Fanfic kpop “ Saranghae oppa “ chapter 1

Cast:

Kang youngmi

Lee eun cha

Go minyu

Hikari yoshioka shimizu

Big bang member : Daesung, GD ( Ji young )

SHINee member : Onew, taemin

FT island member : Hongki, jonghun

Genre: Friendship, Romance

Length: Short story ( Nggak tau lah mau berapa chapter )

Disclaimer: Artisnya punya manajemennya masing-masing. Ni FF hanya khayalan geje author hehe.. teman-teman yang masuk cast atas dasar kemauan saya sendiri :p

Jika dia jadi pacarku, besar kepalaku

Jika dia jadi pacarku, sombong pasti ku

Jika dia jadi pacarku, akan ku banggakan

Jika dia jadi pacarku, ngetop aku ikutan

Hanya tak mudah bagi diriku

Untuk ikuti gaya hidupnya

Semua orang suka padanya

Berat rasanya… ( project pop – pacarku superstar )

Youngmi manyun mulu, mie ramennya diaduk-aduk aja daritadi. Mulutnya seperti menggerutu tapi nggak jelas dia ngomong apa. Minyu yang duduk disamping youngmi malah semangat bergerilya dengan mie ramennya yang hampir abis 3 piring *gile ni cewek -___-‘*

Youngmi mulai memukul-mukul meja dengan garpu, minyu akhirnya merespon juga setelah tadi nggak perduli dengan keanehan sikap youngmi hari ini.

“ Napa sih kamu min ? “ tanya minyu *minyu manggil youngmi dg panggilan mimin, -__-a*

“ Yang kemarin itu nyebelin banget.. Huhhh..!! “ gerutu youngmi sambil terus memukul-mukul meja dengan garpunya

“ Yang mana sih ?! “

“ Dasar gak peka.. huh.. “ youngmi hampir aja nyolok mata minyu pake garpunya *serem si youngmi*

“ Awu wener-wener wak werti (aku bener-bener gak ngerti) “ minyu ngomong dengan mulut penuh makanan

“ Itu lho kemarin pas kita ke supermarket, kak daesung gandengan tangan ma cewek lain hueee… “ youngmi nangis bombay

“ Ohh.. itu.. “ respon yang datar-datar aja -__-‘

“ Dia ngerti nggak sih perasaanku nyu.. sakit banget tau.. sakiiitt.. “ kata youngmi dengan mata berkaca-kaca

“ Emang kamu siapanya kak daesung gitu ? pacar aja bukan min.. “ minyu nggak menghibur malah menjatuhin perasaan temennya yang suka banget ma daesung itu *dasar minyu*

“ Kok gitu sih kamu nyuuu.. coba kalau kamu liat onew bareng ma cewek lain apa nggak cemburu tuh ?! “

“ Nggak tuh biasa aja “ minyu menjawab dengan santai

Youngmi udah hampir nyekek minyu kalau aja dia nggak sadar kalau minyu tu teman baiknya.

Bener aja onew ke kantin dan lagi gandengan ma seorang cewek,

“ Tuh nyu liat onew ma cewek lain.. “ kata youngmi sambil menunjuk ke arah onew dengan dagunya

Bruuakk!!

Minyu menggebrak meja,

“ Paaakk.. mie ramennya nambah 5 piring lagi..!!! “

Youngmi terkejut, minyu melampiaskan kecemburuannya dengan makan ramen sebanyak itu, busyet. 0.0’

Daesung dan onew adalah siswa terkenal di Siwonhan school, Daesung adalah ketua klub taekwondo dan udah dapet sabuk hitam. Onew adalah siswa pandai dan selalu nomor 1 di sekolah, selain itu dia juga seorang penyanyi di sebuah grup band sekolah.

“ Kamu tadi cemburu kan ma onew, ya kan ?? “ tanya youngmi penasaran

“ Dikit.. “

“ Tetep aja itu namanya cemburu nyu.. emang kita cuma bisa ngimpi bakal disukai ma cowok-cowok populer itu.. “

“ Makanya jangan banyak ngimpi min.. “

“ Kamu juga gitu, kok malah nyalahin aku “

“ Aku hanya kagum kok.. “ minyu berdalih

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Minyu melihat seorang siswi berdiri di samping kantor guru sambil menggenggam sepucuk surat, cewek itu menggigit bibir bawahnya. Minyu menghampirinya.

“ Eh, kamu eun cha ya ? ngapain kamu di sini ? “ tanya minyu

Eun cha kaget kemudian menyembunyikan tangannya yang memegang surat ke belakang roknya.

“ Eh.. iya.. mmm.. ada apa ? “ eun cha balik bertanya

“ Hmm.. aku lihat dari tadi kamu berdiri di sini kenapa nggak masuk aja langsung.. apa perlu ditemani ? “

Eun cha menggeleng kemudian menatap minyu sekilas dan berlari pergi dengan wajah menunduk.

