “ tanya youngmi yang akan menjenguk daesung

“ Nggak, kamu ma hikari aja. Oia.. kalo bisa katakan aja langsung perasaanmu ma daesung oppa.. “

“ Nggak mau ah.. masak cewek yang ngomong duluan.. “

“ Udah sana.. ntar ditunggu tuh ma hikari.. “

“ Ok deh.. bye.. “ kata youngmi kemudian melangkah ke gerbang sekolah menemui hikari.

Minyu berjalan pelan ke gerbang sekolah, dia masih memikirkan kejadian tadi di studio musik. Dia malu sekali, kalo onew tau gimana ?!!.

‘ Kan gengsi masak dulu aja aku sebel banget ma dia sekarang malah jadi suka.. ‘ pikir minyu

“ Minyuuu.. “ panggil jonghun di gerbang sekolah

“ Pulang bareng yuk.. “ ajak jonghun yang mengendarai sepedanya

“ Hmm.. bener nih.. gratis kan ? nggak bayar kan ? “ tanya minyu

“ Hahaha.. buat tuan putri gratis deh.. “ kata jonghun tersenyum *author mencak2, kyaaa.. bayangin jonghun ngomong gitu ke aku.. plakk.. sadar woy haha..*

Minyu akhirnya pulang bareng jonghun,

‘ Kenapa ni anak tiba-tiba ngajak pulang bareng, biasanya juga nggak pernah. ‘ pikir minyu

“ Kamu mau makan es krim nggak ? “ tanya jonghun

“ Eh ? boleh juga.. tapi uang jajanku udah abis.. “ jawab minyu

“ Tenang aja, aku yang traktir.. “

“ Oh gitu ya.. makasih.. “

Hikari dan youngmi akhirnya sampai di rumah daesung,

Youngmi deg deg banget pas mereka menuju kamar daesung,

“ Makasih uda jenguk ya “ kata daesung tersenyum

Youngmi menunduk malu.

Hikari permisi ke toilet, jadilah youngmi dan daesung berdua di kamar itu.

Youngmi memainkan ujung roknya, wajahnya terus menunduk dia nggak tau mau bicara apa.

“ Kamu youngmi anak kelas 1-A ya ? “ tanya daesung

“ Mmm.. iya oppa.. “ kata youngmi pelan

‘ Kalo ada minyu mungkin suasana kayak gini bakal ancur, untunglah dia nggak ikut.. ‘ pikir youngmi senang

“ Hmm.. kamu pacarnya ji young ya ? “

Youngmi terkejut mendengar pertanyaan daesung,

“ Mmm.. bukan kok oppa.. “

“ Oww.. kemarin datang ke klub bareng ji young kan ? aku pikir kamu pacarnya haha.. “ kata daesung

Youngmi hanya tersenyum, pikirannya kalut karena jantungnya berdegup kencang banget.

Daesung mengambil sebuah apel yang dibawa youngmi tadi,

“ Apa bisa mengupaskannya untukku ? “ tanya daesung

“ Mmm.. iya.. “ kata youngmi lalu mengambil apel itu dari tangan daesung. Otomatis kulit mereka bersentuhan, youngmi tambah berdebar-debar.

Youngmi mengupas apel itu dengan tangan yang bergetar, sulit menyesuaikan perasaannya dengan jantungnya yang terus berdegup kencang. Akhirnya pisau itu melukai jarinya.

“ Aduhh.. “ erang youngmi

“ Hati-hati youngmi.. “ kata daesung kemudian meraih tangan youngmi dan menghisap jari youngmi yang mengeluarkan darah karena pisau tadi *waa.. waa.. mupeng.. mupeng.. haha..*

Youngmi hanya diam, dia tidak bisa mengelak.

“ Lain kali hati-hati kalau mengupas buah.. “ nasihat daesung

“ I.. iya oppa.. “

“ Sini aku aja yang ngupas.. “

“ Nggak apa-apa oppa biar aku aja.. “

Youngmi melanjutkan mengupas apel.

Hikari kembali dari toilet,

“ Youngmi.. udah sore pulang yuk.. “ ajak hikari

“ Hmm.. baiklah.. “

“ Oppa.. kami pamit pulang ya… cepat sembuh oppa.. “ kata hikari

Daesung menggangguk.

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Minhyuk melihat eun cha makan di kantin sendirian, dia ingin sekali menemuinya.

