Fanfic kpop ~Kegalauan Lee jinki~

FF geje sekuel dari FF saranghae oppa.

Selamat menikmati, eh selamat membaca..

Cast :

Go minyu

Kang young mi

Lee eun cha

Lee jinki (onew)

Kang Dae sung

Kim jonghyun

Choi minho

Kim ki bum (key)

Lee taemin

Park yoochun

Kang minhyuk

(FF yang aku buat ketika ulang tahun Onew SHINee tgl 14 Desember 2011)

Nggak biasanya si usil jinki murung. Kayak pagi ini, mulai dari dia bangun tidur wajahnya udah asem seasem buah asem. Ommanya juga bingung dengan perubahan sikap putranya yang biasanya ceria dan banyak tingkah itu. Ommanya sudah menanyainya tapi jinki malah ngacuhin ommanya, ampe ommanya kesel sendiri dan ngomel-ngomel. Tapi tetep aja nggak ngefek, masuk kuping kanan keluar kuping kiri, terbang seperti angin *halah*.

Keadaan ini pun terbawa sampai di sekolah, taemin aja ampe mau nangis gara-gara nanyain jinki kayak nanyain orang budeg. Taemin pengen ninju jinki sangking gemesnya. Begitu juga dengan temen-temennya yang sebangsa dan setanah air alias se-gang, key, jonghyun, minho. Percuma mereka nanya ampe bibirnya dower tetep nggak ditanggepin ma jinki. Sungguh pertanyaan besar, ada apa dengan jinki ??.

Keadaan ini juga berdampak besar bagi kesejahteraan sekolahnya, sejak keadaan jinki berubah jadi aneh hal ini berimbas pada siswa-siswa yang juga heran pada sikap jinki. Mereka terkena virus syndrome bego, karena nanyain jinki nggak dijawab-jawab ampe ada yang hampir gila karena stress nanyain jinki dengan berbagai cara tetep nggak ditanggepin ma jinki. Sungguh membahayakan kesejahteraan sekolah.

“ Sebenernya jinki hyung itu kenapa sih hyung hiks.. ? “ tanya taemin ke key sambil nangis.

“ Stress mungkin karena si chiki digoreng ommanya “ jawab key asal *chiki itu ayamnya jinki*

“ Perasaan tadi pagi aku masih denger suara chiki berkokok dengan riangnya tuh “ kata minho

“ Mungkin lagi dapet “ jawab jonghyun

“ Ah, ngaco semua jawabnya “ protes minho

“ Lha trus kenapa dong ?? “ tanya taemin

“ Hmm… apa jangan-jangan.. “ minho berkata dengan mendramatisir

Otomatis taemin, jonghyun dan key langsung mendekat 5 cm dari wajah minho.

“ Uuhh.. jangan deket-deket gitu. Kalian pada belom sikat gigi ya ? “ eluh minho sambil menutup hidungnya

3 namja itu langsung menjitak minho berjamaah.

“ Hyung sih bikin penasaran.. ayo terusin kalimatnya !! “ protes taemin

Minho menghela nafas karena bau-bau jigong itu telah menjauh darinya. *author dijitak taemin, key, jonghyun dengan penuh perasaan XD*

Minho berdehem lalu meneruskan kalimatnya tadi,

“ Apa jangan-jangan jinki hyung… hmmm aduh aku nggak yakin juga dengan kata-kataku “ minho garuk-garuk kepala

Kepala 3 namja itu udah ngepulin asap sangking sebelnya nungguin kalimat minho yang nggak selesai-selesai dari tadi. Minho hanya cengar- cengir kuda sambil garuk-garuk monyet.

“ Minho udah sarapan blom ?? “ tanya jonghyun

“ Napa hyung ? mau nraktir aku ya ? “

“ Iya, ni makan kaos kaki baunya key “ kata jonghyun sambil mamerin kaos kaki key yang nggak dicuci sebulan. Taemin mau pingsan, minho jadi kayak orang kena ayan abis nyium bau kaos kakinya, key wajahnya merah padam dan nimpukin jonghyun pake upilnya. XD

Sementar itu di kantin, minyu dan youngmi nongkrong seperti biasa makan mie ramen tapi hanya berdua lalu kemanakah si minhyuk ??

“ Nyesel aku nyetujuin minhyuk jadian ma eun cha “ protes minyu

Minyu melihat ke arah minhyuk yang lagi suap-suapan ma eun cha.