“ Kenapa dengan anak itu ?! “ minyu heran

Kelas 1-A heboh seperti biasanya, apalagi guru matematika mereka pak Jo kwon nggak masuk.

Jonghun memandang minyu yang sedang main game di hp dari jauh, hongki melihatnya kemudian muncul ide jailnya. Hongki mengambil karet gelang dan menembakkannya ke jonghun.

“ Aduhh.. “ karet gelang hongki mengenai pipi jonghun, jonghun mengelus-elus pipinya yang sekarang jadi merah karena terkena tembakan karet gelang tadi. Jonghun langsung tau yang melakukan itu hongki, hongki yang tau kalau ketahuan hanya nyengir kuda.

Hongki menghampiri jonghun,

“ Makanya jangan bengong mulu, aku tau kamu mandang minyu dari tadi samperin sana bilang kalo kamu suka sama dia “

“ Ehh.. apa sih.. ?!“

“ Alah nggak usah pura-pura gitu, aku udah tau kok “

Jonghun menjitak kepala hongki,

“ Kalau udah tau ya udah “

“ Udah?!.. jadi kamu nggak akan pernah bilang kalo kamu suka ma dia ?! “

“ Belum saatnya.. “ kata jonghun sambil melirik minyu yang masih anteng aja main game di hpnya.

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Youngmi keluyuran ke klub taekwondo apalagi tujuannya kalo nggak buat ngincer si daesung.

Daesung lagi latihan ternyata, youngmi senyum-senyum sendiri memperhatikan daesung dari luar jendela klub.

“ Masuk aja “ kata sebuah suara di belakang youngmi

Youngmi kaget dan menoleh ke belakang, ternyata itu ji young.

“ Daripada capek liat di luar masuk aja nggak apa-apa kok.. “ kata ji young

“ Ehh.. itu.. hm.. nggak kok kak.. “ youngmi bingung nyari alesan

Ji young tiba-tiba menggandeng tangan youngmi dan mengajaknya masuk ke ruang klub, youngmi terkejut tapi nggak bisa mengelak.

Youngmi malu sekali waktu anak-anak taekwondo menatapnya heran karena datang bersama ji young.

“ Nggak apa-apa dia hanya ingin liat kita latihan.. “ kata ji young menjawab tatapan heran dari teman-temannya

Youngmi duduk di lantai wajahnya menunuduk malu tapi tetep curi-curi pandang ke daesung, padahal di dalam hatinya uda teriak-teriak seneng karena bisa liat daesung latihan dari dekat.

Diam-diam youngmi memfoto daesung dengan hpnya sambil senyum-senyum ndiri.

Ji young menghampiri youngmi,

“ Napa senyum-senyum sendiri ? “ tanya ji young

Youngmi buru-buru memasukkan hpnya ke saku roknya

“ Eh.. nggak ada apa-apa kok kak “ jawab youngmi salting

“ Kamu suka ma taekwondo juga ? “

“ Hmm.. nggak kak.. “

“ Lho terus tadi ngapain ngintip-ngintip di jendela ? “

Youngmi bingung harus jawab apa, masak mau bilang kalau dia lagi mengawasi daesung

“ Eh.. tadi itu cuma iseng kok kak hehe.. “

“ Dasar kau ini.. “ kata ji young sambil memberantakkan rambut youngmi dengan lembut *author mupeng :p*

Deg !!

Youngmi tersipu sekaligus berdebar-debar.

Youngmi melihat cewek yang tempo hari gandengan ma daesung di supermarket.

“ Kak.. cewek di sana itu anggota klub taekwondo juga ? “ tanya youngmi ke ji young

“ Iya.. namanya hikari.. “

“ Oww.. dia pacarnya kak daesung ya ? “ youngmi memberanikan bertanya padahal hatinya uda meledak-ledak cemburu

“ Bukan.. hanya teman satu klub saja.. kenapa ? “ tanya ji young heran

“ Oww.. nggak apa-apa.. hehe.. “

‘ Huff.. untunglah.. aku pikir dia pacarnya.. berarti aku masih punya kesempatan dong.. hoho.. ‘ pikir youngmi senang.

Youngmi menghampiri minyu yang lagi makan ramen,

“ Nyuuu… tau gak.. cewek yang gandengan ma kak daesung di supermarket itu ternyata bukan pacarnya.. dia hanya teman satu klub taekwondo.. “

“ Oww.. baguslah.. “ acuh minyu *ni cewek cueknya minta ampun -__-‘*

“ Kalau gitu kita tinggal nyari info siapa cewek yang gandengan ma onew di kantin kemarin “

“ Palingan pembokatnya.. “ kata minyu lalu memakan mie ramennya

“ Kamu tuh.. usaha dikit napa biar nggak sakit ati.. “

“ Nggak penting.. “

Youngmi bener-bener pengen nyekek minyu kali ini.

