Cuap-cuap

Ohayou.. Annyeong.. Good morning.. *nyapanya udah sotoy hehe*

Apa yah ?? pengen cerita apa yah ??

Hmm… cerita tentang hobi gak jelasku belakangan ini aja kali yah !!

Ahaha…

Bermula dari kesukaan pada anime seperti Detektif conan, Cardcaptor sakura, Naruto *tapi nggak punya koleksinya*, Hello kitty -^_^- *miaww..* jadilah ngoleksi barang-barang yang berhubungan dengan anime di atas.

Tapi tragisnya hati dan uang berkehendak lain, maklum saia masih nebeng ortu jadi hanya bisa gigit jari liat miniaturnya naruto, conan yang harganya 100 ribu-an itu *ngemis dulu kali ya gue*, apalagi cardcaptor sakura yang sulit dicari didaerahku bahkan sangat tidak ada pemirsa (T_T) apa karena tu anime nggak ada lagi ya tayangannya maka peminatnya menurun trus nggak ada produsen yang bikin barang ataupun pernak-perniknya *nangis gulung-gulung*.

Tapi sekarang sepertinya aku sangat berminat banget sama yang namanya Hello Kitty, lirik barang gambar atau bentuknya hello kitty langsung bawaannya pengen bawa kabur tu barang *gak modal* sungguh menggoda iman :p

Tanpa banyak cincau dan cendol ini beberapa hal yang mungkin nggak bisa disebut koleksi *tragisss* T__T

Ini stiker Carcaptor sakura. Dapet gini aja girangnya ampe berbulan-bulan, yang penting masih berbau Cardcaptor sakura pasti dah aku girang ahaha… *emang baunya kayak gimana ya ?? (-_-‘)*

Binder Cardcaptor sakura ahaha…

Wusss.. woy woy kok ngikut eksis gini, maklum lagi narsis :p

Lho lhooo ??!! kok ada YUI-nya *biasa aja deh ekspresinyaaahh…*

Dengan berat hati saia mengaku, saia adalah YUI Lover :p

Hehehe… sangking ngefans ampe neng YUI aku penjara dalam binder (^_^”). WARNING, jangan baca tulisan dalam binder. Sumpah itu tulisan jelek banget padahal orangnya imut *bo’ong dink* lagipula ampe bintitan nggak bakal bisa baca tu tulisan difoto yang kualitasnya nggak bagus-bagus amat, kalo ampe bisa aku kasih 4 jempol *sama jempol kaki* 😀

Wokeyyy.. Lanjuuuutt…

*bingung nyampe mana*

Jrengg.. Jrenggg.. Gantungan kunci Detektif conan. Tadinya ngiler liat miniaturnya, pas liat harganya *duit dari mana, yang ada diomelin sama ortu dibilang harus beli barang yang ada manfaatnya* sambil ngusep ingus aku pun berjalan ke kios selanjutnya dan jrenggg.. aku pun menemukan gantungan kunci ini, harganya lumayan terjangkau meski harus sedikit ngerengek minta beliin ke ortu hehe.. *ebuset mau beli kayak gituan aja harus ngerengek dulu*. Aku sempat ninggalin ni gantungan kunci atau bisa dikatakan hampir melupakannya, ditaroh sembarangan di rumah. Dan pada suatu hari yang indah, bapak beliin sepeda motor dan tau nggak sama bunda gantungan kunci sepeda motornya adalah si conan ini *mewek*. Bunda pengertian banget ya ma aku, uhuek.. uhuek..

Lho ?? kok ada Chibi maruko-chan ??. Nggak tau lah aku suka aja yang berbau-bau anime jepang jadi nemu gantungan hp maruko langsung aja cabottt beli.