“ Si kunyuk jadi lupa ma kita ya min gara-gara udah punya pacar, jijay pake suap-suapan juga. Hadeh… “

Minyu jadi jengkel karena kata-katanya nggak digubris ma youngmi, minyu udah mau nimpuk youngmi pake garpu. Tapi…. ??!!

Youngmi keadaannya lagi parah, tumpukan tissue bekas air mata dan ingusnya udah numpuk di meja bahkan nutupin mie ramen yang tadi dipesannya.

“ Lho.. min kamu kenapa ? kok kayak orang depresi gitu ? “

Youngmi menatap minyu dengan muka bego, lalu meluk minyu sambil nangis.

“ Ada apa sih min ?? “

“ Aku lagi berduka nyu “ jawab youngmi

“ Ada apa ? daesung meninggal ? “

Youngmi menjitak kepala minyu,

“ Ngawur aja kamu nyu “

“ Lha terus berduka kenapa ?? “

“ Kucing hadiah dari daesung oppa mati tadi pagi nyuuu… huaaaa.. “

“ Lho kok bisa ? “

“ Tadi malem kan hujan deres banget, aku abis pulang nge-date ma daesung oppa trus aku kelupaan masukin tu kucing paginya udah mati kedinginan. Hiks…. “

“ Yang sabar ya min, mungkin udah jalan hidupnya tu kucing “

“ Sabar sih sabar, trus ntar kalo daesung oppa tau gimana ? aku bisa diputusin ma dia nyu “

“ Daesung oppa kan sayang banget ma kamu nggak mungkin lah setega itu ngelakuin itu ke kamu “

“ Moga aja dia mau maafin aku ya nyu “

Minyu mengangguk, youngmi jadi sedikit tenang.

“ Chagiya, ayo aaaa.. “ kata eun cha menyuapi minhyuk

“ Geblek.. kok aku jadi ngiri ya “ gerutu minyu

“ Emang kamu ma jinki nggak pernah mesra-mesraan kayak gitu ? “

“ Nggak, yang ada malah debat mulu tiap nge-date huuuhh !! “

“ Oww.. kalo daesung oppa itu orangnya romantis banget lho nyu, suka bikinin lagu buat aku “ pamer youngmi

Minyu jadi sebel dipamer-pamerin gitu.

Perang upil antara jonghyun dan key berakhir setelah minho berhasil melerai mereka.

“ Jangan berantem lagi, kita ini kan lagi melakukan penyelidikan atas kelakuan aneh jinki hyung hari ini “ kata minho sok diplomatis

Ketiga namja itu terdiam dan mendengarkan kata-kata minho,

“ Kalo gitu trusin kata-kata hyung tadi “ kata taemin

“ Ok.. menurut pendapatku ya, jinki hyung itu jangan-jangan… “

Key, taemin, jonghyun udah pasang telinganya tajam-tajam.

“ Jangan-jangan dia putus ma si minyu, trus patah hati deh.. “

Ketiga namja menghela nafas,

“ Jiah, ternyata mau ngomong itu doang “ protes joghyun

“ Tunggu.. tunggu.. kata-kata minho hyung mungkin ada benarnya “ kata taemin

“ Hmm.. bisa sih. Tapi apa sebabnya mereka putus ? “ tanya key menganalisa

“ Pasti si minyu selingkuh ma jonghun temennya hongki itu “ jawab jonghyun asal

“ Dasar tukang gossip “ minho menjitak kepala jonghyun

“ Dari pada menduga-duga kita tanya ma minyu noona langsung “ usul taemin di sambut anggukan setuju dari hyung-hyungnya.

Ketika keempat namja itu sampai di kantin ada efek angin-angin berhembus gitu, tapi seisi kantin bukannya terpesona tapi pingin muntah karena pada masuk angin. XD

“ Target ditemukan “ kata key

“ Sebelah mana hyung ? “ tanya taemin

“ Arah jam 3 “ kata key sok detektif

“ Sekarang kan masih jam 9 hyung “ kata taemin bego

“ Dasar, nggak punya jiwa kedetektifan “ kata key

Keempat namja itu nyamperin minyu,

“ Eh taem, ada apa ? “ tanya minyu

“ Ada hal penting yang mau kami tanyakan pada noona “ taemin jadi ikutan sok detektif

“ Apaan sih ? pada serius gitu mukanya “ minyu jadi keder

“ Apa saja yang minyu lakukan kemarin ? “ tanya minho

“ Kemarin ? hmm.. nganterin omma belanja, benerin genteng ma appa, debat ma jinki lewat telpon. Eh napa sih nanya-nanya ? “

“ Hah debat ? noona debat apa ma jinki hyung ? “ tanya taemin

“ Biasalah, debatin hal nggak penting. Seperti debatin kerenan mana ayam ma ikan, trus banyakan mana nyawa ayam atau kucing. Nggak penting banget kan ?! “

“ Tapi kalian nggak putus kan ? “ tanya taemin to the point

Minho dan key buru-buru nutup mulut taemin yang ember.