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Minyu melihat cewek yang bersama onew kemarin, cewek itu lagi berdiri di gerbang sekolah sepertinya menunggu jemputan. Minyu menghampirinya,

“ Naneun minyu imnida “ kata minyu sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman

Cewek itu kaget,

“ Eh ? apa kita kenal ? “ tanya cewek itu heran sambil mengamati minyu dari ujung kepala sampai kaki

“ Makanya sekarang aku ngajak kenalan “

“ Oww.. naneun taemin imnida.. “

“ Eh ? kamu namja ? “ tanya minyu terkejut

“ Iya.. kenapa ? “

Minyu mengamati taemin, benar saja dia kan pake celana tapi wajahnya kayak cewek abis.

‘ Aku pikir kemarin dia cewek.. ternyata dia cowok.. Omo~ kenapa aku harus cemburu ma cowok ? ‘ minyu sedikit shock

Taemin mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah minyu,

“ Hello.. minyu nuna.. kenapa bengong ? “

“ Eh.. oh.. nggak apa-apa “

“ Oww.. aku pikir kesambet gitu.. “

“ Mianhae taemin.. aku pulang duluan ya ?! “

“ Iya.. apa kau jalan kaki ? “ tanya taemin

“ Iya.. “

“ Hm.. bagaimana kalau kita jalan bersama.. sepertinya jalan rumah kita satu arah.. “ ajak taemin

“ Baiklah.. kajjaa~.. “

Akhirnya minyu pulang bersama taemin dengan jalan kaki.

“ Sepertinya kau dekat sekali dengan kak onew ya ? “ tanya minyu

“ Hmm.. tentu saja, kami kan satu grup band.. “

“ Eh.. apa iya ? kok aku nggak tau.. “

“ Lho ? aku yang main drum.. masak nggak tau.. “

“ Oww.. kau di belakang.. pantes aja aku nggak tau.. “

“ Jadi orang yang posisinya di belakang itu nggak keliatan ya auranya.. bener aja kata hyung-hyung aku nggak populer.. “ kata taemin sambil menunduk sedih

“ Ehh.. bukan begitu taemin.. kau hanya perlu lebih berusaha menampakkan pesonamu agar orang lain lebih mengenalmu.. “

“ Benarkah begitu nuna ? “ tanya taemin sedikit senang

Minyu mengangguk.

“ Baiklah aku akan berusaha.. “ ucap taemin gembira,

Minyu tertawa kecil melihatnya.

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Youngmi ketawa nggak berhenti-berhenti mendengar cerita minyu tentang taemin,

“ Iya senang ya.. ketawa terus deh !! “ kata minyu kesal

“ Hahaha.. lucu banget.. masak cemburu ma cowok.. “

“ Itu juga salahmu tau.. kamu bilang onew gandengan ma cewek.. “

“ Hahaha.. wajahnya sih kayak cewek.. “

“ Iya udah jangan ketawa.. “

Minyu melihat eun cha lagi di samping kantor guru,

‘ Anak itu mau ngapain sih sebenarnya ?! ‘ pikir minyu heran

Minyu melihat eun cha memegang sepucuk surat dengan tangan gemetar lalu cewek itu berlari pergi saat tau minyu mengamatinya lagi.

Youngmi menabrak seorang cewek saat dia masuk ke toilet,

“ Mianhae unnie.. “ kata youngmi sambil membungkukkan badannya

“ Aku juga minta maaf karena tidak melihatmu.. “ kata yeoja yang ditabrak youngmi itu

Youngmi terkejut ternyata yeoja itu adalah hikari yang tempo hari gandengan dengan daesung di supermarket, tapi kini youngmi tidak begitu khawatir karena dia tau yeoja itu hanya teman satu klub daesung.

“ Kamu.. cewek yang diajak ji young oppa ke klub taekwondo kemarin kan ?! “ tanya hikari

“ Iya.. kamu hikari unnie ya ? “

“ Iya.. jangan panggil unnie.. kita seumuran kok hanya beda kelas aja.. “

“ Oww.. aku pikir kamu juga satu kelas dengan kak daesung.. “

“ Bukan.. oia kenapa kamu kemarin datang bersama ji young oppa?! “

“ Kami bertemu di depan klub lalu dia mengajakku masuk.. “

“ Sepertinya kalian dekat ya ? “ tanya hikari

“ Nggak kok.. kemarin itu hanya kebetulan bertemu di depan klub.. “

“ Hmm.. baguslah.. sampai jumpa.. “ kata hikari lalu berlalu pergi

“ Memangnya kenapa ya ?! “ gumam youngmi heran

~Bersambung~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s