Dalam beberapa tahun ke depan gantungan kunci conan ini menemaniku kemana pun *iyelah kemana-mana bawa motor kecuali lagi tidur, mandi, b#ol hehehe..*. Tapi segala barang itu tidak akan terus bagus seperti semula untuk selamanya, ada hari-hari yang menjengkelkan yang menyebabkan si conan menderita karena berada disampingku *hiks*. Bermula dari kamar kosku yang ada di atas, perhatian ya kamarku tu diatas ya DIATAS BO’. Dan garasi kos itu kecil jadi kalo nampung sepeda motor anak kosan yang kira-kira ada sekitar 6 sepeda motor gitu deh, tu garasi udah nggak cukup dan ibu kos dengan sigap ngatur tu posisi sepeda motor biar cukup semua masuk garasi, naasnya adalah bu kos selalu neriakin anak kos yang kamarnya diatas buat nyetor kunci sepeda motornya buat dimasukin, dari sinilah kunci sepeda motorku menjadi korban. Sama bu kos suruh ngelempar tu kunci ke bawah, abis masukin sepeda motor tau nggak apa yang terjadi selanjutnya ?? tu kunci dilempar ke atas brakk.. krakk.. si conan bagian jambulnya tu patah sodara-sodara (T_T) dan keadaan ini berlaku terus beberapa bulan ke depan hingga aku nggak mau lagi lempar-lempar si conan dan masukin sepeda motor sendiri. Dan beberapa tahun kemudian kakinya tiba-tiba patah, nggak tau kenapa (T_T) nggak mau negative thinking. Dan rambutnya yang hitam itu lama-lama mengelupas hueee…

Si conan jadi pincang sebelah (T_T), udah coba pake lem tetep aja lepas kakinya hiks…

Trus yang terakhir adalah koleksi hello kitty. Sangking sukanya ma kucing imut yang satu ini maka hal pertama yang aku lakukan adalah punya tema hp hello kitty *nggak keren banget kan ?!*

Trusss…

Mouse hello kitty yang serba pink hoho..

Jadi inget kata-kata temenku, pas itu kita lagi milih-milih pulpen yang atasnya itu ada miniatur boneka lucu gitu. Jadilah kita heboh milihnya, dan lagi-lagi aku milih warna pink, PINK bo’. Tau nggak apa yang dikatakan temenku, ada didialog berikut :

Temen : Vi, pilih yang mana ? aku mau yang ini aja *sambil jelalatan liat pulpen lain yang lucu-lucu*

Aku : Aku yang warna pink ini aja, lucu..

Temen : Heh ? suka banget warna pink, padahal kelakuan nggak ada feminin-femininnya

Aku : EHHHHH??? (@_@”)

Imejku yang tomboy ini sungguh begitu salahkah bila suka warna pink yang kata beberapa orang bikin sakit mata *aje gileee*. Padahal beberapa tahun ini sudah berusaha berubah jadi feminine tapi pasti ada aja yang nyeletuk aku tu pantesnya jadi cowok bukan cewek *heh ? maksud loe ?*.

Awalnya antara iya dan nggak beli ni barang, soalnya aku mikir buat apa’an gue beli jepit rambut ??! bahkan ni jepit lebih mirip kayak jepit jemuran (-_-“). Tapi pemirsa, liatlah bentuknya Helloo.. Kitty !!! pas aku ambil sempet aku balikin lagi trus ambil lagi taroh lagi aduhh pusing jadi dibeli atau nggak, dan liat senyuman maut mbak penjual yang ngeliat pembeli nggak jelas kayak aku akhirnya aku putusin untuk membelinya. Yah hitung-hitung buat koleksi aja deh ehehehe… !!!

Oia sebenernya adekku yang paling kecil beliin aku stiker hello kitty pas lebaran kemarin *adek yang pengertian*, tapi stikernya ketinggalan di rumah. Mianhae dongsaeng ^_^”

Masih ada juga koleksi hello kitty lainnya contohnya kaos, ampe temenku hapal kalo ngajakin aku belanja pasti beli yang ada gambar hello kitty-nya hehe… ( ‘0’), tapi nggak aku upload-in gambarnya ntar dikira mau obral baju lagi. Oia aku pernah liat di internet ada rumah yang serba hello kitty, jadi pingin bikin rumah yang kayak gitu, Aminnn…

Yah ampe segini aja curcolnya, aku nggak begitu pinter ngungkapin kata-kata. Sekali diungkapin kalimatnya jadi amburadul…

Sayonara… Annyeong… (^0^)/

-Phy-

5 thoughts on “Cuap-cuap

Tinggalkan Balasan