“ Eh ? putus ? kok taem bilang gitu ? “

“ Ehehe.. nggak tadi taem salah ngomong. Iya nggak taem ? “ kata minho

Taemin cemberut,

“ Kamu tu tanya-nya jangan to the point gitu. Kan nggak enak ma minyu “ bisik key

Taemin manggut-manggut dengan polosnya.

“ Emang ada apa sih ini ? “ tanya minyu makin nggak ngerti dengan tingkah laku keempat namja itu.

Tiba-tiba ada pengumuman,

“ Kepada seluruh siswa untuk segera menuju halaman sekolah, ada hal yang penting yang akan diumumkan oleh kepala sekolah. Terima kasih “

Siswa-siswa berbaris dengan penuh tanya,

“ Ini bukan hari senin kan ? kita bukan mau upacara kan ? “ tanya youngmi

“ Aku juga nggak ngerti, pokonya baris aja “ kata minyu

Pak yoochun, kepala sekolah siwonhan school naik ke atas podium. Ada efek cahaya-cahaya lampu ma angin gitu, maklum kepala sekolahnya cakep.

“ Selamat pagi semua. Di pagi yang sedikit panas ini bapak mengumpulkan kalian secara tiba-tiba pastinya menjadikan banyak pertanyaan dari kalian semua. Ini demi kesejahteraan sekolah kita tercinta siwonhan school, bapak ingin mengungkap atas kasus yang meresahkan siswa-siswa siwonhan school pagi ini.. “

Pak yoochun berdehem, lalu melanjutkan pidatonya,

“ Dalam beberapa jam bapak menerima laporan puluhan siswa berteriak-teriak kesal seperti orang kesurupan, menurut pengakuan beberapa siswa ini dikarenakan kelakuan seorang siswa yang murung sejak tadi pagi. Puluhan siswa menanyainya tapi tak ada satu pun jawaban yang dia katakan untuk menghapus rasa penasaran puluhan siswa itu. Untuk itu bapak ingin menanyainya langsung di depan kalian untuk menyelesaikan kasus ini bersama-sama. Dan siswa itu adalah lee jinki, silahkan maju ke depan “

Jinki maju ke depan dengan muka yang tetap murung, tentu saja hal ini membuat semua siswa saling berbisik dan bertanya-tanya. Tidak biasanya seorang siswa yang dikenal nggak bisa diam itu tiba-tiba jadi murung.

“ Hah ? si jinki kenapa nyu ? “ tanya youngmi

“ Aku juga nggak tau, dia nggak cerita apa-apa kok ke aku “

“ Kamu debatin apa aja sih ma dia kemarin ? “

“ Ya cuma debatin yang tadi aku jelasin di kantin. Masak gara-gara aku nggak ngerti banyakan mana nyawa ayam atau kucing aja dia ampe murung gitu “

“ Hah ? bisa aja kan nyu, tu namja kan aneh bin ajaib “

“ Masak gara-gara aku sih ?! “

Pak yoochun menanyai jinki, tapi sama seperti yang dia lakukan pada siswa lain. Jinki hanya diam, dengan sorot matanya yang serem. Pak yoochun jadi sebel juga ma jinki, karena putus asa dia naik ke podium,

“ Siapa saja yang bisa bikin ni anak ngomong, kalo cowok bapak hadiahin i-pad terbaru, kalo cewek bapak hadiahin pacaran sama jinki “

“ Anjrit, itu kan cowok gue “ minyu mewek

“ Lha, kamu aja nyu yang nanyain dia.. “

“ Terlambat min, tu udah banyak cewek-cewek ngantri nanyain jinki huaaaa… “ minyu ngesot-ngesot nangis

Taemin melihat keadaan minyu nggak tega langsung berlari ke podium,

“ Saya tau hanya ada satu orang yang bisa nyembuhin jinki hyung “ seru taemin

“ Siapa ? “ tanya pak yoochun

“ Yeoja chingu-nya, minyu noona “

“ Ohh.. jinki itu udah punya cewek. Waduh maaf ya minyu “ kata pak yoochun

“ Kalo elo nggak cakep pak, udah gue jadiin adonan roti “ batin minyu sebel

Para siswa kembali berbaris rapi, siswa perempuan pada kecewa dan patah hati karena batal jadi ceweknya jinki.

