Cuap-cuap

Ohayou.. Annyeong.. Good morning.. *nyapanya udah sotoy hehe*

Apa yah ?? pengen cerita apa yah ??

Hmm… cerita tentang hobi gak jelasku belakangan ini aja kali yah !!

Ahaha…

Bermula dari kesukaan pada anime seperti Detektif conan, Cardcaptor sakura, Naruto *tapi nggak punya koleksinya*, Hello kitty -^_^- *miaww..* jadilah ngoleksi barang-barang yang berhubungan dengan anime di atas.

Tapi tragisnya hati dan uang berkehendak lain, maklum saia masih nebeng ortu jadi hanya bisa gigit jari liat miniaturnya naruto, conan yang harganya 100 ribu-an itu *ngemis dulu kali ya gue*, apalagi cardcaptor sakura yang sulit dicari didaerahku bahkan sangat tidak ada pemirsa (T_T) apa karena tu anime nggak ada lagi ya tayangannya maka peminatnya menurun trus nggak ada produsen yang bikin barang ataupun pernak-perniknya *nangis gulung-gulung*.

Tapi sekarang sepertinya aku sangat berminat banget sama yang namanya Hello Kitty, lirik barang gambar atau bentuknya hello kitty langsung bawaannya pengen bawa kabur tu barang *gak modal* sungguh menggoda iman :p

Tanpa banyak cincau dan cendol ini beberapa hal yang mungkin nggak bisa disebut koleksi *tragisss* T__T

Ini stiker Carcaptor sakura. Dapet gini aja girangnya ampe berbulan-bulan, yang penting masih berbau Cardcaptor sakura pasti dah aku girang ahaha… *emang baunya kayak gimana ya ?? (-_-‘)*

Binder Cardcaptor sakura ahaha…

Wusss.. woy woy kok ngikut eksis gini, maklum lagi narsis :p

Lho lhooo ??!! kok ada YUI-nya *biasa aja deh ekspresinyaaahh…*

Dengan berat hati saia mengaku, saia adalah YUI Lover :p

Hehehe… sangking ngefans ampe neng YUI aku penjara dalam binder (^_^”). WARNING, jangan baca tulisan dalam binder. Sumpah itu tulisan jelek banget padahal orangnya imut *bo’ong dink* lagipula ampe bintitan nggak bakal bisa baca tu tulisan difoto yang kualitasnya nggak bagus-bagus amat, kalo ampe bisa aku kasih 4 jempol *sama jempol kaki* 😀 Baca lebih lanjut

Iklan

Newbie

Pindahan… pindahan…

Bikin blog baru lagi, nggak tau lah ngerasa blog lama saia kurang nyaman aja *ceileh bahasanya*

Dari dulu pingin bikin blog yang isinya macem-macem semau saia.

Tak ada kata yang tak bisa diungkapkan hanya cara dan kemauan kita berbeda dalam mengungkapkannya. Betul…..??!

Aku suka nulis tapi nulisnya berantakan, tapi inilah caraku ngungkapin apa yang ingin aku ungkapin *wealah bingung..!!*

Selamat berkarya untuk saia.. :p *prok.. prok.. prok..*