“ Nyuk.. napa bengong aja di depan kantin.. “ tegur minyu

Minhyuk kaget,

“ Dasar sadako.. dateng-dateng ngagetin.. “ kata minhyuk

“ Siapa yang sadako.. dasar.. “ kata minyu udah mau menjitak kepala minhyuk, tapi dia ngeliat eun cha jadi urung niatnya menjitak minhyuk

“ Tu nyuk si eun cha.. samperin sono.. “ kata minyu

“ Nggak ah.. “

“ Napa ? hmm.. aku tau lho nyuk kamu suka ma eun cha ya kan ?! ahahaha… “

“ Ssstt.. diem ah gue tonyor juga nih.. “ *uwoo minhyuk sadis 0.0’*

“ Sabar bro hehe.. piss.. piss.. makanya cerita dong ke aku, kali aja aku bisa bantu nyomblangin kamu ma eun cha xixixi.. “

“ Rese’ kunyuk satu nih.. eun cha kan sukanya ma pak siwon percuma kan kalo seumpama aku bilang perasaanku ke dia.. uda jelas dia bakal nolak aku.. “

“ Iya sih.. usaha dong nyuk.. semangat.. “

Youngmi yang melihat minyu dan minhyuk beradu mulut di depan kantin segera memanggil mereka,

“ Heiii.. dua kunyuk siniii.. aku mau nraktir kalian.. “

Yang dipanggil noleh bersama dan segera melangkah dengan riangnya menemui pawang mereka youngmi *emgnya binatang apa pake pawang haha..*

“ Tumben ni min mau nraktir dalam rangka apa ? “ tanya minhyuk

“ Kemarin kan dia jenguk daesung oppa, nyuk “ kata minyu

“ Ehehe.. iya. Aku lagi bahagia banget jadi nraktir kalian.. “ kata youngmi

“ Sering-sering aja deh.. “ kata minhyuk

“ Huu.. maunya.. “ kata youngmi

Mereka pun ditraktir mie ramen ma youngmi.

“ Eh.. nyu, kata minho kamu kemarin ke studio music ya ? “ tanya minhyuk

Otomatis minyu ke sedak makanan,

“ Ohok.. ohok.. “

“ Waaa.. ngapain kamu nyu ? hayooo.. ngintipin si.. “ youngmi belum selesai bicara mulutnya keburu dibekem ma minyu takut rahasianya ketahuan ma minhyuk, ntar kan kalo ketahuan minhyuk pasti bilang-bilang ke minho trus minho bilang deh ke onew.

“ Ngintipin si.. siapa ? “ tanya minhyuk

“ Bukan siapa-siapa kok ahahaha… “ kata minyu ngeles

“ Pake rahasia-rahasiaan.. youngmi, tadi kamu bilang si itu siapa ? “ tanya minhyuk

“ Bukan siapa-siapa ohoho.. tadi salah ngomong.. “ youngmi ikutan ngeles takut dicekek minyu

“ Eun chaaa.. gabung sini yuuukk… “ panggil minyu ke eun cha

“ Kunyuk lu nyari gara-gara nih.. napa juga manggil dia.. “ kata minhyuk jadi deg degan

“ Cuma ngajak makan kok, mumpung mimin yang nraktir. Ya nggak min ? “

“ Jangan-jangan ntar kamu malah ngajakin anak satu sekolah ke sini.. udah cukup dia aja lho.. “ kata youngmi was-was

Minyu mengangguk.

Eun cha pun gabung di meja mereka,

“ Ada apa ? “ tanya eun cha

“ Ini si mimin lagi traktiran.. kamu juga diajak katanya.. “ kata minyu seenaknya

‘ Situ yang manggil kenapa aku yang dijadiin korban T.T ‘ pikir youngmi

Minhyuk jadi deg degan karena eun cha duduk di sampingnya.

“ Nyuk, bengong aja nggak dimakan tu mie ramennya.. “ kata minyu

‘ Awas lu nyuuu.. uda bikin gue gak bisa gerak gini.. ntar gue bales.. ‘ pikir minhyuk kesal

“ Oia.. katanya besok ada pertandingan basket di sekolah ya ? minhyuk oppa ikut juga ya ? “ tanya eun cha ke minhyuk

Minhyuk hampir keselek ditanyai eun cha,

“ Eh.. i.. iya.. besok eun cha dukung ya.. “ jawab minhyuk dengan berdebar-debar

“ Iya oppa.. pasti.. “ kata eun cha lalu tersenyum

Minyu suit-suit mulu godain si minhyuk, minhyuk uda siap pengen njitak si minyu.

Youngmi cuma geleng-geleng kepala liat tingkah dua kunyuk itu.

#* Bersambung #*

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s