Minyu maju ke depan,

“ Kamu kenapa sih kok murung ? kasian tau temen-teman lain pada nggak waras gara-gara kamu. Aku kan jadi malu “ kata minyu

Jinki masih diem, dan mukanya makin mengkerut.

“ Kalo emang ini salahku maaf banget deh, gara-gara kita debat hal nggak penting kemarin kamu jadi kayak gini “

Jinki masih aja murung,

“ Sial ni ayam, aku jejelin tiang bendera tau rasa “ batin minyu kesel

“ Heh, ngomong dong jangan diem aja. Kamu mau nasibku jadi kayak siswa-siswa itu “ bentak minyu

Seisi halaman sekolah jadi keder liat minyu marah-marah.

“ Kamu tau nggak sih hari ini hari apa ? “ tanya jinki

Akhirnya dia ngomong juga, dan semua langsung sujud syukur. Trus pada teriak-teriak geje.

“ Perhatian kasus ini belum selesai mari kita dengarkan sampai selesai “ seru pak yoochun

“ Hari ini, hari rabu kan.. “ jawab minyu

“ Iya tau, tapi maksudku bukan ituuuu.. “ rengek jinki

Minyu mikir lagi,

“ Ahh.. aku tau, hari ini hari kematian kucingnya youngmi “

Jinki merengut, youngmi nangis jejeritan.

“ Ember lu nyuuuu… “

Minyu cengar-cengir lalu melihat ekspresi wajah daesung dideretan siswa laki-laki, wajahnya biasa aja.

“ Trus hari apa dong chagi ?? “

Dalam hati jinki nari kegirangan, 2 bulan pacaran ma minyu baru kali ini dia denger minyu manggil dia chagiya. Ekspresi mukanya jadi sedikit membaik.

“ Hari ini tanggal berapa coba ? “ tanya jinki

“ Hmm.. aku belum sempet liat kalender hehe.. “

“ Jawab dulu sekarang tanggal berapa ? “ tanya jinki manja

Semua pada nyengir jijay.

“ Tanggal.. 14 desember.. “

“ Nah itu tau “ kata jinki girang

“ Jadi kamu murung gara-gara tanggal, sialan !! “ minyu langsung menyimpulkan

“ Bukaaannn… “

“ Trus apa ? “

“ Masak nggak tau juga sih huaaa… “

Minyu mikir keras maklum dia sedikit pelupa,

“ Ohh.. aku tau.. hari ini kan ulang tahunnya jinki oppa “

Jinki loncat-loncat girang trus meluk minyu.

“ Jadi karena itu jinki hyung murung ? “ tanya taemin

“ Jahat banget nggak ada yang ingat ulang tahunku “

“ Hmm.. mianhae, saengil chukkae jinki oppa “ kata minyu

Jinki memeluk gadis itu dengan gembira.

“ Baiklah karena kasus ini sudah selesai, mari kita menyanyikan lagu ulang tahun untuk lee jinki”

Minyu melihat kearah youngmi yang masih nangis, minyu menemui daesung lalu menceritakan semuanya lalu mengajak daesung menemui youngmi.

“ Mianhae oppa “ kata youngmi sesenggukan

“ Gwaenchana.. kamu tidak salah kok, mungkin sudah waktunya kucing itu mati “

Youngmi menghapus air matanya,

“ Beneran nggak apa-apa ? “

Daesung membelai rambut youngmi, youngmi lalu memeluk daesung dengan erat.

Di sisi lain jonghyun nangis liat youngmi dan daesung,

“ Kapan aku bisa kayak mereka ya ? “ tanya jonghyun mewek

“ Bukannya hyung itu playboy, masak nggak pernah tau rasanya meluk cewek ? “ tanya minho

“ Tapi kalo meluk orang yang benar-benar kita cintai pasti rasanya beda “ ujar jonghyun

“ Ayo kita minta pertanggung jawaban jinki hyung karena udah bikin kita galau “ ajak key

“ Bener, dia harus nraktir kita es krim “ kata taemin

“ Huuu.. taemin pikirannya es krim mulu “ protes minho, taemin nyengir.

Yah, setidaknya kesejahteraan sekolah siwonhan school udah nggak terusik lagi dengan kelakuan siswa-siswanya yang geje.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s